alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc87d4c3cb176f238b48fc/pantai-ora-the-hidden-paradise
[INDONESIA] Pantai Ora, The Hidden Paradise
Pantai Ora merupakan salah satu pantai yang berada di kawasan timur Indonesia.

Tepatnya berada di Desa Saleman, Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.




Pantai Ora, The Hidden Paradise

Spoiler for Peta:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:


Spoiler for Pic:




Facebook
RESERVASI



Satu lagi tempat wisata di Indonesia yang menakjubkan - Ninivala, Telaga di atas Awan
aje gile kya di karibie gitu emoticon-Matabelo
gilaaaaaaaaaa...kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn....emang indonesia gak ada matinya kekayaan alam nyaaaemoticon-I Love Indonesia (S)
Bora-Bora + Thailand + Bali tuh emoticon-Big Grin
keren banget ya emoticon-Belo btw spoiler dong gan emoticon-Busa:
Gile, kalo mau kesono ajak ane dong gan emoticon-Matabelo
wuih aer nya bening emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emang bener2 dah laut di wilayah maluku. g ada abisnyaaaaa emoticon-Matabelo
seger liatnya gan emoticon-Matabelo
enak kali liburan kesitu emoticon-Matabelo
tempatnya keren bener emoticon-Matabelo
Aduhh gak sabar akhir september mau kesanaaa... emoticon-Matabelo

seram cantik sekali

ane punya pengalaman kerja lapangan di seram utara dari taniwei,sawai,kobisonta,bula,sampai ke seram timur kepulauan,,,memang mantap sekali ini daerah seram begitu cantik bumi Indonesia ku,,liburan ga usah ke luar negeri coba aja dulu keliling indonesia dan kunjungi hidden paradise nya,,