alexa-tracking

Tim Baseball Korea Punya Suporter Robot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc9399de2cf28e798b461b/tim-baseball-korea-punya-suporter-robot
Tim Baseball Korea Punya Suporter Robot
Dalam sebuah pertandingan, kehadiran seorang suporter menjadi hal yang sangat krusial. Tak jarang berkat dukungan para suporter, pemain yang terjun langsung ke lapangan menjadi lebih bersemangat. Namun bagaimana kalau para pendukung dari tim olahraga tersebut bukanlah manusia?

Hal inilah yang terjadi pada sebuah tim baseball asal Korea Selatan bernama Hanwha Eagles. Mereka kini tak hanya mempunyai suporter biasa. Namun mereka juga memiliki sosok suporter berupa para robot yang siap mendukung dari tribun penonton.

Penampakan :
Tim Baseball Korea Punya Suporter Robot

Langkah yang dilakukan oleh Hanwha Eagles ini memang cukup ektrem. Hal ini mengingat mereka belum telah memperoleh 400 kekalahan dalam lima tahun terakhir. Dengan kondisi tersebut, para suporter pun banyak yang mulai meninggalkan tim tersebut. Kecuali mereka yang mempunyai loyalitas sangat tinggi kepada tim itu.

Nah, untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh sebagian suporter, pihak manajemen berupaya menggantikannya dengan para robot. Robot-robot ini bisa dikontrol untuk dapat memberikan yel-yel semangat seperti halnya yang dilakukan oleh para suporter biasa.

Sumber :
http://www.beritateknologi.com/tim-b...er-di-stadion/

*Maaf masih acak2an ya gan, soalnya ane bikinnya via HP emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Kiss
wih canggih nih
wkwkwk ada2 aja orang korea
tp kok rasanya forever alone banget ya? di dukung ama yg bukan manusia emoticon-Bingung (S)
Kreatif
ya gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-rose
Indonesia juga ada gan.. merk samsul emoticon-Big Grin
apa enaknya didukung sama robot, tetep aja gak semangat
Daripada bikin robot mending bayarin suporter. Ga mahal2 amat kok emoticon-Ngakak
masa pake robot, ada-ada aja emoticon-Big Grin
gak ada yg ndukung sampek bikin robot emoticon-Ngakak
mending kyk indonesia walaupun punya suorter anarkis tp klw masalah ndukung lolalitastanpa batas emoticon-Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian banget gan saking ga ada penontonnya kali ya gan
sampe dibuat robot begitu
Ada2 aja korea ya.
buset kekurangan supporter apa emoticon-Ngakak

Kasian ganemoticon-Frown yang penting keliatannya rame ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jpeun gimana ye?
kan disana pabrik robot
Bagus gan, kreatif ide nya, cuma kayanya ga sreg aja gtu ya, masa penggemarnya robot
negara maju hebat-hebat.. biasa'a jepun yg unjuk gigi klo masalah robot.. tapi kali ini Korean.. emoticon-Matabelo
Quote:


Korea duitnya juga banyak gan. Makanya mampu bikin2 begituan...
Quote:


bukan keren gan, karena yang dukungnya emang dikit emoticon-Ngakak