alexa-tracking

Yang gak bisa kalian temukan di Perumahan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc6dab12e2576e228b4570/yang-gak-bisa-kalian-temukan-di-perumahan
Ngakak 
Yang gak bisa kalian temukan di Perumahan.
Spoiler for Sebelumnya:


Banyak gan yang kalian gk bisa ditemuin di Perumahan seperti contohnya

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Terakhir:


Ciaoooooooooooooooooooooooooo
emoticon-Kiss
petroma kah?
sungai besar yang mengalir brayyy tempat anak-anak pada nyari ikannn

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
ah ga juga gan...
di perumahan ane banyak kok semua yang agan sebutin diatas..
kecuali mungkin perumahan yang bener2 elit baru tuh jarang emoticon-Big Grin
image-url-apps
tambahan gan
mandiin anak di depan rumah
nyuapin anak sambil si anak lari2 emoticon-Ngakak
enakan di kampung bray emoticon-Malu (S)
Quote:


skrng udh jarang gan yg kayak gitu emoticon-Sorry

Quote:


masa iya gan emoticon-Matabelo dimana gan?

Quote:


yang nyuapin anak lari lari itu gan yg liatnya bikin keselemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


iya ganemoticon-Kiss
image-url-apps
Tapi enak'a suasana'a tenang gan.. gak berisik.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


kalo buat yg suka suasana tenang sih oke oke aja gan di perumahan emoticon-Ngakak cuma buat anak2 yg suka rame gk enak gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Banyak Yg
Main Layangan Juga gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
image-url-apps
Cuman tempat tongkrongan doang gak ada, soalnya pada takut dilaporin ke mak babeh emoticon-Big Grin
image-url-apps
ini juga termasuk gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
mungkin maksudnya perumahan elit kali gan...
klo diperumahan yg biasa mah masih banyak tukang dagang, ibu2 ngegosip, n ngecaprak


edit: hei.. I'm lucky number thirteen emoticon-Cool
maaf ganggu..ada kok semua diperumahan saya, tukang ketoprak, soto, somay, getuk, baso bakwan, batagor, tukang roti, tukang gorengan, tukang ketupat sayur, tukang bubur ayam (belum naik haji kayakna), tukang bubur kacang hijau, tukang nasi uduk, tukang rujak, tukang rujak sabang, tukang susu, tukang cilok, tukang mi ayam sampai tukang kredit juga ada...yang gak bisa ditemukan cuman lapangan yang luas buat lomba 17-an nanti..
~iya gan susah nemui kek begitu di perumahan

emoticon-rose
Jadi kangen kampung halaman gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
perumahan ane banyak abang2 lewat kok gan....

ente perumahannya dmn?
image-url-apps
wah, kalau perumahannya itu cluster, pasti hal2 itu ga ada yg bisa masuk jadinya ga pernah ketemu....
image-url-apps
Quote:


anda beruntung gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bener nih