alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc8438bccb173b688b4690/sebenarnya-siapa-yang-biadab-ya
Sebenarnya siapa yang biadab ya?
closed
terus israel jd gak biadap gitu emoticon-Gila
seperti di jemur gitu ??



ente berkunjung ke sana aje , klo mau tau yg sebenarnya
jangan percaya dulu ama yang begituan emoticon-Cape d... (S)
kejam bener
Quote:Original Posted By mitzukage



ente berkunjung ke sana aje , klo mau tau yg sebenarnya


Setuju gan, ts sono aje kalo pengen tau yang sebenarbenarnya!
Foto bukan berarti fakta sebenarnya gan emoticon-Cape d... (S)
Anjrittt kaya jemuran aduh dmna sifat manusia'y ya

emoticon-Takut
ga tega gan emoticon-Frown
mari kita usul aja ke presiden..
sapa aja yg mw ke palestina di dukung dan di biayai..
drpd smw berantem saling menyalahkan..
apapun bisa tjadi di media sosial..
ininya palestina menangis..do'akan mereka..
yang mw kesana beneran mending kirim surat ke presiden/pejabat sapa tau di biayain..
sama sama biadab gan
hamas sama militer israel sama aja biadadnya kasihan rakyat sipil emoticon-Mewek
sadis bet gan emoticon-Matabelo
apapun alasannya, yg ngelakuin sama yg nyebarin foto sih sama2 ga sehat tuh. kecuali emang lagi main2 aja & anak2 itu emang suka digituin (tapi ada ga gan yg demen digituin?) emoticon-Sorry