alexa-tracking

Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc6f77a2cb1770068b461d/ingin-hidupmu-lebih-baik-berhenti-mengucap-kalimat-kalimat-ini
Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini!
emoticon-I Love Kaskus (S)Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini!emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Malu (S) Sebelum Baca Monggo di Rate Dulu Ganemoticon-Malu (S)

Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini!

Quote:



Kalo berkenan juragan boleh ngasih emoticon-Cendol (S) dan ane enggak terima emoticon-Bata (S)


Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini!


Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini!Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini! Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini! Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini!


Ingin Hidupmu Lebih Baik? Berhenti Mengucap Kalimat-Kalimat Ini!
image-url-apps
Pertamax dulu bray..
setuju semua gan...
Biasakan mengucapkan kata-kata yang positif dan optimis...
Pasti semangat terus deh emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
yup... bener kata TS...

tapi biasanya klo ane bilang
"aku kurang pintar"
atau
"aku belum berpengalaman"
biasanya tandanya ane lagi sinisin orang ato lagi nyindir hahhahahahha
image-url-apps
Dan jangan pernah mengatakan perkataan atau pernyataan yang memvonis dirimu selalu negatif atau selalu tidak bisa, selalu rendah diri serta selalu mengeluh, mengeluh dan mengeluh.
image-url-apps
Benar
Sekali gan emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-rose
~tambahkan gan "aku gak yakin bisa"
"aku masih ragu ama kemampuanku"

emoticon-rose
image-url-apps
Mikir positif aja yekan emoticon-Cool
image-url-apps
show must go on


Hasta La vista , Baby emoticon-Cool
image-url-apps
Berfikir positif dan sllu yakin,baru mantabhh.. emoticon-Smilie
image-url-apps
Pejwan dulu ya bray emoticon-Cool
Ane selalu berpikiran positif emoticon-Malu (S)
image-url-apps
setuju gan,biasakan mengucapkan kata2 yg positip, kadang2 kata bisa mempengaruhi pikiran dan tindakan,biasakan perpikir positip gab
"AKU GA PUNYA PACAR"
masalah itu yg bilang sok sibuk, bro.
ane paling gak bisa terima.
emoticon-Mad
image-url-apps
oke gan.
mulai sekarang ane bakal berhenti ngucapin kalimat itu
setuju ama te es emoticon-Matabelo
kta2 yang ke enam itu yang paling ane sering ucapin ma diri sendiri gan di kala tugas numpuk..
tambahin ama kata motivator dong gan biar penambah semangat hidup emoticon-Big Grin
bener banget gan, ane sering ucapin yang nomor 3 emoticon-Matabelo
Spoiler for nitip thread:
Super sekali gan. Ada benernya juga sih emoticon-I Love Indonesia (S)
Sundul dulu dehemoticon-Malu (S)
×