alexa-tracking

Gan, Onani tapi tidak sampe klimaks, aman gak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc92d2c2cb17982a8b46ce/gan-onani-tapi-tidak-sampe-klimaks-aman-gak
Gan, Onani tapi tidak sampe klimaks, aman gak?
Gan, onani tapi tidak sampai klimaks alias sampe kelaur mani, aman gak gan?

jadi berhenti sebelum klimaks, tidak keluar onani dan tidak ditahan..

onani bentar aja



alasan TS melakukan:
1. enak gan bisa diulang
2. besoknya bisa onani bentar lagi


kalo dikeluarin, besoknya mau onani lagi lemes


ane serius gan
Bawah ane lebih pakar gan emoticon-Big Grin



Baca juga gan...
Quote:
kalo melakukan sesuatu tuh jangan setengah2 gan SIKAATTTTTemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
aman kok
asal lu onani di depan emak lu emoticon-Ngakak
Spoiler for nitip thread:
keluarin lebih enak emoticon-Malu (S)
sudah ane update gan
sundul gan
image-url-apps
kan klo dikeluarin lebih enak gan emoticon-Ngakak
Gamasalah gan.. secara medis, seminggu 3x itu malah baik buat kesehatan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hoo, gmn cara nenangin si boy yg lg mupeng tu gan?
image-url-apps
tenang aja... aman Gan....
sabun nya gak bakalan hamil...emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo Mau Onani Tapi Nga Mau Sampe Klimaks...Gampang..
Lu Iket Pake Karet Gelang 20 Biji Deket Palkon.
Lu Kocok Dahh Tongg
Enjoyyy
Quote:


nah akhirnya datang juga master karet gelang emoticon-Ngakak

sebaiknya jangan di tahan gan , kasian udah produksi tapi ga di pasarkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Komeng yg ini bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
aman gan, klo sampe gak ketahuan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Itu salah satu teknik buat buat tahan lama dalam bercinta,,

Jadi gini tehnik kuat (keras) dan tahan lama itu bisa dipelajari,,

Ente ngacengin tuh terus tahan kaya nahan kencing tahan 30 detik lepasin (10 detik) repetisi 5-10x satu sesi, sehari minimal 2 sesi,,
Dijamin otong lo keras dan berurat...

Klo untuk tahan lama inti'a ada di pernafasan dan pikiran,,
Nah klo ente onani tapi sampe g muncrat lama" ente tahan lama,,
karena melatih saat ente onani sambil atur pernafasan dan kontrol pikiran,,
Klo dah mau muncrat ente tarik biji keatas terus ulangin lagi sampe 3x,,
tiap hari cukup satu sesi aja,,

Inget jangan sampe muncrat klo muncrat ente gagal !!!

Sebener'a sih panjang ebook'a ini ane ringkas versi ane aja...
Quote:


Yang Ada Malah Kena Kencing Batu....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kocok terus pakde
×