alexa-tracking

Sisi Lain Kembang Api Yang Kita Nyalakan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcb51c14088daa518b48a7/sisi-lain-kembang-api-yang-kita-nyalakan
Sisi Lain Kembang Api Yang Kita Nyalakan ?
Sisi Lain Kembang Api Yang Kita Nyalakan ?

Spoiler for Petasan:

Quote:


Spoiler for Bahaya:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


CEK REPOST
emoticon-Blue Repost

RECOMEND
emoticon-Hot News

SUMBER
emoticon-Traveller

KOMEN
emoticon-Request

CENDOL
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sisi Lain Kembang Api Yang Kita Nyalakan ?
bebas
Disamping itu, biaya kembang api sendiri mahal bet, uang kok dibakar emoticon-Cape d...
ane juga kepikiran tuh gan tentang polusi udara yang terjadi..
Apakah bahaya apa gak yaa
seumur umur baru berapa kali
Ne nyalain kembang api ya emoticon-Bingung
kaga ampe 10x emoticon-Ngakak
Jadi inget lebaran kemaren gan, ponakan ane (7 bulan) nangis dari jam 8 ampe jam 12 malem gara-gara kaget banyak suara kembang api emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya nih berisik banget
Quote:


bener tuh gan bakar uang sama ajaemoticon-Cape d... (S)

Quote:


yang pati gan... baunya aja kaya gitu kalau ngidupun kembang api...emoticon-Bingung (S)

Quote:


kasian ganemoticon-Berduka (S) ane kemarin juga kaget ada yan ngidupin petasan di deket rumah...emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
bisa sangat mahal yang bagus ya emoticon-Bingung (S)
buat apa beli kembang api, udah mahal gaada manfaatnya pulaemoticon-Amazed
Quote:


bener tuh gan...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
dpn rumah ane banyak yang nyalain kembang api tiap malem
pas beberapa hari yg lalu.
ganggu banget. emoticon-Cape d... (S)
Kemarin tetangga ane mukanya gosong tuh gara2 kena petasan, masih untung tuh bocah kaga buta matanya..
tapi seru gan main kembang api emoticon-Big Grin
Quote:


Wahh , sepaham ama ane oom emoticon-Cape d... (S)
Uang kok di bakar, mending kasih ke ane emoticon-Hammer (S)
Udah gitu, bikin polusi SUARA & polusi UDARA pula emoticon-fuck2
Quote:


Ngeri amat ya emoticon-Nohope
18 boneng kan emoticon-Big Grin
Quote:


yeh.... malah ngitungin post lu gan..emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


pejwan ane tutup denagn ciuman emoticon-Kiss
Quote:


dopost emoticon-Berduka (S)