alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcc40b12e25752238b4581/gan-cowo-yg-nempel-ama-cewek-atau-cewek-yg-nempel-ke-cowo
Poll: Menurut agan yang mana?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
1 0% (0 votes)
2 33.33% (1 votes)
3 66.67% (2 votes)
Love 
Gan, cowo yg nempel ama cewek, atau cewek yg nempel ke cowo?
gan ane bingung nih kalau menjalin hubungan ama lawan jenis itu baik nya kaya gimana, ane belom pernah pacaran gann.. ane jomblo ampe sukses emoticon-Sorry

menurut agan2 dimari bagus nya gimane nih kalo pacaran :

1. Cwek yg nempel ke cowoknya
maksudnya tiap hari di sms-in duluan ama cewek, di pancing2 nafsu agan ama si cwek.. si cwek bawel mulu ama agan

atau

2. Cwok yg nempel ke ceweknya
cwok yg selalu duluan kalo apa2, bahkan cowok nya yg bawel ke cwek nya emoticon-Bingung (S)

atau alternatif

3. duaduanya nempel satu sama lain
susah gan cari cinta sejati emoticon-Berduka (S)

nahhhh jawab ya
dua duanya gan
emoticon-Malu
ud kya perangko tempel tempelan
dua duanya dong gan emoticon-Cool
dua duanya gan emoticon-Big Grin
duadua nya nempel satu sama lain dong ganemoticon-Malu (S)
Dua duanya harus saling nempel gan, pas awal pasti cowo yang ngejar tapi nanti setelah pacaran jadi sama-sama saling nempel
lu coba aja pacaran dulu dah, ntar lu tau sendiri harus gimana
jangan ml gan ml baru boleh kl udh kimpoi
Dua duanya harus sinkron gan, tapi ingat jangan sama yang sejenis ya emoticon-Shakehand2
1 aja gan, karena jaman sekarang cewek - cewek nempel ama cowo yang punya moge emoticon-Malu
Quote:Original Posted By maulanaputra11
1 aja gan, karena jaman sekarang cewek - cewek nempel ama cowo yang punya moge emoticon-Malu


kok miris banget ya emoticon-Frown

MAMPIR GAN

SIRI VS GOOGLE NOW
Dua2nya lah gan..

kalo cmn 1 makan ati... tapi g pake nasi lho ya..
harus dua2nya gan...kalo dah dua arah dah enak tuh...kalo 1 arah doang ya pupus emoticon-Big Grin
Lebih keren cewe yg nempel ke cowo nya gan menurut ane emoticon-Ngakak
mejeng di page one dlu emoticon-Cool
22 nya gan..
agar tercipta komunikasi 2 arah, sama2 nyambung & antusias ^_^
22nya...berjajar...
nempel menempel menjadi satu...
itulah indonesia...

emoticon-I Love Indonesia (S)
tergantung gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sabonjemek
22nya...berjajar...
nempel menempel menjadi satu...
itulah indonesia...

emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kentmos
tergantung gan emoticon-Malu (S)


tergantung apanya tuh ?