alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcd9b1620881434d8b457a/tetangga-agan-nyebelin-tembak-aja-pake-senjata-ini
Ngakak 
Tetangga Agan Nyebelin? Tembak aja pake senjata ini!!
Welcome To My Thread

Thread pertama ane Gan, semoga aja bukan emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Begini Gan, pernah ngga ente merasa sebel atau empet sama tetangga rumah? Entah itu gara" dimarahin karena berisik atau ga dikasi angpao pas lebaran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Untuk balas dendam, nih ane punya senjata gan, ane bikin sendiri ..
Ini bahan - bahannya :
Spoiler for 1. Kaleng susu bekas & Botol Spr*te bekas:


Spoiler for 2. Pemantik Korek Api:


Spoiler for 3. Spirtus:


Nah, jadinya seperti ini gan, sudah siap pakai ..


Tetangga Agan Nyebelin? Tembak aja pake senjata ini!!

Biar lebih Greget, nih ane kasi video eksekusinya Gan emoticon-Ngakak


youtube-thumbnail



Bejimane gan?? menggelegar toh?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Setelah ane bikin video ini tetangga" pada keluar semua gan, ane ngumpet di dalem rumah emoticon-Takut

Oiya gan, enaknya senjata ini dikasi nama apa ya? Belum Ane kasi nama soalnya masih ngurusin biaya rumah sakitnya gan emoticon-Hammer2 Mohon bantuannya kasi nama gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jangan lupa dirate ya gan..!! emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


NB : Maaf gan ane ga bisa kasi tutorial pembuatannya secara lengkap, soalnya ane udah ga punya bahan yg masih blm kepake emoticon-Sorry

Satu lagi, TS bukan salah satu anggota si IIS emoticon-Takut


Spoiler for Bonus:


Komentar kocak agan" :
Spoiler for tambahan:


Yang udah pernah nyoba dan Terguncang :
Spoiler for Tambahan:
parah ente gan emoticon-Ngakak
Pertamax Diamankan oleh TS emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Valls01
parah ente gan emoticon-Ngakak


Buset cepet bener ente Gan emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By ariesdp.17
Pertamax Diamankan oleh TS emoticon-Cool


Quote:Original Posted By ariesdp.17


Buset cepet bener ente Gan emoticon-No Hope


hanya beruntung emoticon-Kiss (S)
beuh iron dome versi kaskuser gan...udah aza kasih nama tetangga dome...heuheu...kreatif gan rate 5 dah...
buseh itu kayak roket gitu gan tembakannya...
Kayaknya suaranya keras ya
mayan sih buat gangguin tetangga emoticon-Big Grin
kalo ditempat ane, itu kaleng susunya diganti sama pipa peralon gan... dijamin lebih dahsyat.
Quote:Original Posted By minoritas.jalan
tembak pake yg bawah aja gan biar enak sekalian
salam mejeng
http://www.kaskus.co.id/thread/53d73...mana--bb--pict


___

ane setiap liat ava ente ngakak mulu...gurih gurih nyoy wakakaka
Quote:Original Posted By wiw13n
kalo ditempat ane, itu kaleng susunya diganti sama pipa peralon gan... dijamin lebih dahsyat.


wah mantep tuh gan, tapi ane ga punya pipa paralon, jadi pake kaleng susu aja emoticon-Ngakak

kaya teroris dih tsnya.. emoticon-Berduka (S)
nyeremin itu loh gan.. mungkin suatu saat agan bisa bikin bom emoticon-Berduka (S)

jangan bom saya ya gan.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kendifa
beuh iron dome versi kaskuser gan...udah aza kasih nama tetangga dome...heuheu...kreatif gan rate 5 dah...


Tetangga Dome buat yang ada di balik Selimut Tetangga ye gan? emoticon-Ngakak Thanks gan rate nya emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Ngakak awas ente dikejar gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ularpiton
buseh itu kayak roket gitu gan tembakannya...
Kayaknya suaranya keras ya
mayan sih buat gangguin tetangga emoticon-Big Grin



Bisa dipraktekin di rumah gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By hantuasia
kaya teroris dih tsnya.. emoticon-Berduka (S)
nyeremin itu loh gan.. mungkin suatu saat agan bisa bikin bom emoticon-Berduka (S)

jangan bom saya ya gan.. emoticon-Berduka (S)


boleh tau alamat rumah agan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga nyebelin gan, cuma ngeselin -,-



Original Post by:Granland
lumayan gan senjata rakitannya emoticon-Matabelo



bisa buat begadang dulu nih emoticon-Ngakak
ga punya tetangga nyebelin gan emoticon-Malu
ga pernah tetangga ane nyebelin gan, baik semua karena kitanya yang baik emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

kalau orang jahat balasnya dengan kebaikan niscaya hidupmu berkah
mercon itu klo di kampung ane mah namanya gan...
×