alexa-tracking

Kampret Moment saat Tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcb290a09a3955768b4585/kampret-moment-saat-tidur
Kampret Moment saat Tidur
Kampret Moment saat Tidur


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:
image-url-apps
Bener banget gan, tidur" kebelet itu . ngantuknya jadi ilang emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Lagi tidur ada tangisan bayi bikin stress gan
image-url-apps
kalo pas lagi enak enak tidur terus tiba tiba hp bunyi itu paling bikin kesel gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
image-url-apps
Mimpi basah gan emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:
emoticon-Hammerngompol itu gan
image-url-apps
Quote:


Beda itu gan wkwk
image-url-apps
Quote:
agan udah berkeluarga yah emoticon-Belo
biasanya ane suka hysteris jerk gan, tiba2 kayak terjatuh gitu kalo lagi enak2 tidur.. mimpinya ngagetin emoticon-Ngakak
Quote:


ane nggak kerasa gan, kalo hp ane bunyi gitu emoticon-Cool
jangan dibawa kalo tidur gan, radiasinya bahaya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:
owalah emoticon-Hammerlupa ane tambahin emoticon-Embarrassment thanks gan
lagi enak2 tidur, langsung disambet sapu ama istri..
baru inget kalo kita lagi tidur bareng istri orang.. emoticon-Hammer2
image-url-apps
tidur sambil mimpi basah enak gan emoticon-Big Grin
tapi ingat bangun juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
ane sering tuh gan tertindih setan kalo orang bilang rep-rep........
enak enak tidur, terus atap kebocoran, ampun dah sebelnyaemoticon-Ngakak
image-url-apps
perasaan spt jatuh dari kasur sering gan... emoticon-Big Grin
×