alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcad0cd44f9f690a8b4631/rahasia-gelap-pemerintah-indonesia-yang-dibocorkan-wikileaks
Rahasia gelap Pemerintah Indonesia Yang dibocorkan Wikileaks !
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Spoiler for Sumber:


Spoiler for Sejarah wikileaks:



ini nih dokumen2 yang dibonkar oleh wikileaks . .

Spoiler for 12345:



INGAT GAN! semua berita itu jangan langsung dimakan mentah2 . . jangan langsung emosi juga emoticon-Matabelo gua cuman bantu nyebarin biar semua tau dan bisa berfikir masing2

Ane sih pas pertama baca ya gak terlalu heran . . negara kita emang elite politiknye hampir gitu semua . .
segitu aja deh , capek ngetiknya gan emoticon-Ngakak


ane ucapin Wassalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Kirain rahasia apa, kalau itu sih gak kaget gan
rahasia yang bukan rahasia lagi
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah itu beneran semua gan...
Kacau juga tuh klo beneran semua
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Kirain rahasia apa, kalau itu sih gak kaget gan


kagetnya di berita kalau prabowo punya pacar gan emoticon-Ngakak siapa tu yang bilang capres jomblo hha807
ow rahasia ini toh
Quote:Original Posted By arsigit


kagetnya di berita kalau prabowo punya pacar gan emoticon-Ngakak siapa tu yang bilang capres jomblo hha807


Cuma jones yg bilang doi jomblo :emoticon-Ngakak (S)
thailand kan banyak mahonya, omg emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah itu beneran semua gan...
Kacau juga tuh klo beneran semua


biasanya sih kalau wikileaks bener gan emoticon-Matabelo , kecuali kalau beritanya dari voa-islam emoticon-Ngakak
Sumbernya mana tong?
Quote:Original Posted By arsigit


kagetnya di berita kalau prabowo punya pacar gan emoticon-Ngakak siapa tu yang bilang capres jomblo hha807


iya kaget punya pacar di thailand, tau sendiri kan du thailand cewek2 nya...... banyak yg kw
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Cuma jones yg bilang doi jomblo :emoticon-Ngakak (S)


untung gua gak jones emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By encantz
thailand kan banyak mahonya, omg emoticon-Shutup


Tapi cantik2 gan emoticon-Matabelo . . emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak ketauan juga kalo maho
emg thn 1999 pak SBY dan bu mega udah jadi mentri ya.? emoticon-Bingung

kan pencetakan uang urusan BI, BI Sendiri bukan BUMN jadi pemerintah ga bisa ikut campur urusan BI.. emoticon-Bingung sorry ane sok tau..
Quote:Original Posted By cassava.mac
Sumbernya mana tong?


buka aja websitenye wikileaks . . ane sih bacanya dari koran , trus googlin , wikipedia juga . . blom sempet cek ke wikileaks nya sh , lagi download jadi malas buka tab banyak2 hhe

Quote:Original Posted By salonPlusPluss


iya kaget punya pacar di thailand, tau sendiri kan du thailand cewek2 nya...... banyak yg kw


jangan2 ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice info gan
Quote:Original Posted By noviardi5
emg thn 1999 pak SBY dan bu mega udah jadi mentri ya.? emoticon-Bingung

kan pencetakan uang urusan BI, BI Sendiri bukan BUMN jadi pemerintah ga bisa ikut campur urusan BI.. emoticon-Bingung sorry ane sok tau..


iya juga sih , wikileaks juga bisa aja punya misi terulubung gan . . ane sih cuman bantu nyebarin emoticon-Ngakak

Kalau masalahnya internasional gini sih susah gan , banyak ditutupin juga soalnya. .
Tapi bnyk yg bilang wikileaks ini hoax
Quote:Original Posted By mj.spareparts
Tapi bnyk yg bilang wikileaks ini hoax


opini orang beda2 gan . . lebih banyak yang bilang bener beritanya yang dulu2 kayaknya CMIIW
klo ini sih bukan rahasia umum lagi gan
emoticon-Ngakak
percaya gak percaya ane emoticon-Cape d... (S)