alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dcac5f0e8b46153f000071/bahaya-menyimpan-hp-di-bawah-bantal
BAHAYA!! Menyimpan HP di bawah bantal!
BAHAYA!! Menyimpan HP di bawah bantal!

emoticon-Takut SUMSANG Galaxy S4 Terbakar di Balik Bantal emoticon-Takut

*ini hp yg kebakarnya brow emoticon-Takut
BAHAYA!! Menyimpan HP di bawah bantal!




jadi gini kejadiannya brow :

Seorang remaja perempuan 13 tahun bernama Ariel Tolfree asal Texas, AS, suatu malam terbangun dari tidurnya karena mencium bau barang terbakar.

Mungkin karena masih diserang kantuk, dia memutuskan untuk kembali tidur. Namun, tak lama kemudian Ariel lagi-lagi terbangun. Kali ini, bau terbakar itu makin kuat.

Bau tersebut ternyata berasal dari ponsel Samsung Galaxy S4 milik Tolfree yang ditaruhnya di balik bantal. “Seluruh perangkat itu meleleh. Plastiknya, kacanya juga. Sampai-sampai bentuknya tak lagi mirip ponsel,” kata ayah Ariel, Thomas, yang dikutip The Inquirer.

Pihak Samsung mengatakan bahwa insiden ini disebabkan oleh kesalahan pengguna sendiri. Ariel memang diketahui memasang baterai pihak ketiga pada ponsel miliknya.

Komponen itulah yang dituding menyebabkan ponsel mengalami panas berlebihan dan kemudian meleleh.

Samsung sendiri di dalam panduan ponsel memperingatkan pemilik agar tidak menyimpan ponsel di balik alas tidur (termasuk bantal) karena bisa menghambat aliran udara dan berujung pada overheating atau bahkan kebakaran.

Meski demikian, pihak Samsung menyatakan bakal mengganti ponsel milik Ariel, berikut ranjang dan bantal miliknya yang rusak akibat kejadian itu.


*pesan dari ane

Nah setelah ada kejadian seperti ini, brow harus hati - hati!
Pakai selalu komponen hp seperti batre, dan lainnya yang terjamin kuallitasnya, agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan!
Jangan naro hape sembarangan, apalagi dibawah bantal!
Bisa abis pala ente ntar emoticon-Ngakak


Sumber

BAHAYA!! Menyimpan HP di bawah bantal!
wih bisa gosong gitu emoticon-Takut
Kenapa ya hape jelek gak pernah kebakar atau meledak.
Gak iphone lah gak samsung lah emoticon-Berduka (S)
ngeri juga gan ampe pada item tuh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah kebakar gitu gan...
Ane biasanya disamping bantal klo pas tidur..

mesti ane ubah nih kebiasaan ane
Waw dangerous jg yah, batre nya abal2 kali emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bona1707
wih bisa gosong gitu emoticon-Takut

Quote:Original Posted By diend555
ngeri juga gan ampe pada item tuh

iya gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Kenapa ya hape jelek gak pernah kebakar atau meledak.
Gak iphone lah gak samsung lah emoticon-Berduka (S)

hp skrg kualitasnya rendah mungkin gan, mending hp ini gan yg terjamin kualitasnya

Spoiler for klik:

Quote:Original Posted By aw212
Waw dangerous jg yah, batre nya abal2 kali emoticon-Matabelo


katanya emg pake batre abal2 emoticon-Cape d... (S)
lumayan itu gan buat survival di hutan
kalo lagi lupa bawa korek bisa di pake tuh
Yakali pake batre KW emoticon-Cape d...
Makanya pake yang ori emoticon-Ngakak (S)
ledakan tandingan nih.. emoticon-Ngakak (S)

kemaren iphone meledak, skarang samsung,... emoticon-Hammer (S)
Wah, jadi udah ga berbentuk gitu
wah ngeri gan emoticon-Takut
bisa yah kebakar emoticon-Takut
cobain ah siapa tau dapet tempat tidur sama hengpon baru dari samsulemoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By tipetstore
lumayan itu gan buat survival di hutan
kalo lagi lupa bawa korek bisa di pake tuh


Quote:Original Posted By dandindongg
ledakan tandingan nih.. emoticon-Ngakak (S)

kemaren iphone meledak, skarang samsung,... emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By fachriieadam
cobain ah siapa tau dapet tempat tidur sama hengpon baru emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


hahaha parah nih si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wih ngeri brayyyy bisa ampe meledak gitu kek petasannnn

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
untung gak meledak
wah gw sering ditidurin hapenya emoticon-Ngakak
ane coba ah, bakalan berhasil g yah ke hp smsung S5 ane??
emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Takut ngeri juga gan emoticon-Takut selain itu juga sinyalnya bahaya gan emoticon-Takut
btw page one has been locked by danauers emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool