alexa-tracking

KEHEBATAN DAN KECERDASAN BAPAK QURAISH SHIHAB (CENDEKIAWAN MUSLIM INDONESIA)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc94b2925233311b8b48dc/kehebatan-dan-kecerdasan-bapak-quraish-shihab-cendekiawan-muslim-indonesia
KEHEBATAN DAN KECERDASAN BAPAK QURAISH SHIHAB (CENDEKIAWAN MUSLIM INDONESIA)
Quote:


Quote:

muke gile dah dia cerdas abis
namanya juga ahli tafsir emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo hanya allah yang tau bener,baik, dan buruknya
kalo yg jarang ikut pengajian ya gitu, padahal yg disampaikan quraish sihab itu repost dari berbagai ustadz, poin nya bukan amal yg menyebabkan kita masuk surga tapi rahmat (cinta) Allah, Allah gak butuh amal2 kita, justru kita yg butuh rahmat-Nya ya untuk mendapatkan rahmat itu dgn beramal baik, makanya rajin2 ikut pengajian biar gak kaget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pinter bgt ya emoticon-Matabelo
Memang hebat ayah nya najwa sihab ini
Quote:


Dia ahli
tafsir ya emoticon-Belo
Dah mau akhir jaman gan...saking pinterny malah berani menyimpulkan n menafsirkan yg salah...kl nabi Muhammad SAW aj ga dijamin gmn sang profesor quraish shihab yg hebat..??...ap dy lbh hebat dr Nabi Muhammad..??....mndg belajar lg aj pa quraish...jgn2 nama ny sesuai sm kelakuan suku quraish dl sblm ad Nabi Muhammad...Astaghfirullah hal adzim...ampunilah kami yg ilmuny msh sdkt bagai buih dilautan...
Quote:


agan velten yang ganteng dan baik hatinya, tolong sebutkan satu saja ulama??, bahkan satu saja orang Islam awam sejak zaman Nabi Muhammad hingga tahun 2014 yang berani menyatakan bahwa "Muhammad tidak dijamin masuk surga?"
Sangat bermanfaat emoticon-Big Grin
Jangankan Rasulullah, sahabat saja dijamin masuk surga,.

Anak2 SD aja tau itu kok gan..
Masak ..............

Maaf gan, ane Ngga bs ngelanjutin titik titik itu..
bodo amat yg penting pejwan
tp kl g bner" ngerti maksudnya qurish shihab mending jgn bacot d sni emoticon-Cool
Yaaaaaelahh quraish shihab lagi emoticon-Cape d... (S) memang hebat dan cerdas kalo nge'les emoticon-Ngakak taqiyah khas syiah
Biar pinter, coba tanya Habib Rizieq gan.. Doi kan "Habib" tuh.. emoticon-Big Grin
Memang benar tanpa rahmat Allah tak mungkin masuk syurga. Tapi nabi kita di ciptakan sbagai rahmatallil'alamin.. Tak ada ustadz yg segitu berani selain bapak quraish shihab.. 2 jempol untuk bapak quraish shihab..

Dengan pernyataan terbuka di metro tv, yg ditonton jutaan pemirsah..

Once again, 2 thumb to father QS
mantap penjelasannya gan, mungkin beliau belum tahu, marilah kita berdoa semoga beliau diberi petunjuk dan dapat memperbaiki segala kekeliruaanya,.

aamiin..
mantap gan ane jadi kepengen kayak beliau,, emoticon-Traveller
up up up