alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcd6b7529a4591088b45a4/banyak-yang-panik-karena-isis
Banyak yang panik karena ISIS
Geli liat kaskus akhir-akhir ini. Banyak yang panik karena berita ISIS.
Seolah ga rela kalo islam bangkit, kalo ada khalifah islam ya.
Maka dibuatlah fitnah dan upaya-upaya lain untuk mencegahnya.
Mereka sadar kalo sampe khilafah berdiri, islam bersatu, maka islam akan kuat. Ga ada yang berani macem-macem, ga ada lagi cerita muslim dibantai seperti di Rohingya.
ISIS baru menguasai sebagian iraq & suriah, tapi cuma dengan gaungnya aja udah banyak yang panik. Itulah pentingnya bersatu.
Ane pribadi sih ga masalah siapa yang mau dirikan khalifah, mau ISIS atau HTI, alqaeda ato apapun itu, ane dukung selama tujuannya bener.
Islam itu awalnya bersatu di bawah khilafah, cuma oleh bangsa eropa dipecah belah, ditumbuhkan rasa nasionalisme sempit sehingga orang-orang islam terkotak-kotak dalam berbagai negara. Maka wajar saja kalo umat islam menginginkan kembalinya khilafah.
Khilafah cuma soal waktu... emoticon-coffee
Setau ane udah ada gan khalifah umat islam yang udah tersebar diseluruh dunia para anggotanya...
Cuma banyak ditentang dr banyak kalangan, meskipun begitu mereka tetep berkembang dan damai dalam melakukan aksinya.. mau tau? emoticon-Big Grin
IQ TS kelas MELATI gan emoticon-shakehand
Mending dijual aja IQ ente emoticon-shakehand

pikir dari sudut pandang yang berbeda gan emoticon-Smilie
jangan cuma dari 1 sisi doang emoticon-Smilie
dat mau ngehancurin Kabah kok bisa dibilang tujuan yang bener emoticon-Cape d... (S)
gak usah ente urusin isis, negara sendiri aja masih banyak orang miskin yg mau makan aja susah, berbuat aja dulu untuk negara, bantu kaum duafa...
gak usah repot urusin negara lain...

2 kata : sok pinter...
hoams....ada yg mencoreng agamanya sendiri...berjihad karena nafsu dorongan syetan...bukan karena Alloh...
sadar
Quote:Original Posted By .o.o
IQ ente kelas MELATI gan emoticon-shakehand
Mending dijual aja IQ ente emoticon-shakehand

pikir dari sudut pandang yang berbeda gan emoticon-Smilie
jangan cuma dari 1 sisi doang emoticon-Smilie

Stuju. Ts nya memang sempit pikirannya. Tak guna berkomentar mendukung mendukung. Isis bahkan ditetapkan sebagai jaringan teroris oleh negara islam, masih dibelain? Luar biasa banget. Komen ke 2 n ke 3 sudah jelas memberikan kebodohan ts di level iq jongkok..

@ts : silahkan gabung dan lepaskan kewarganegaraan lu. Gua menyesali betapa sempitnya pemikiran lu. Sukanya perang tanpa tahu cara damai. Mana perangnya cuma sekedar merebut wilayah negara islam lagi. Kedoknya sih islam, tapi tindakan ga mencerminkan islam..
Quote:Original Posted By norden
dat mau ngehancurin Kabah kok bisa dibilang tujuan yang bener emoticon-Cape d... (S)


Kalo ni bener, terlaknatlah isis. Dunia harus mengamankan Kabah.
Menggal orang itu biadab apalagi dibuat videonya. ISIS itu takfiri ga pantas dibela.

Masa pala orang digantung dipagar. ISIS, FPI, PKS satu golongan lah emoticon-fuck
gak usah ngomongin isis , urusin hidup lu dlu tong emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Valls01
gak usah ngomongin isis , urusin hidup lu dlu tong emoticon-Cape d... (S)


ane nyundul ini ajalah emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By Valls01
gak usah ngomongin isis , urusin hidup lu dlu tong emoticon-Cape d... (S)


Setuju gan emoticon-Ngakak
hidup ke jaman nabi aja deh TS emoticon-Cape deeehh
setau ane khilafah cuma sampai zamannya ali bin abi thalib radhiallahu'anhuma, pernah baca di suatu hadits, tp lupa riwayat sapa.
Setelahnya baru ada pas imam mahdi

Allahu a'lam
Quote:Original Posted By thewisepopo
Menggal orang itu biadab apalagi dibuat videonya. ISIS itu takfiri ga pantas dibela.

Masa pala orang digantung dipagar. ISIS, FPI, PKS satu golongan lah emoticon-fuck


sundul gan....

emoticon-Sundul

diantara semua'a kaya isis, alqaeda, taliban, hamas, ane cuma dukung hamas.. mudah"an ane mendukung yg bener amin Ya Allah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By .o.o
IQ TS kelas MELATI gan emoticon-shakehand
Mending dijual aja IQ ente emoticon-shakehand

pikir dari sudut pandang yang berbeda gan emoticon-Smilie
jangan cuma dari 1 sisi doang emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By rustam12345
gak usah ente urusin isis, negara sendiri aja masih banyak orang miskin yg mau makan aja susah, berbuat aja dulu untuk negara, bantu kaum duafa...
gak usah repot urusin negara lain...

2 kata : sok pinter...


Quote:Original Posted By dimust11
hoams....ada yg mencoreng agamanya sendiri...berjihad karena nafsu dorongan syetan...bukan karena Alloh...
sadar


Quote:Original Posted By thewisepopo
Menggal orang itu biadab apalagi dibuat videonya. ISIS itu takfiri ga pantas dibela.

Masa pala orang digantung dipagar. ISIS, FPI, PKS satu golongan lah emoticon-fuck


Quote:Original Posted By Valls01
gak usah ngomongin isis , urusin hidup lu dlu tong emoticon-Cape d... (S)


tuh kan banyak yang panik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Balater










tuh kan banyak yang panik emoticon-Ngakak


gw sih selow aja
Ane 100% dukung ISIS gan...

karena sangat membantu ane selaku mahasiswa teknik dalam mengerjakan tugas dari kampus,

Nih ISIS gan!!!

Banyak yang panik karena ISIS
Quote:Original Posted By gidilBOYZ
Ane 100% dukung ISIS gan...

karena sangat membantu ane selaku mahasiswa teknik dalam mengerjakan tugas dari kampus,

Nih ISIS gan!!!

Banyak yang panik karena ISIS


apa tuh
×