alexa-tracking

AWAS jangan coli Sebelum/Waktu/Sesudah BOKER!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcaebf96bde6bf7f8b4912/awas-jangan-coli-sebelum-waktu-sesudah-boker
Cool 
AWAS jangan coli Sebelum/Waktu/Sesudah BOKER!!
Quote:gini coy kemaren ane dah konsultasi neh ke pakarnya emoticon-Cool
katanya jangan suka coli pas waktu boker emoticon-Cool
mau tau kenapa ? emoticon-Cool
simak aje coy trit agan ganteng yang satu ini emoticon-Cool


Quote:*Sebelum Boker
ini bahya coy karna secara tidak sadar ente sudah membuahi diri sendiri emoticon-Berduka (S) kenapa ?? secara tidak sadar tangan yg lu pakek ngocok tadi dipake cebok !! bayangin gan ente lebih terhina dari homo !! emoticon-Berduka (S) emoticon-Cool


Quote:*Waktu Boker
Ini Lebih Bahaya coy karna waktu kita boker kan silit kita terbuka nah pas terbuka itu ente ngocok jadi ente udah ternodai dan menjadi homo bisa dibilang tusbol simulator emoticon-Berduka (S) emoticon-Cool


Quote:*Sesudah Boker
Ini juga gak kalah bahaya coy kan pas dah boker silit ente panas tuh nah dengan lu coli itu bisa merubah mu menjadi penyuka sesama jenis emoticon-Berduka (S) emoticon-Cool
*ts sendiri bingung coy tapi tetep kata pakarnya ngak boleh karna bahaya emoticon-Cool


nah dah tau kan bahayanya coli maka dari itu kita tinggalkan coli dan menjalani hidup lebih sehat ts sendiri sih jarang coli sesudah dengar ceramah dari pakarnya langsung emoticon-Cool

Quote:
mungkin ente bertanya2 siapa sih pakarnya maaf coy ane gak bisa sebutin emoticon-Berduka (S) yang pasti temen ts emoticon-Cool


Spoiler for akhir kata:

aman coy
yahh ketauan dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja si agan
Pelaku pasti bermunculan nih... emoticon-Ngakak
Spoiler for Bening gan 18+:

====================
"If art is a crime and artists are crime masters, then I'll be the biggest crimelord in the world."
RIZDIREDJA'S ANTI-BOT SIGNATURE emoticon-Cool
Apapun caranya, yang penting nikmat gan emoticon-Cooli
alhamdulillah ane belon pernah begituan coy.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By minoritas.jalan
sebenernya gpp gan malah dianjurkan yg salah tuh pake sabun batang yg bahaye
salam mejeng
http://www.kaskus.co.id/thread/53d73...mana--bb--pict


emoticon-Belo

Quote:Original Posted By rizdiredja
Pelaku pasti bermunculan nih... emoticon-Ngakak
====================
"If art is a crime and artists are crime masters, then I'll be the biggest crimelord in the world."
RIZDIREDJA'S ANTI-BOT SIGNATURE emoticon-Cool


V
V
V



Quote:Original Posted By radensepti
yahh ketauan dah emoticon-Ngakak




Quote:Original Posted By dawudkaliwarang
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja si agan


emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Gile Ts nya pengalaman banget soal yg beginiaan.... emoticon-Ngakak


emoticon-Cool
ane gak pernah kyak gitu ganemoticon-Hammer2

agan sering yaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bilung22
ane gak pernah kyak gitu ganemoticon-Hammer2


bagus gan diusahakan jangan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By llatte
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


dulu sih iya sekarang dah nggak . emoticon-Big Grin
Ane ga pernah coy..
Pejwan emoticon-Cool
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By bilung22
ane gak pernah kyak gitu ganemoticon-Hammer2


Sama kita gan emoticon-Cool
kwkwkw kasih liad tmen ane ah
thread mantap
emoticon-Ngakak
TS pengalaman sekali soal coli emoticon-Ngakak
TS juga pasti sering coli nih emoticon-Ngakak (S)
Anjrit trit tukang cl emoticon-Cape d...
kalo bisa mah jangan coli setiap saat gan...