alexa-tracking

Bahagia dan bersyukur itu sederhana.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcb51a902cfe90398b48fe/bahagia-dan-bersyukur-itu-sederhana
Bahagia dan bersyukur itu sederhana.
Halo gan,

Iseng-iseng buat thread
Semoga aja simple tapi "ngena"

====

Langsung aja gan buka fotonya emoticon-Smilie

Spoiler for .:



Bahagia dan bersyukur sesederhana melihat foto itu. Dimana kita masih bisa menikmati apa yang orang lain belum tentu bisa.

emoticon-Angel
image-url-apps
Bahagia kita yg bikin emoticon-Smilie
image-url-apps
Dan ane gagal pertamax emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Pantes merah.
kebiasaan orang bahagia tergantung dari materi gan
image-url-apps
ane bahagia klo bisa makan di rm sederhana emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


Padahal gak.
dengan bersyukur
maka nikmat ditambah emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


+1
image-url-apps
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


asli bener banget
image-url-apps
Quote:


Awas jadi anak band.
image-url-apps
iya gan' selama ini ane kurang bersyukur emoticon-Mewek
gw bersyukur aja lah
image-url-apps
Quote:


Harus tulus gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


makanye bersyukur dong emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Bahagia tuh kalo punya pacar amoy bening cakep emoticon-Genit
image-url-apps
orang yg bersyukur pasti bahagia gan. sesusah apapun cobaan hidup menimpanya.
Bahagia suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan. Dari sosok & wajah yg TS pasang adalah anak2 yg masih belum memikirkan beban & tetek bengek kerumitan hidup, dimana sedang ketawa lepas menikmati kegembiraan bermain. Jadi cocok gambar anak itu lagi bahagia apalagi ada emoticon-Cendol (S) lebih bahagia tentunya si anak di foto. wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star ............... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Iya tapi kasian liatnya
×