alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcb51a902cfe90398b48fe/bahagia-dan-bersyukur-itu-sederhana
Bahagia dan bersyukur itu sederhana.
Halo gan,

Iseng-iseng buat thread
Semoga aja simple tapi "ngena"

====

Langsung aja gan buka fotonya emoticon-Smilie

Spoiler for .:



Bahagia dan bersyukur sesederhana melihat foto itu. Dimana kita masih bisa menikmati apa yang orang lain belum tentu bisa.

emoticon-Angel
Bahagia kita yg bikin emoticon-Smilie
Dan ane gagal pertamax emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By minoritas.jalan
bahagia itu ketika ada sabun saat kita lagi butuh2nya
salam mejeng
http://www.kaskus.co.id/thread/53d73...mana--bb--pict


Pantes merah.
kebiasaan orang bahagia tergantung dari materi gan
ane bahagia klo bisa makan di rm sederhana emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ularpiton
kebiasaan orang bahagia tergantung dari materi gan


Padahal gak.
dengan bersyukur
maka nikmat ditambah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By adhanostar
senyuman yang tulus selalu membuat sebuah kebahagiaan gan emoticon-Malu (S)

Spoiler for "Lapak ane gan":


+1
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By auto.menu
dengan bersyukur
maka nikmat ditambah emoticon-Malu (S)


asli bener banget
Quote:Original Posted By vvots
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Awas jadi anak band.
iya gan' selama ini ane kurang bersyukur emoticon-Mewek
gw bersyukur aja lah
Quote:Original Posted By darkslay3r
gw bersyukur aja lah


Harus tulus gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By koplokmoyan
iya gan' selama ini ane kurang bersyukur emoticon-Mewek


makanye bersyukur dong emoticon-Embarrassment
Bahagia tuh kalo punya pacar amoy bening cakep emoticon-Genit
orang yg bersyukur pasti bahagia gan. sesusah apapun cobaan hidup menimpanya.
Bahagia suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan. Dari sosok & wajah yg TS pasang adalah anak2 yg masih belum memikirkan beban & tetek bengek kerumitan hidup, dimana sedang ketawa lepas menikmati kegembiraan bermain. Jadi cocok gambar anak itu lagi bahagia apalagi ada emoticon-Cendol (S) lebih bahagia tentunya si anak di foto. wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star ............... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By aw212
Bahagia suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan. Dari sosok & wajah yg TS pasang adalah anak2 yg masih belum memikirkan beban & tetek bengek kerumitan hidup, dimana sedang ketawa lepas menikmati kegembiraan bermain. Jadi cocok gambar anak itu lagi bahagia apalagi ada emoticon-Cendol (S) lebih bahagia tentunya si anak di foto. wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star ............... emoticon-Ngacir


Iya tapi kasian liatnya