alexa-tracking

Untuk yang satu ini, agan biasanya suka jenis yang mana ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dca6ef14088d03558b45cf/untuk-yang-satu-ini-agan-biasanya-suka-jenis-yang-mana
Untuk yang satu ini, agan biasanya suka jenis yang mana ?
Selamat pagi/siang/sore/malam gan emoticon-Big Grin


Untuk yang satu ini, agan biasanya suka jenis yang mana ?

Untuk yang satu ini, agan biasanya suka jenis yang mana ?


Spoiler for Jika berkenan:

Spoiler for Mohon Jangan:



Spoiler for Cekidot gan:


Quote:


Spoiler for SATE AYAM:


Spoiler for SATE KAMBING:


Spoiler for SATE PADANG:


Spoiler for SATE LILIT:


Spoiler for SATE KELINCI:


Spoiler for SATE KUDA:


Spoiler for SATE RUSUK:


Spoiler for SATE TELUR PUYUH:


Spoiler for SATE USUS:


Spoiler for SATE IKAN:


Quote:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Thread Ane yang lain:



Ane sih sate kambing saja tapi yang daging semua ngak mau yg ada minyaknya....

Sate padang juga enak sekali tapi itu biasanya daging jeroan semua jadi dah ngak berani makan lagi....
Sate ayam sama sate tlor puyuh tuh nikmat banget gan..
duh ane jadi laper nih emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Wkakaka takut kolesterol ya gan emoticon-Ngakak bagi yang masih muda mumpung masih sehat cobain dehh emoticon-Big Grin
Quote:


Untung udah bukan bulan puasa gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sate ayam aja.. yg paling gampang nyari nya emoticon-Malu (S)
Quote:


Paling gampang, cenderung lebih murah, dan pastinya enak gan emoticon-Big Grin
Quote:



sate kambing juga gampang nyarinya
yg paling murmer sate telor gan emoticon-ricebowl
Sate ayam & telor gan ane sukanya
Quote:


Udah susah gan nyarinya, soalnya daging kambing mahal jarang yang beli emoticon-Gila
Quote:


Usus juga gan, kantong mahasiswa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane sama dengan agan ini emoticon-Hammer2
suka semua brayyyyyyyyy gimane donk ???

emoticon-Matabelo
Sate ayam = mantap emoticon-Genit:
Untuk yang satu ini, agan biasanya suka jenis yang mana ?

Sate telur = nikmat emoticon-Ngacir
Untuk yang satu ini, agan biasanya suka jenis yang mana ?

Sate Usus = lezaaat emoticon-Malu (S)
Untuk yang satu ini, agan biasanya suka jenis yang mana ?
Quote:


Wkakak malah ditongolin lagi pictnya sama agan destroy. Ati-ati gan nanti yang lain jadi kepengen emoticon-Genit
ane sate kambing ganemoticon-Request
Ane Gak Boleh Makan Sate Kambing Gan emoticon-Sorry
sate ayam gan emoticon-Big Grin
sate kelinci gan
sama sate padang juga enak
emoticon-Malu (S)