alexa-tracking

Modus Penipuan Hipnotis Via Telepon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcb8e6c2cb17832c8b4580/modus-penipuan-hipnotis-via-telepon
Modus Penipuan Hipnotis Via Telepon
Spoiler for modus penipuan hipnotis:


Spoiler for TIPS, TRIK, Pengalaman para korban:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


image-url-apps
waspada sll n jgn lengah gan emoticon-army
image-url-apps
jangan main sikat aja walau temen sendiri. konfirmasi dulu kebenarannya..waspada gan
KASKUS Ads
image-url-apps
ane pernah di telp jg gan... tpi ga sampe ketipu, temen ane soal nya pernah ketepu juga .... jadi gw udah tau klo lg d tipu....
2 kali gan...
yg pertama modus razia
yg kedua modus hadiah dan lebih canggih lagi si penipu bisa tampilin information di layar hp agan ..

jadi klo mau ketepu mending cod aja gan wjwkw
image-url-apps
Quote:


wah musti ati ati gan !
image-url-apps
Quote:


sorry bos masih belajar
image-url-apps
Quote:


ya gan mesti hati hati ada no tidak di kenal
image-url-apps
Quote:


bagus gan kalo begitu mah.. kalo ane sadar bkal gtu cod
image-url-apps
Quote:


bner gan
image-url-apps
emoticon-Najis (S) ngeri banget gan kalo sampe ane jadi korban emoticon-Takut (S)
image-url-apps
mantan ane dulu juga pernah kena modus beginian. uangnya 300an ribu melayang. sialnya, kami padahal lagi di jalan mau nonton tuh. dan dia mau traktirin ane. gak jadi deh di traktir karena insiden ini. emoticon-No Hope
image-url-apps
haha, ane jg pernah ketipu modus ginian pas jaman kuliah cm dgn tema ngaku sahabat ane yg lg di bea cukai barangnya kesita, minta tebusan. 300 ribu raib..
image-url-apps
Bacotin aja gan klo ada yang coba nipu...
Belajar hipnotis aja gan, kalo ilmu ente udah tinggi. Hipnotis balik tuh orang . Siapa tau berkah emoticon-Ngakak
image-url-apps
gan ane juga sama kejadian malam.minggu kemarin, si penipu nelpon begini : p (penipu), S(saya)

P : hallo u kenal suara w kan
s : kga kenal w, emang situ siapa!!
p : w angga temn kantor lu, lu lg dimana bisa bantuin w gak?
s : w lagi sama ade w, mau bantuin apa?
p : gini w tadi di jalan dikasih uang 5 jt, Alhamdullialh
s : terus
p : sekarang w lagi dikantor polisi karna di razia, lu tolong bantuin w ngomng kalo ada polisi datang ke rumah lu bilang aja lu sodara w?
s : emang lu tau rumah w?
p : intinya lu mau bantuin w gak?
s : gak w sibuk
p : yaudahlah kalo lu gak mau nolongn w

terus dimatiin lah telponnya nah, w suruh ade w yg nelpon ade w langsung bilang "woy nipu lu ya" eh dia si penipu ngatain ade ane anj*ng. ade ane gak terima dikatain, lagsung dikatain bang*sat sama ade ane, telpon langdung ditutup gan sama si penipu itu..w coba nelpon lag telponnya sibuk gan

nih penampakan no penipu gan 085774416117
Ane pernah juga gan, ane tipu balik aja emoticon-Ngakak
1,5 jam dia nelpon ane
Ane ulur2 wkt sampai akhirnya dia sadar ane kibulin emoticon-Ngakak
Malah dia ngm gni "anak sialan, biadab blablabla panjang lebar, nipu guanlo"
Trus ane jawab, bkannya situ yg niat nipu gua emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Mesti lebih waspada gan kalo ada no tidak di kenal tlp
image-url-apps
Quote:


tragis juga gan kejadian ya,, sabar aja kita doain aja orang penipu kaya gitu kena batunya
image-url-apps
Quote:


wah berarti emg udah kebiasaan gan pelaku kaya gini, dengan modus bermacam-macam dan trik, saya kira pelakunya banyak
image-url-apps
Quote:


ya gan pas ane sadar, ane tlp marah2 gan