alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc621fa3cb17d54d8b464a/buah-persik-dengan-kemasan-paling-seksi
Buah Persik Dengan Kemasan Paling Seksi
Halo agan-agan sekalian. Oh ya, sebelumnya ane mau ngucapin minal aidin walfaidzin dulu nih. Namanya manusia tak pernah lepas dari salah dan dosa emoticon-Malu

Ngomong-ngomong, agan-agan pernah nemiun ga sebuah produk dengan kemasan yang unik atau aneh gitu? Pasti pernah kan. Tapi yang satu ini bener-bener aneh tingkat nasional gan. Ada nih buah persik yang dibungkus sedemikian rupa. Uniknya, bungkusnya ini mirip lingerie alias pakaian dalam wanita. Hasilnya, buah-buah persik tersebut mirip banget sama bokongnya Syahrini *ups*. Pokoknya seksi banget deh gan

Buah persik tersebut dijual di sebuah festival di China dan harganya lumawan mahal. Satu box yang isinya 9 buah dijual dengan harga 80 dolar atau sekitar 900 ribuan gitu deh. Biar ga penasaran langsung aja disimak gan

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Sumber
Aduh, sekarang buah aja udah pada seksi-seksi emoticon-Genit
Kemasannya mesum emoticon-Malu
kemasan apaan
tuh gan emoticon-Najis
Makan pantat hihi
itu kok di sempakin emoticon-Cape d... (S)
gara2 sempak doang jadi mahal emoticon-Cape d... (S)
Buah Persik Dengan Kemasan Paling Seronok, adada saja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By namakulyna
dewi persik juga seksih gan emoticon-Genit
emoticon-rose


wkwkwk ente bisa aja gan emoticon-Ngakak
Wow seksi juga gan,gara2 kemasannya emoticon-Genit
dipakein sempak emoticon-Ngakak (S)



Flintz*forbidden*
Quote:Original Posted By ubedmaaf
itu kok di sempakin emoticon-Cape d... (S)
gara2 sempak doang jadi mahal emoticon-Cape d... (S)


Koleksi VS kali gan heheh
jaman sekarang aneh2 ya
Quote:Original Posted By chinotgraham
Wow seksi juga gan,gara2 kemasannya emoticon-Genit


seksian mana sama princess syahrini gan emoticon-Ngakak
omes banget dah tuh yg bikin kemasan itu emoticon-Ngakak
wkwkwkwk

lucu habiss
buka kotak.....langsung ngeres......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekilo brapa ya kira2 buahnya haha
buset dikemas pake semvak jd makin pengen mknnya emoticon-Matabelo
Ternyata ga dewi persik aja yg seksi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak[/QUOTE]

pekiwan ane tutup emoticon-Cool
sexy sexy buahnya lol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×