alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc42bd529a4522468b456a/ane-hampir-di-tembak-polisi-gan
Ane hampir di tembak polisi gan !!
pagi agan agan semua

Ane dimari mau share kejadian menegangkan ane kemaren waktu kena tilang sama polantas gan di sawahlunto - sumatera barat

Langsung aja
A : ane
P : polantas

Awal kejadian nya pas ane mau dateng ke acara seni, ane minjem motor temen ane, kebetulan ane waktu itu belom punya sim dn ane gak pake helm
P : matikan motor nya
A : iya pak
P : mana kuncinya ! ( rada ngebentak ane )
A : nggak usah pak, biar saya yang pegang
P : jangan ngelawan kamu ya. ! Udah tau kamu salah !
A : iya saya tau saya salah, udah lah pak saya lagi buru2 ! keluarin aja slip merah nya
P : kluarkan surat2 nya!
A : sim saya gak punya pak, ada nya stnk
P : (ngeluarin slip merah) kl gitu stnk kamu saya tahan

Karna ane buru2 ane suruh cepet tu polisi buat ngisi slip merah nya,sebelum dia ngisi dia ngomong gini

P : mau selesai disini apa di pengadilan
A : kalau disini berapa pak?
P : 200 ribu
A : saya adanya 110 ribu pak
P : ya udah mana
(gila jelas banget nyari duit haram nya)

Dan ane bilang gini dengan nada keras gan
A : SAYA MINTA DI SIDANG AJA PAK, KALAU DISIDANG UANG SAYA JELAS PERGI NYA KEMANA, DARI PADA UANG SAYA SAYA KASIH KE BAPAK !!!( ane sambil nunjuk2 gan)
P : eh, ngelawan kamu sama saya (megang pistol yang dipinggang nya)
A : saya gak melawan bapak, sama cuma menegakkan keadilan (padahal awal nya ane tertarik buat nyogok tu polisi)
P : JANGAN SOMBONG KAMU, KAMU BELUM APA2 DIBANDING SAYA
A : itu barusan bapak juga nyombong, udah lah pak saya udah telat ni
P : nih (surat tilang) urus di pengadilan, pergi sana
(ane diusir gan)

Cuma ampe situ kejadian ane gan. Maaf kalo berantakan ane buat nya pake Hp gan

Pesan TS untuk agan semua,
"kalau keadaan di sekeliling memungkinkan (ramai) , jangan takut buat ngebentak balik tu polisi"
Wasdsjshsjsjh <<mantra berhasil emoticon-Ngakak

Untung agan ga beneran ditembak ya emoticon-Matabelo
mantafff gan. ane salut ma ente. emang nih polisi kek gitu kudu diksh pelajaran.. biar kapok. jatuhnya si polisi itu bukan aparat negara lagi karna disogok duit dah mau. lebih tepatnya disebut oknum.. laen kali hati2 gan. pke helm ma bawa sim
polisinya gak bener tuh emoticon-Takut
Spoiler for cie:

bagus itu, emang oknum gitu musti dibentak emoticon-Mad
Quote:Original Posted By TheIorddam
mantafff gan. ane salut ma ente. emang nih polisi kek gitu kudu diksh pelajaran.. biar kapok. jatuhnya si polisi itu bukan aparat negara lagi karna disogok duit dah mau. lebih tepatnya disebut oknum.. laen kali hati2 gan. pke helm ma bawa sim


ane berani kalo keadaan lagi rame gan,haha
Tenang gan.!
di indonesia peluru masi mahal banget besar taruhannya gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kek di gaza peluru murah, ampek gratis.
emoticon-Takut
Intimidasi tu namanya. Wahhhh tp gawat kalo sampai ketembak beneran gan emoticon-Takut kasian ente.
Ente lagi apes gan.
Tapi ga semua polantas jahat gan. Buktinya tadi malem ane minta tolong ama polantas dan ditanggapi serta ditangani dengan baik gan.
Ceritanya ane lagi nunggu keluarga yang sakit di RSUD gan, nah dijalanan depan RSUD ane lihat banyak anak alay pada ngebut bolak balik pake knalpot yang keras. Ane telp polantas, kaga sampai lima menit langsung patroli dateng, beberapa motor ditangkep yang lain kabur. Tu alay pada ga mikir knalpot keras digeber depan rumah sakit.
Terimakasih kepada Satlantas Kotawaringin Barat, pangkalanbun, kal-teng.
waduh polisi kek gitu harus di basmi tuh, songongnya kelewatan pake megang" pistol sgla.. emoticon-Cape d...
Kog ga jadi sih gannemoticon-Sorryemoticon-Sorry
ya polisi lagi
No Supply No Demand

Kalo elu kagak ngelanggar peraturan ga usah sok sok an ngebentak Polisi lah njeenk emoticon-fuck
Dari 20 taon yang lalu polkis ga berubah2 juga emoticon-Najis
nih polisi sdh jelas2 salah eh malah ngancam2 sipil
parah juga mental oknum aparat tsb
emoticon-Cape d... (S)
Salah agan sendiri, dah nawar2 eh gajadi.. emoticon-Ngakak
Utung cuma polisi gan, kalo di tembak maho bisa modar ente gan emoticon-Ngakak
~hampir doang
kenapa gak jadi ditembak ya?
sayang banget

emoticon-rose
g mungkin ditembak la gan, polisi ya tau diri, itu mungkin pistol nya melorot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak