alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc9f17a3cb171f568b45db/ada-apa-dengan-dunia-cuma-curhat-saya-za-gan
Ada Apa Dengan Dunia, cuma curhat saya za gan
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
ma'af klo saya salah kamar
Ane cuma mw curhat za gan disini, miris hati saya gan,,
jgn di bata yo, tp klo mw bata gpp koq, mungkin udah salah ane curhat disini.. emoticon-Berduka (S)

1. Baru 1 perwira israel yang hilang dah kau ( OBAMA dan PBB ) ancam itu HAMAS, sedangkan lebih kurang 1500 jiwa yang wafat ada kau berkoar, hanya diam dan tertawa di dalam ruangan dan berpura" mengutuk israel tanpa ada perbuatan apa pun emoticon-Bingung (S)

2. lihat saja OBAMA, gitu dengar berita tentang pesawat malaysia langsung komentar dan akan turun tangan untuk investigasi kasus pesawat malaysia yg di duga di tembak jatuh. Sementara gaza yang sudah berhari - hari tidak ada tanggapan sedikit pun, jadi untuk apa dunia minta USA/PBB turun tangan, sia sia PBB di bangun emoticon-Cape d... (S)

3. Melihat ISIS yg menyuarakan klo mereka mw berjuang dengan nama islam, tapi mengapa ISIS berjuang di daerah Irak, mengapa mereka gak pergi membantu Palestina klo emang mereka benar mw membela islam.
ada apa dengan dunia ya, kenapa dunia ini ya emoticon-Bingung (S)

4. Kalau emang negara negara arab pro palestina, pasti mereka akan menghentikan ekspor minyak mereka ke israel dan negara yg di belakang israel. tapi gimana mw menghentikan ekspor sedangkan gerbang rafah saja tak dibuka, malahan mempersulit relawan dan bantuan untuk masuk ke gaza, ada apa ya emoticon-Bingung (S)


Klo mw di comment juga gpp gan, mana tau ada curhatan ane yang salah emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Dunia emang penuh Kongspirasi gila gan.. emoticon-Hammer2
begh baru 1 yg komeng emoticon-Ngakak
ane makin binggung dengan dunia ini brayy
Iniliah dunia gan, kadang ane jg bingung..
Ngga usah jauh2 deh gan mikirin negara lain...emoticon-Big Grin
Negara sendiri aja masih kacau balau gini...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By burmencia
Ngga usah jauh2 deh gan mikirin negara lain...emoticon-Big Grin
Negara sendiri aja masih kacau balau gini...emoticon-Ngakak


emang negara kita kacau gan, tp masih ada kah rasa prikemanusia'an kita menyikapin 1500 jiwa gan,,
Dari negara laen bisa" perang dunia lg bray, camkan itu bray...
Ingatkah agan tentang sejararah NAZI, itu saja bisa membuat perang dunia, apa lagi ini bray,,
klo dah perang dunia pasti banyak dikitnya negara kita pon pasti ikut bray,, jd masih ada sangkut pautnya sama kita bray emoticon-Berduka (S)
Dunia memang sudah gila gan emoticon-Hammer2 ..... dlm hal ini para pemimpin dunia emoticon-Sorry
mikir diri sendiri aja blm sepenuhnya beres ini malah mikirin dunia emoticon-Ngakak
kalo mau curhat di H2H aja gans emoticon-Malu (S)
Tanda2 premanson sama laminating mulai menunjukan taringnya mengatur keadaan dunia

Kalo israel salah US diem
Kalo Russia salah dikit US langsung kasih sanksi
Emang yahudi dan segala macem gerakan2nya udah mulai menguasai dunia gan
Quote:Original Posted By hengkips21
Tanda2 premanson sama laminating mulai menunjukan taringnya mengatur keadaan dunia

Kalo israel salah US diem
Kalo Russia salah dikit US langsung kasih sanksi
Emang yahudi dan segala macem gerakan2nya udah mulai menguasai dunia gan


komment yang bagus gan, cek yg seger itu gan dah ane kirim
Quote:Original Posted By waterzo
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
ma'af klo saya salah kamar
Ane cuma mw curhat za gan disini, miris hati saya gan,,
jgn di bata yo, tp klo mw bata gpp koq, mungkin udah salah ane curhat disini.. emoticon-Berduka (S)

1. Baru 1 perwira israel yang hilang dah kau ( OBAMA dan PBB ) ancam itu HAMAS, sedangkan lebih kurang 1500 jiwa yang wafat ada kau berkoar, hanya diam dan tertawa di dalam ruangan dan berpura" mengutuk israel tanpa ada perbuatan apa pun emoticon-Bingung (S)

2. lihat saja OBAMA, gitu dengar berita tentang pesawat malaysia langsung komentar dan akan turun tangan untuk investigasi kasus pesawat malaysia yg di duga di tembak jatuh. Sementara gaza yang sudah berhari - hari tidak ada tanggapan sedikit pun, jadi untuk apa dunia minta USA/PBB turun tangan, sia sia PBB di bangun emoticon-Cape d... (S)

3. Melihat ISIS yg menyuarakan klo mereka mw berjuang dengan nama islam, tapi mengapa ISIS berjuang di daerah Irak, mengapa mereka gak pergi membantu Palestina klo emang mereka benar mw membela islam.
ada apa dengan dunia ya, kenapa dunia ini ya emoticon-Bingung (S)

4. Kalau emang negara negara arab pro palestina, pasti mereka akan menghentikan ekspor minyak mereka ke israel dan negara yg di belakang israel. tapi gimana mw menghentikan ekspor sedangkan gerbang rafah saja tak dibuka, malahan mempersulit relawan dan bantuan untuk masuk ke gaza, ada apa ya emoticon-Bingung (S)


