alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dc0373d44f9f767a8b45a3/mohon-bantuannya-puh
Tolong Terawang Rumah Kosong ini puh
Mohon bantuannya puh untuk terawang foto ini. Ini foto halamn belakang rumah kosong yang udah 15 tahun. Posisi rumah kosong ini tepat disebelah rumah ane

Ini penampakan nya puh
Mohon bantuannya puh

Mohon pencerahannya yah puh. Makasih
emang nya knp gan dgn rumah'y?
mengganggu kah? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dwyhandoyo
emang nya knp gan dgn rumah'y?
mengganggu kah? emoticon-Bingung (S)


Iya puh, soalnya kalo malem ada hal yang aneh aneh dari rumah itu
mau hbah rumah ya gans emoticon-Matabelo

hibahin ke saya saja gans emoticon-Malu (S) nanti pan kita bisa jadi tetangga atau saudaraan emoticon-Malu (S)
ada pohon pepaya emoticon-Shutup
Semudah itukah uk menerawang??

Andai mudah uk menerawang, resiko ma konsekuensinya gmn?

Lagipula adakah gunanya?

Jika ada gunanya.....lanjutkan!!

gak ikut2an aaaaah . . . . . emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx
mau hbah rumah ya gans emoticon-Matabelo

hibahin ke saya saja gans emoticon-Malu (S) nanti pan kita bisa jadi tetangga atau saudaraan emoticon-Malu (S)


Hahah itu bukan rumah ane gan, sampe sekarang ga tau siapa yang punya
kalau dah tau mau buat apa mbah?
moga ada yg bersedia nerawangin
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
kalau dah tau mau buat apa mbah?
moga ada yg bersedia nerawangin


Bukannya gitu mbah, antara bener apa engga sih yang ane rasain. Cuma untuk ngepastiin aja
Quote:Original Posted By Semfirdaus


Bukannya gitu mbah, antara bener apa engga sih yang ane rasain. Cuma untuk ngepastiin aja


Emang selama ini ngrasain gmn mbah?
hmmm.. kagak ngerti ane gan emoticon-Cool

tapi maklumlah rumah kosong kalau sering merasa ada sesuatu yg berdiam diri di situ
Quote:Original Posted By .ganesha.
Emang selama ini ngrasain gmn mbah?


Iya mbah gini ceritanya.
Rumah kosong itu kan persis disebelah rumah ane. Nah kamar ane diatas mbah.
Jadi kalo ane buka jendela kamar ane langsung ngeliat tuh halaman belakang rumah kosongnya. Kalo malem kadang kadang suka ada sesuatu yang aneh aneh dari halaman belakang rumah kosong itu puh. Mohon pencerahannya
TS nya tulalit emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Semfirdaus


Iya mbah gini ceritanya.
Rumah kosong itu kan persis disebelah rumah ane. Nah kamar ane diatas mbah.
Jadi kalo ane buka jendela kamar ane langsung ngeliat tuh halaman belakang rumah kosongnya. Kalo malem kadang kadang suka ada sesuatu yang aneh aneh dari halaman belakang rumah kosong itu puh. Mohon pencerahannya


Iya klo pengen cerah, pasang aja lampu disekitar situ.. Trus pas malem liat dari jendela kamar sambil minum teh poci, ditungguin aje barang kali ada penampakannya..
Quote:Original Posted By davelavega
Semudah itukah uk menerawang??

Andai mudah uk menerawang, resiko ma konsekuensinya gmn?

Lagipula adakah gunanya?

Jika ada gunanya.....lanjutkan!!



Hooh om dave , konsekwensi nya apakah pernah mata di ludahin poci apakah pernah di tabok kunti atau gendo ?
Ah sudahlah bener kata om dave , jika berguna silahkan saja lanjutkan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By davelavega
Semudah itukah uk menerawang??

Andai mudah uk menerawang, resiko ma konsekuensinya gmn?

Lagipula adakah gunanya?

Jika ada gunanya.....lanjutkan!!



Mantebs...
Quote:Original Posted By Semfirdaus


Bukannya gitu mbah, antara bener apa engga sih yang ane rasain. Cuma untuk ngepastiin aja


kalo pingin tahu bener gaknya coba malam ini ts tidur trus jendela biarin terbuka trus besok pagi FR dimari hasilnya.
Untuk apa mengusik keberadaan mereka yang gaib..toh mereka kaga mengganggu ketenangan om ts kan..
TS nya kepo...
ngomong2 pejwan ane gembok dulu...
×