alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dca05b108b46f21c8b4575/proses-sunat-tercepat-di-dunia
:: ... Proses Sunat Tercepat Di Dunia ... ::
Bagi agan agan yg belum disunat baik nya, dan pengen sunat cepat alias gak pake lama, bisa ke tekapeh berikut gan...
cuma agak emoticon-Takut (S) dikit, bagi yg gak kuat harap di temani ortu agan emoticon-Malu (S)

cek TeKaPeh gan

Mangap Gan, 1 tread, jadi masih bingung, udah ane perbaiki gan emoticon-Ngakak (S)
Ga keluar gan videonya...
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
videonya gk keluar gan emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip thread:
videonya brantakan gan
di betulin dulu aja
screen shooy aja gan emoticon-Big Grin
video gak nongol gan
mana gan??
gak munculemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ularpiton
Ga keluar gan videonya...
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By red.betty
videonya gk keluar gan emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip thread:


Quote:Original Posted By embe.gaul
videonya brantakan gan
di betulin dulu aja


Quote:Original Posted By re_baron
screen shooy aja gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By khoirulanvvar
video gak nongol gan


Quote:Original Posted By kakanasuka
mana gan??
gak munculemoticon-Cape d...


Udah ANE perbaiki gan, silahkan di sunat baik nya bagi yg belum emoticon-Malu (S)
ngilu kampret emoticon-Ngakak
njirr,, untung ane udah
asssuuu,, bikin ngilu ade gw. . . wwkwkwk
Gile bener... emoticon-Big Grin
Kagak nahan gan, ngilu bgt... emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak
wuih, ngilu banget emoticon-Takut emoticon-Ngakak
:: ... Proses Sunat Tercepat Di Dunia ... ::ane dari Hp gan gak kuat waferemoticon-Sorryemoticon-Sorry :: ... Proses Sunat Tercepat Di Dunia ... ::
beneran gan.. buffer dulu dh gan
Heh sehari bisa sunat berapa ratus klo kayak gini...

klo sampai kesalahan mampus dah.....
kagak keluar ganemoticon-No Hope telkamfreet lama nihemoticon-Bingung wahemoticon-Cape d...
cepet bener macem motongin tetelan emoticon-Ngakak (S)