alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc8df2138b46094c8b481f/kurangi-selfie-banyakin-dokumentasii-yang-beginian
kurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginian
sori gan semuanya kalo ane berstatus SR, tp ane cinta forum ini.dan maaf kalo repost,tp ane asli bikinan sendiri sih..hehe
disini ane pengen ajak agan2 semua dengan kegiatan ringan aja tapi nantinya akan dikenang sangat indah suatu hari.
selfie agan juga bermanfaat cm kalo kebanyakan tipical selfienya gitu2 aja tuh jd kurang greget gan
intronya cukup dan coba agan ambil kamera ga perlu yg bagus2 henpone jg bisa.asal jepret aja.
poto hal2 berikut:
1. lingkungankurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginianrumah,gang,atau apapun di sekitaran tempat tinggal agan.



karena suatu saat ga menutup kemungkinan ada pembangunan atau renovasi di lingkungan agan. enten masih punya kenangan dan bisa bilang "ini nih dulu jamannya blom dibangun,disinkurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginian adkurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginian ininya ada itunya"

2.exterior dan interior rumah





nah,ini kalo2 agan suatu hari misal pindah rumah masih bisa dilihat rumah jaman dulunya. atau kalopun engga pindah,hanya sekedar kalo2 rumah agan direnovasi,dan kalo gitu kan asik tuh cerita jaman blom ada gudang blom ada dapur..haha..kalo agan kredit di perumnas fipe 36,biasanyakurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginianblokurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginian ada dapurnya..alias diluar..

3. mainan & gadget





ini penting juga,coz ini kebanggaan agan saat barang itu lagi jaya2nya...sukur kalo ada digudang,kalopun dijual minim punya potonya...inget jaman blom ada smartphone? jaman 3315 jadi hp sejuta umat? nah makin kesana makin berkembang teknologinya.
sekarang jaman smartphone, sapa tau ntar jadi era geniusphone...hehe.jadul dah smartphone agan...

4.temen nongkrong dan tongkrongannya



termasuk kalo agan2 nongkrong di hobi2 agan kayak mancing,basketan,futsal dan lain2..suatu saat kegiatakurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginian itu bakal bs buat agan kangen sama temen2 agan dan makin bikin agan semakin intim persahabatannya. termasuk juga tempat wisata maupun tempet agan jajan... jajan yang bener ya..

5. alat transportasi, baik punya sendiri maupun umun yang sering agan pake



bisa jadi kebanggaan dan kenangan yang luar biasa saat agan bisa cerita misalnya jaman lg awal2 kerja makurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginianih angkot,sekarang agan punya lamborghini..wah bisa jadi hal luar biasa,apalagi selfie di angkot..ente print n pajang di spion dalem lamborghini agan,kayak jimat dkurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginianh kurangi selfie, banyakin dokumentasii. yang beginianadinya..

6. tempat kerja or aktivitas produksi agan



jelas banget ini jg penting buat mengenang masa2 awal berdikari yang sulit dan agan juga jadi punya spirit untuk mempertahankan yang telah agan capai saat ini setelah liat perjalanan yang selama ini terlewati..atau agar agan juga ga terlalu sembrono dan lebih menghargai apa yang telah dicapai sekarang.dan ini berpengaruh lho buat produktifitas dan semangat 45 agan...wow banget nih efeknya.percaya deh.


kayaknya gitu.silahkan tambahin gan
ane malah gak pernah selfie gan emoticon-Malu (S)
ane gk pernah selfie.ane slalu nyuruh tmen bwt motoin
bener sih gan untuk kenang-kenangan dimasa mendatang...
Klo selfie mulu sebenernya juga ada kenang-kenangannya asal dengan latar belakang yang tepat
maaf ganggu..saya juga suka mengabadikan lingkungan disekitar saya, misal posisi barang2 dirumah/kamar sebelum dan sesudah dekorasi jadi bisa melihat kira2 dekorasi yang mana bisa ningkatin mood, khan bisa tahu manfaatin sisi kosong diruangan...paling kalau ngak jadi ya di balikin lagi..
abadiin momen yg jarang gan.
kalo ga foto temen yg ga nyadar kalo di foto.