alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc64359e7404961b8b46c9/tindakan-cabul-seorang-bocah
tindakan cabul seorang *bocah*
pembangunan sekarang semakin maju, tak terkecuali teknologinya. Jika kita ingin mencari informasi tentang resep masakan,dulu kita harus repot cari resep dan tata caranya langsung kepada tetua yang tau (ini pas jaman nenek datuk kita dahulu), tapi kalau sekarang tinggal hunting di google, youtube, dan sebagainya. Jika ingin menelusuri kehidupan calon gebetan apa dia masih sendiri atau tidak, tinggal cari akun fbnya terus add,atau twitter nya terus follow (itupun jika anda beruntung, dalam artian dia menginfokan tentang status dia) tidak seperti orang dulu yang tidak tahu harus bagaimana sehingga tak sedikit yang di php-kan.

namun kadang teknologi kadang merusak. katanya situs lagu. tapi disana ada file gambar bergerak seorang wanita yang lagi *anuan*. kadang juga gambar cewek bugil yang megang pentulnya. sungguh membuat otak anak yang masih suci jadi kotor dan ngeres.


kali ini ane pengen bahas tentang tindakan pelecehan yang dilakukan anak kecil. waktu itu ane lagi buru2 pengen beli pulsa dengan tangan pusat ke hape. gak liat jalan gak liat pasir apalagi liatin anak yang lagi main. nah, apesnya ane waktu itu lewat didepan anak yang ane kagak kenal gan. mungkin dia kelas 2 atau kelas 4 sd. tiba-tiba itu anak langsung megang-megang bokong ane.padahal ane hijaban gan kalo kemana2. nah, ane terkejut gan. jadi ane jalan matung dan shock. setelah sekitar 10 meter didepan itu bocah, ane baru sadar.ane pengen teriak noh terus nendang muka itu bocah kurang ngajar pake telapak kaki. atau nyemburin muka dia pake pasir. tapi apa daya ibunya (ga perlu ane jelasin kan kenapa ane tau itu ibunya,coz ane balik melewati jalan yg sama) yang bego malah liatin ane tanpa berbuat apapun. selain itu ane ga mau asal teriak. coz takut ibu si bocah sama sibocah itu malah bilang *biasa aja kali*.


apakah ini *biasa aja*?

kalau entum ada diposisi ane, kalian berani gak ceramahin itu bocah didepan ibunya?atau kalian mau ngapain?

ada yang pernah punya kejadian sama dgn ane? btw waktu itu ane kelas 2 sma.
Wah anak jaman skrg ckckckc. Tegur aja sis blak blakan .
Harus Di ajari
Berbuat Baik tuh bocah gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
yaelah sist kurang ajar padahal tendang aja tubocah gausah ragu2 :@
Tabok aja sist, kecil kecil udah cabul gimana ntar gedenya? emoticon-Marah
Seharusnya sist bilangin ke orangtuanya biar anaknya diajarin sopan santun
entahlah



kalo ane sih anak kecil tuh suci emoticon-Bingung (S)
Ini sih dari orang tuanya yg kurang bner mndidik anak itu emoticon-Ngakak
Dan seharusnya sis itu memberi teguran tpi bkan ke anaknya melainkan orang tua si anak tersebut
Agar orang tuanya bisa introspeksi diri dlam mendidik anaknya emoticon-Cool

Jarang-jarang komen panjang,mngkin krna yg bikn thread sista nih emoticon-Ngakak
mana ilustrasi nya gan..
aduhh mba klo ketemu bocah kya gitu mah harus lgsg di tegur dan nasehatin biar dia sadar klo perbuatannya itu gk baik, saya aja sering kok nasehatin bahkan cenderung memarahi anak2 nakal di sekitar rumah saya, walaupun blm pernah dpt yg seextrim itu sihh, plg cabul wktu itu sih gini doang, jadi adik ane cewe lagi nyuci motor, terus ada anak sesama penghuni kontrakan umur masih 4 tahun teriak gini, mba diah kok pantatnya sama tetenya montok bgt siiiihh sambil ketawa gitu. Kontan aja adik ane sama ane yg dgr lgsg shock mba, anak umur 4 tahun udh bisa ngomong kya gitu,adik ane lgsg negor tp msih pelan, bilang gini, eehh kok anak kecil udh tau2an ngomong jorok sih sambil senyum2 gt, tp kalo ane gk pake ba bi bu mba, lgsg ane omelin tuh anak sampe tuh anak mau nangis, terus ibunya keluar dgr ane marahin anaknya, dia nanya knp, ane lgsg ceritain dah kronologisnya. Si ibu mendapat penjelasan kya gitu jd emosi krn malu kali ya kok anaknya msh kecil dh tau2an ngomong kya gitu dan akhirnya tuh anak di jewer masuk kontrakan terus di marahin. Ane denger dari luar aja tuh anak ampe nangis2 mba. Sebenarnya menegur anak kecil penting krn mereka juga gk tau apakah perbuatan mrk itu bener/salah, jadi ya sdh jadi tugas kita org dewasa klo liat ada yg salah dari si bocah harus kita tegur. Dan mgkin dari kasus mba ini si ibunya bukan bermaksud cuek akan kelakuan si anak yg udh berbuat tdk sopan, tp bisa jadi si ibu tdk melihat anaknya pada saat si anak memegang bokong mba, jadi si ibu gk tau kelakuan anaknya.
minta dimaafin aja karna msh suasana lebaran emoticon-Smilie
Parah nih bocah
ya namanya jg bocah gan
itu se... ortunya yg sering ngajarin ga bener...
adik siapa thu emoticon-No Hope
omelin lah gan ntar kebiasaan ampe gede itu bocah emoticon-Mad:
kok bisa yq
ga boleh didiemin juga sist, harusnya ditegur emoticon-Cape d... (S)
seharusnya sista lebih melatih gerakan refleks, jangan bengong apalagi tersepona.. (gak ade gunanye). kalo gerakan refleks sista bagus, langsung aje gaplok tuh bocah, gak peduli ada ibunya, perbuatan cabul gak boleh dibiarkan...!!!
biar aja bonyok muka tu bocah, tinggal bilang maaf kalo ibunya ikut sewot... (maap refleks bu...!!!)
kalo kaya gitu mah tadinya bilang ke orang tua si anak aja sist, apalagi ente ga kenal kan sama tuh anak, tau2 maen pegang2 ente aja.
emoticon-Cape d... (S)