alexa-tracking

Tetangga Agan Nyebelin? Tembak aja pake senjata ini!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcd9b1620881434d8b457a/tetangga-agan-nyebelin-tembak-aja-pake-senjata-ini
Ngakak 
Tetangga Agan Nyebelin? Tembak aja pake senjata ini!!
Welcome To My Thread


Thread pertama ane Gan, semoga aja bukan emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Begini Gan, pernah ngga ente merasa sebel atau empet sama tetangga rumah? Entah itu gara" dimarahin karena berisik atau ga dikasi angpao pas lebaran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Untuk balas dendam, nih ane punya senjata gan, ane bikin sendiri ..
Ini bahan - bahannya :
Spoiler for 1. Kaleng susu bekas & Botol Spr*te bekas:


Spoiler for 2. Pemantik Korek Api:


Spoiler for 3. Spirtus:


Nah, jadinya seperti ini gan, sudah siap pakai ..


Tetangga Agan Nyebelin? Tembak aja pake senjata ini!!

Biar lebih Greget, nih ane kasi video eksekusinya Gan emoticon-Ngakak





Bejimane gan?? menggelegar toh?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Setelah ane bikin video ini tetangga" pada keluar semua gan, ane ngumpet di dalem rumah emoticon-Takut

Oiya gan, enaknya senjata ini dikasi nama apa ya? Belum Ane kasi nama soalnya masih ngurusin biaya rumah sakitnya gan emoticon-Hammer2 Mohon bantuannya kasi nama gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jangan lupa dirate ya gan..!! emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


NB : Maaf gan ane ga bisa kasi tutorial pembuatannya secara lengkap, soalnya ane udah ga punya bahan yg masih blm kepake emoticon-Sorry

Satu lagi, TS bukan salah satu anggota si IIS emoticon-Takut


Spoiler for Bonus:


Komentar kocak agan" :
Spoiler for tambahan:


Yang udah pernah nyoba dan Terguncang :
Spoiler for Tambahan:
parah ente gan emoticon-Ngakak
Pertamax Diamankan oleh TS emoticon-Cool
Quote:


Buset cepet bener ente Gan emoticon-No Hope
Quote:


Quote:


hanya beruntung emoticon-Kiss (S)
beuh iron dome versi kaskuser gan...udah aza kasih nama tetangga dome...heuheu...kreatif gan rate 5 dah...
buseh itu kayak roket gitu gan tembakannya...
Kayaknya suaranya keras ya
mayan sih buat gangguin tetangga emoticon-Big Grin
kalo ditempat ane, itu kaleng susunya diganti sama pipa peralon gan... dijamin lebih dahsyat.
Quote:


___

ane setiap liat ava ente ngakak mulu...gurih gurih nyoy wakakaka
Quote:


wah mantep tuh gan, tapi ane ga punya pipa paralon, jadi pake kaleng susu aja emoticon-Ngakak

kaya teroris dih tsnya.. emoticon-Berduka (S)
nyeremin itu loh gan.. mungkin suatu saat agan bisa bikin bom emoticon-Berduka (S)

jangan bom saya ya gan.. emoticon-Berduka (S)
Quote:


Tetangga Dome buat yang ada di balik Selimut Tetangga ye gan? emoticon-Ngakak Thanks gan rate nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Ngakak awas ente dikejar gan emoticon-Ngakak
Quote:



Bisa dipraktekin di rumah gan emoticon-Malu
Quote:


boleh tau alamat rumah agan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga nyebelin gan, cuma ngeselin -,-



Original Post by:Granland
lumayan gan senjata rakitannya emoticon-Matabelo



bisa buat begadang dulu nih emoticon-Ngakak
ga punya tetangga nyebelin gan emoticon-Malu
ga pernah tetangga ane nyebelin gan, baik semua karena kitanya yang baik emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

kalau orang jahat balasnya dengan kebaikan niscaya hidupmu berkah
mercon itu klo di kampung ane mah namanya gan...