Klo mw di comment juga gpp gan, mana tau ada curhatan ane yang salah emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please


mengapa obama ancam hamas? itu karena org2 yahudi pada pintar menjadikan amerika sebagai sekutu, sedangkan org2 islam pada bego menjadikan amerika sebagai lawan.

mengapa dunia diam? sblm melancarkan serangan darat israel sempat bersedia menerima proposal gencatan senjata yg diajukan mesir tp hamaz malah menolak (loh koq?), jadi sebenarnya dunia bingung bukan diam.
Quote:Original Posted By mahabodoh


mengapa obama ancam hamas? itu karena org2 yahudi pada pintar menjadikan amerika sebagai sekutu, sedangkan org2 islam pada bego menjadikan amerika sebagai lawan.

mengapa dunia diam? sblm melancarkan serangan darat israel sempat bersedia menerima proposal gencatan senjata yg diajukan mesir tp hamaz malah menolak (loh koq?), jadi sebenarnya dunia bingung bukan diam.


coba anda di posisi palestina,,
bila anda di buat genjatan senjata tapi hanya israel yang buat syarat sedangkan hamas no syarat,,
Mereka jug mw merdeka, mereka pengen tidak di blokade lagi sama israel bro,
Percuma za genjatan senjata tapi israel tetap menguasai palestina,,
Coba pikirkan sekali lg bro

Seperti indonesia di jajah belanda itu palestina sekarang posisinya bro,,
Permasalahan di dunia kadang bikin emoticon-Bingung (S)
Ya gimana lagi gan emoticon-Sorry

Quote:Lucu ini gan: emoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/thread/53dd2...-sebagai-ri-1/

http://www.kaskus.co.id/thread/53dd1...adi-panasbung/
Dunia ini panggung sandiwara gan. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By waterzo


coba anda di posisi palestina,,
bila anda di buat genjatan senjata tapi hanya israel yang buat syarat sedangkan hamas no syarat,,
Mereka jug mw merdeka, mereka pengen tidak di blokade lagi sama israel bro,
Percuma za genjatan senjata tapi israel tetap menguasai palestina,,
Coba pikirkan sekali lg bro

Seperti indonesia di jajah belanda itu palestina sekarang posisinya bro,,


proposal gencatan senjata dibuat dan diajukan oleh mesir gan bukan oleh israel. jd pasti menguntungkan kedua belah pihak.

utk saat ini tidak ada pilihan yg ideal bagi rakyat palestin, jd harus dpilih yang paling sedikit mudharatnya..

menurut agan klo seandainya hamas wkt itu menerima proposal gencatan senjata yg diajukan mesir apakah korban yang jatuh akan sebanyak sekarang ini?

setelah hamas menolak gencatan senjata apakah palestin mendapatkan kemerdekaan yang mrk inginkan? apakah keadaan jd lbh baik? boro2 kemerdekaan, justru kehacuran yang didapat.

coba agan bandingkan nasib penduduk gaza dgn saudaranya yg tgl di tepi barat.
penduduk tepi barat jauh lbh mendingan hidupnya saat ini.
itu adalah karena fatah yg menguasai tepi barat sejak dulu lbh mengandalkan perjuangan diplomasi untk palestina.
mungkin agan pernah tau salah satu tokoh fatah yaser arafat.

jika ingin korban anak2 tidak lg bertambah, yg hrs dilakukan saat ini adalah mendesak hamas untuk menyudahi dulu napsu perang dan napsu merdekanya.
mengalah dl sementara, krn saat ini kekuatan teramat sangat tidak berimbang. akhirnya yg menanggung akibatnya adalah anak2 dan rakyat sipil.

Pas perwakilan PBB dateng ke Israel, malah ditunjukin koleksi video yang direkam Drone Israel yang patroli di Palestina gan...
Yang nunjukin dengan jelas pas Hamas meluncurkan rudal dari lokasi perumahan warga sipil...

Dan juga ditunjukin sisa-sisa rudal milik Hamas yang pernah "mampir" ke Israel...

Bego juga sih Hamas itu, udah tau kegiatan perang mereka direkam sama Israel, masih aja luncurin rudal dari lokasi warga sipil...

Yah, mau gimana lagi tuh perwakilan PBB...
Maksudnya mau kasih peringatan sama Israel, malah ditunjukin kaya gituan sama Israel...


Quote:Original Posted By MR6221

Pas perwakilan PBB dateng ke Israel, malah ditunjukin koleksi video yang direkam Drone Israel yang patroli di Palestina gan...
Yang nunjukin dengan jelas pas Hamas meluncurkan rudal dari lokasi perumahan warga sipil...

Dan juga ditunjukin sisa-sisa rudal milik Hamas yang pernah "mampir" ke Israel...

Bego juga sih Hamas itu, udah tau kegiatan perang mereka direkam sama Israel, masih aja luncurin rudal dari lokasi warga sipil...

Yah, mau gimana lagi tuh perwakilan PBB...
Maksudnya mau kasih peringatan sama Israel, malah ditunjukin kaya gituan sama Israel...




klo gak bego gak bakalan bgini nasibnya..
coba liat tuh israel yang pintar, amerika ditemanin n djadikan sekutu.
sm hamas n org islam amerika malah djadikan musuh..
temanan cm sesama negara islam aja..
pdhl udah tau saat ini negara2 islam terbelakang dsegala bidang

dulu aja Muhammad rasulullah kerja sama dgn negara china dan menganjurkan umat utk menuntut ilmu sampe ksana, mknya bisa maju.

jd klo cara berjuang hamas masih tetap sperti skrg ini, sampe kiamatpun nasib palestin gak bakal berubah..