alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcadf1902cfeae3e8b46b5/ganapa-bener-kalo-lulusan-d-iv-itu-nantinyaamasuk-dan-bantu-ane
gan...apa bener kalo lulusan D IV itu nantinyaa...(masuk dan bantu ane)
pertamatama an e mau minta maaf sama mimin momod dan kaskuser disini...maafin kalo ane salah kamar. ane butuh advice dan pencerahan. soalnya di subfor edu lengang banget yg ngasih pencerahan. emoticon-Mewek

jadi gini agan2 semua.
ane bingung.
ane skrg ud trdaftar jd mhsswi akuntansi di slah satu PTN di tempat ane.
ane lulus yg D IV akuntansi nya gan. ane brsyukur bngt ud lulus dan bisa berkuliah taun ini.
tp ad hal yg bkin ane ragu2 dlm nanti menjalani kuliah ane ini.
ane mau memantapkan hati ane gan, slain istikharah tentu ane prlu pencerahan dan contoh2 spya hati ane mantafff gak penuh tanya lagii...(ane udah bayar ukt nya soalnya)

bnyk yg bilang kalo nanti lulusan D IV tu gak diakui diperusahaan2.
klw ada lowker, prusahaan nya nyari yg D III ato S 1. emoticon-Mewek emoticon-Mewek

yg mau ane tanyain,
1. apa bener ya gan lulusan D IV itu gak diakui diperusahaan?????
2. trus nanti kalo ada lowker yg minta D III, apa boleh yg D IV jg ikut berkompetensi????
3. D IV itu kan gelarny sarjana ya gan??? apa bisa lanjut S1???


ane btuh bngt pencerahannya gan.
please...jwb prtnyaan ane ini.
semoga kebaikan agan semua yg Dibls oleh Allah S.W.T.
makasih bnyak agan2 semua.
Sama sist kayak ane, baru masuk PN dan ambil D4. Setau ane D4 itu setara sama S1. Cuma kalo D4 itu gelarnya nanti S.S.T alias Sarjana Sains Terapan. Kalo soal laku atau nggaknya kayaknya tergantung diri sendiri sama nasib sendiri :/ . Tapi daripada jadi pegawai/karyawan, mending buka lapangan kerja sendiri. Berkah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Redi.doy
Sama sist kayak ane, baru masuk PN dan ambil D4. Setau ane D4 itu setara sama S1. Cuma kalo D4 itu gelarnya nanti S.S.T alias Sarjana Sains Terapan. Kalo soal laku atau nggaknya kayaknya tergantung diri sendiri sama nasib sendiri :/ . Tapi daripada jadi pegawai/karyawan, mending buka lapangan kerja sendiri. Berkah emoticon-Cool



ho'oh gannn...kalo soal gelar ane tauuu..
insya allah ane jg mau nya jd pngusaha. tapi mau nyari modal sendiri dlu gitu gan, gawe jg buat cari2 pnglman.
btw PN mana gan????????
Quote:Original Posted By temanhidupmu



ho'oh gannn...kalo soal gelar ane tauuu..
insya allah ane jg mau nya jd pngusaha. tapi mau nyari modal sendiri dlu gitu gan, gawe jg buat cari2 pnglman.
btw PN mana gan????????


PN jakarta sist, tapi ane ngambil yang cevestnya. Bener juga buat pengalaman sih. Tapi goal ane mah yak itu... otak kudu inovasi lagi.