alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc5e0c32e2e6c3548b460e/cowok-geer-curhat-gan
Cowok Geer! [curhat gan]
Selamat pagi gan.
Sebelumnya ane mau ngucapin minal aidzin walfaidzin.

Langsung aja gan, ane mau curhat nih.
Ane cewek,punya temen atau sahabat cowok. Nah,kita sahabatan udh dibilang cukup lama sekitar 6bulanan. Pertama-tamanya sih,biasa aja kita kayak sahabat sering ngobrol,bercanda,curhat-curhat. Dia juga sering jajanin ane kalo disekolah. Entah kenapa, ternyata sahabat cowok itu suka sama ane, ane dapat berita itu dari sahabat cewek ane. Kita ini kayak bergenk gitu gan 4cewek,2cowok. Nah salah satu cowok ini suka sama ane.
Ane sih awalnya gak percaya soalnya kan kita sababatan gak mungkin bisa suka gitu. Lama-kelamaan tingkah laku dia jadi aneh ke ane,jadi perhatian,setiap ane kemana-mana di ikutin sama dia. Sampe-sampe dia yg sebelumnya jarang ke mushola jd sering ke mushola karna ane suka shallat di situ,dan pernah juga pas ane shallat duha tiba2 di depan itu ada dia lagi shallat juga. Terus ane ke kantin,dia ikutin dari belakang. Masyaallah,kata ane dalam hati.
Liat tingkah dia kayak gitu,ane jd penasaran. Ane sering mancing-mancing dia buat ngaku ttg perasaannya. Lama-lama dia ngaku juga gan. Ane langsung kaget, yaudah setelah tau itu semua ane cuma bilang.
"Kenapa lo gak bilang dari dulu."
"Gue takut di tolak sama lo, lagian gue skrg blm punya apa-apa buat nyatakan itu semua"
"Yaudah,gua juga ga mau ngerusak persahabatan kita. Gua ini anggap lo sbg sahabat gue bgt"
Setelah kejadian itu ane jadi sering banget curhat ke dia gan, pernah gombalin dia,itu juga sekali doang buat seru-seruan.
A : ane
D : dia
D : besok lu datang kan ke acara bukber sekolah?
A : engga
D : emang kenapa?
A : malas ada lu.
D : dih gitu masa lu jahat bgt :'(
A : haha bercanda gue
D : tapi bener kan dateng? Nanti gue jemput ya.
A : iya sayang,udh ga ush gua sama temen gua.
D : cie sayang sama gue,tp gpp si sekali-kali gue di genitin cewek.
A : haha aku genitin seneng bgt.
D : iyalah pasti <3
Nah gan semenjak itu dia jadi berubah sikapnya makin aneh bgt! Yampun gan,sumpah percakapan ane itu cuma candaan, tp kayaknya dia anggap serius. Dan dia itu jd geer bgt, dia anggap ane jg suka sama dia. Padahal ane gak suka bgt gan. Dia itu item,gendut,jelek lagi hahaha, duitnya doang yg banyak. Ihh ane dia itu bukan type ane bgt.
Terakhir kmren ane bilang sm dia ane lg pedekate sm cowok yg ane suka, sontak dia Maraah besar bgt gan! Lah ane kesel yg ada, lagian dia siapa ane. Iya ane tau dia suka sm ane tp dia harusnya bs jga sikapnya.
Jd ane hrs gimana ya? Jauhin dia, dan jaga omongan jg kali ya gan?
Ane sebel setiap punya temen cowok itu suka semua sm ane. Pdhl ane pngn bgt punya shbt cowok yg bnr2 tulus bkn krn suka sm ane.
Mksh gan.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo pic ente mana sist
Lu ngga salah curhat di sini? emoticon-Bingung (S)
Jadiin FTV aja, seru tuh.
Quote:Original Posted By wdasari14
Selamat pagi gan.
Sebelumnya ane mau ngucapin minal aidzin walfaidzin.

Langsung aja gan, ane mau curhat nih.
Ane cewek,punya temen atau sahabat cowok. Nah,kita sahabatan udh dibilang cukup lama sekitar 6bulanan. Pertama-tamanya sih,biasa aja kita kayak sahabat sering ngobrol,bercanda,curhat-curhat. Dia juga sering jajanin ane kalo disekolah. Entah kenapa, ternyata sahabat cowok itu suka sama ane, ane dapat berita itu dari sahabat cewek ane. Kita ini kayak bergenk gitu gan 4cewek,2cowok. Nah salah satu cowok ini suka sama ane.
Ane sih awalnya gak percaya soalnya kan kita sababatan gak mungkin bisa suka gitu. Lama-kelamaan tingkah laku dia jadi aneh ke ane,jadi perhatian,setiap ane kemana-mana di ikutin sama dia. Sampe-sampe dia yg sebelumnya jarang ke mushola jd sering ke mushola karna ane suka shallat di situ,dan pernah juga pas ane shallat duha tiba2 di depan itu ada dia lagi shallat juga. Terus ane ke kantin,dia ikutin dari belakang. Masyaallah,kata ane dalam hati.
Liat tingkah dia kayak gitu,ane jd penasaran. Ane sering mancing-mancing dia buat ngaku ttg perasaannya. Lama-lama dia ngaku juga gan. Ane langsung kaget, yaudah setelah tau itu semua ane cuma bilang.
"Kenapa lo gak bilang dari dulu."
"Gue takut di tolak sama lo, lagian gue skrg blm punya apa-apa buat nyatakan itu semua"
"Yaudah,gua juga ga mau ngerusak persahabatan kita. Gua ini anggap lo sbg sahabat gue bgt"
Setelah kejadian itu ane jadi sering banget curhat ke dia gan, pernah gombalin dia,itu juga sekali doang buat seru-seruan.
A : ane
D : dia
D : besok lu datang kan ke acara bukber sekolah?
A : engga
D : emang kenapa?
A : malas ada lu.
D : dih gitu masa lu jahat bgt :'(
A : haha bercanda gue
D : tapi bener kan dateng? Nanti gue jemput ya.
A : iya sayang,udh ga ush gua sama temen gua.
D : cie sayang sama gue,tp gpp si sekali-kali gue di genitin cewek.
A : haha aku genitin seneng bgt.
D : iyalah pasti <3
Nah gan semenjak itu dia jadi berubah sikapnya makin aneh bgt! Yampun gan,sumpah percakapan ane itu cuma candaan, tp kayaknya dia anggap serius. Dan dia itu jd geer bgt, dia anggap ane jg suka sama dia. Padahal ane gak suka bgt gan. Dia itu item,gendut,jelek lagi hahaha, duitnya doang yg banyak. Ihh ane dia itu bukan type ane bgt.
Terakhir kmren ane bilang sm dia ane lg pedekate sm cowok yg ane suka, sontak dia Maraah besar bgt gan! Lah ane kesel yg ada, lagian dia siapa ane. Iya ane tau dia suka sm ane tp dia harusnya bs jga sikapnya.
Jd ane hrs gimana ya? Jauhin dia, dan jaga omongan jg kali ya gan?
Ane sebel setiap punya temen cowok itu suka semua sm ane. Pdhl ane pngn bgt punya shbt cowok yg bnr2 tulus bkn krn suka sm ane.
Mksh gan.


cuman satu kalimat:

"sista Pemberi Harapan Palsu..!!"

kalo emang gak suka dan gak mau, jauhin dari awal,
Hahahahaha
wajar sih gan klo tu cowo sebelumnya ada rasa sama agan dan agan becandain ya makin kaya gitu biasanya....
Quote:Original Posted By bluwind


cuman satu kalimat:

"sista Pemberi Harapan Palsu..!!"

kalo emang gak suka dan gak mau, jauhin dari awal,


Agan,bener bgt :') makasi gan. Ane bljr dr kesalahan.
emoticon-Bukan IGO ini , gue gak percaya loe cewek emoticon-Thread Kacau
No video = emoticon-Hoax
Quote:Original Posted By ularpiton
Hahahahaha
wajar sih gan klo tu cowo sebelumnya ada rasa sama agan dan agan becandain ya makin kaya gitu biasanya....


Sumpah dah gan gasadar dgn dg apa yg ane lakuin itu.
Cowok itu punya hati dan burung... Jd wajar sis
hahaha item, gendut sama botak emoticon-Big Grin duitnya tebel sist. hajar aja emoticon-Ngakak tp ane juga gak mau sih. ada tuh cowok yg naksir ane orangnya chubby gitu emoticon-Hammer2 ane gak mau emoticon-Ngakak
ane bilang aja klu ane udah punya cowok. tp msh suka gangguin, ane cuekin aja lama-lama nyerah juga.
PHP...mungkin ente anggap masalah kecil, tp bagi korbannya? hohoho
pendiam bisa jadi psikopat lho... wasdapalah wadpasalah...
gak mungkin??? itu sangat mungkin emoticon-Ngakak (S)
diemin aje sist,, curhatnya sama temen cewe aje,,, kalo ngga sama ane aja sini emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
jgn d gantung sist.. sakitnya tuh dsni.. hahaha
menjauh
aja sist dari tuh cowok emoticon-Big Grin emoticon-rose
sahabat lbh indah
Kesian amat tu cowo neng digituin
Suatu saat neng akan tau & sadar klo fisik bkn segalanya, Tuhan itu adil neng, ketika dia mengalami kekurangan fisik, Tuhan pasti melebihkan di hal yg lain
Bawa ke sini sis, ntar ane tabokin sampe kurus, putih, dan ganteng.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Zheett
hahaha item, gendut sama botak emoticon-Big Grin duitnya tebel sist. hajar aja emoticon-Ngakak tp ane juga gak mau sih. ada tuh cowok yg naksir ane orangnya chubby gitu emoticon-Hammer2 ane gak mau emoticon-Ngakak
ane bilang aja klu ane udah punya cowok. tp msh suka gangguin, ane cuekin aja lama-lama nyerah juga.

Hahahaha.. Modal duit doang ga resep sist.
Waaah.. Ane harus ikutin sista nih cara supaya dia nyerah. Tp ane ga punya cowok sist ;(
Quote:Original Posted By bonk007
Bawa ke sini sis, ntar ane tabokin sampe kurus, putih, dan ganteng.. emoticon-Big Grin


Hahaha bisa aja gan