alexa-tracking

Yang gak bisa kalian temukan di Perumahan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc6dab12e2576e228b4570/yang-gak-bisa-kalian-temukan-di-perumahan
Ngakak 
Yang gak bisa kalian temukan di Perumahan.
Spoiler for Sebelumnya:


Banyak gan yang kalian gk bisa ditemuin di Perumahan seperti contohnya

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Terakhir:


Ciaoooooooooooooooooooooooooo
emoticon-Kiss
petroma kah?
sungai besar yang mengalir brayyy tempat anak-anak pada nyari ikannn

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
ah ga juga gan...
di perumahan ane banyak kok semua yang agan sebutin diatas..
kecuali mungkin perumahan yang bener2 elit baru tuh jarang emoticon-Big Grin
tambahan gan
mandiin anak di depan rumah
nyuapin anak sambil si anak lari2 emoticon-Ngakak
enakan di kampung bray emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dwtq
sungai besar yang mengalir brayyy tempat anak-anak pada nyari ikannn

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo


skrng udh jarang gan yg kayak gitu emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By ularpiton
ah ga juga gan...
di perumahan ane banyak kok semua yang agan sebutin diatas..
kecuali mungkin perumahan yang bener2 elit baru tuh jarang emoticon-Big Grin


masa iya gan emoticon-Matabelo dimana gan?

Quote:Original Posted By mww
tambahan gan
mandiin anak di depan rumah
nyuapin anak sambil si anak lari2 emoticon-Ngakak


yang nyuapin anak lari lari itu gan yg liatnya bikin keselemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By virgin.horny
enakan di kampung bray emoticon-Malu (S)


iya ganemoticon-Kiss
Tapi enak'a suasana'a tenang gan.. gak berisik.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By rios248
Tapi enak'a suasana'a tenang gan.. gak berisik.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)


kalo buat yg suka suasana tenang sih oke oke aja gan di perumahan emoticon-Ngakak cuma buat anak2 yg suka rame gk enak gan emoticon-Ngakak
Banyak Yg
Main Layangan Juga gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
Cuman tempat tongkrongan doang gak ada, soalnya pada takut dilaporin ke mak babeh emoticon-Big Grin
ini juga termasuk gan emoticon-Ngakak
mungkin maksudnya perumahan elit kali gan...
klo diperumahan yg biasa mah masih banyak tukang dagang, ibu2 ngegosip, n ngecaprak


edit: hei.. I'm lucky number thirteen emoticon-Cool
maaf ganggu..ada kok semua diperumahan saya, tukang ketoprak, soto, somay, getuk, baso bakwan, batagor, tukang roti, tukang gorengan, tukang ketupat sayur, tukang bubur ayam (belum naik haji kayakna), tukang bubur kacang hijau, tukang nasi uduk, tukang rujak, tukang rujak sabang, tukang susu, tukang cilok, tukang mi ayam sampai tukang kredit juga ada...yang gak bisa ditemukan cuman lapangan yang luas buat lomba 17-an nanti..
~iya gan susah nemui kek begitu di perumahan

emoticon-rose
Jadi kangen kampung halaman gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
perumahan ane banyak abang2 lewat kok gan....

ente perumahannya dmn?
wah, kalau perumahannya itu cluster, pasti hal2 itu ga ada yg bisa masuk jadinya ga pernah ketemu....
Quote:Original Posted By shidaimaiko
maaf ganggu..ada kok semua diperumahan saya, tukang ketoprak, soto, somay, getuk, baso bakwan, batagor, tukang roti, tukang gorengan, tukang ketupat sayur, tukang bubur ayam (belum naik haji kayakna), tukang bubur kacang hijau, tukang nasi uduk, tukang rujak, tukang rujak sabang, tukang susu, tukang cilok, tukang mi ayam sampai tukang kredit juga ada...yang gak bisa ditemukan cuman lapangan yang luas buat lomba 17-an nanti..


anda beruntung gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By riccoenggo
wah, kalau perumahannya itu cluster, pasti hal2 itu ga ada yg bisa masuk jadinya ga pernah ketemu....


bener nih