alexa-tracking

Alasan seseorang yg ''Belajar'' harus pas mepet ujian/ulangan sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc72fcbdcb1739518b4873/alasan-seseorang-yg-belajar-harus-pas-mepet-ujian-ulangan-sekolah
Ngakak 
Alasan seseorang yg ''Belajar'' harus pas mepet ujian/ulangan sekolah
Alasan seseorang yg ''Belajar'' harus pas mepet ujian/ulangan sekolah

emoticon-I Love Indonesia (S)Asalamualaikum emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


Alasan seseorang yg ''Belajar'' harus pas mepet ujian/ulangan sekolahBelajar adalah kewajiban untuk semua manusia agar bisa memahami kehidupan ini dengan baik dengan suatu proses dan pengalaman , itu opini ane emoticon-Big Grin . belajar bisa kapanpun , dan dimanapun. Tapi mengapa terkadang kita hanya mau serius belajar hanya saat ada ulangan/ujian2 tertentu saat di sekolah ? ini dia alasannya , cekidotAlasan seseorang yg ''Belajar'' harus pas mepet ujian/ulangan sekolah
Quote:


Pembahasan :
Quote:


Spoiler for Mampir:
Terima
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Nolak
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Sumber:
Kalau ane sih
Males gan emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-rose
hahha... ane ga pernah belajar.. cukup dengerin guru pas lagi ngajar secara focus.. sisanya ane serahkan k otak ane...
Klo ane belajar mepet karna males belajar disaat waktu senggang gan
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


Tapi harus diubah gan , ga baik emoticon-Big Grin
~Biar greget gan
keliatanlagi belajar gitu
terus kalo ditanya, "lagi sibuk belajar ya?"
enak jawabnya "iya, besok ujian/ulangan"
dari pada blajar tiap hari, "belajar kok tiap hari?". gak enak banget jawabnya "iya, soalnya jomblo"

emoticon-rose
wah, ane juga begitu saat udh mendekati hari ulangan, baru belajar emoticon-Ngakak

meskipun pola belajar ane begitu, tapi ane tetap dapat ranking 8 di sekolah emoticon-Ngakak
Quote:


ane merasa tersindir gan emoticon-Mewek
itu mah alasan realnya TS neh, wkwkw. kalo ane mah slow2 ae belajar kalo ulangan harian, tapi giat belajar pas mau UAS/UTS emoticon-Ngakak
Bener tuh gan, kalo mepet ulangan, materinya lebih gampang diingatemoticon-Ngakak
Quote:


~maapin gan, emoticon-Mewek
pake sistem kebut semalam noh sekarang paling ampuh emoticon-Ngakak
yang paling sering itu alasannya pasti MALES
Quote:


apalagi belajarnya waktu ulangan emoticon-Malu (S)
Quote:


iyaa gan, itu pasti..jangan kaskusan terus, belajarnya jangan lupa emoticon-Big Grin
biasanya bhs indo banyak yang ngeremehin dan akhirnya nggak belajar