alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbef1032e2e657038b486d/salam-ini-sindiran
Salam!!! ini sindiran
"Gua gak mau berucap Assalamu'alaikum karena itu salam yang kuno, sekarang salam yang gaul itu "Hi bro" , "Hi Gan", "Hi Guys", "Woy" atau apapun karena gue anak muda dan gaul banget!!! jadi jangan sekali kali lo ucapin Assalamu'alaikum.

Lebih baik mushola - mushola ancurin aja !! gue rasa kakek - kakek dan Bapak - bapak gak perlu capek - capek pergi ke mushola. cukup ibadah di rumah. mushola ancurin aja, jadi tempat buat tongkrongan juga boleh, baiked, mabok atau bahkan baikx, daripada nyewa kost2an mahal.

Kalo masjid yang agak luasan dikit, ancurin aja sampe rata!!!! jadiin buat tempat bentrok. lah wong gua anak gaul disuruh sholat? lagi musim bentrok kali!!!! Tawuran coyyyy!!! gak tauran gak gaul!!!

ngapain Qur'an lo jadiin pedoman? ngapain lo ngaku beriman? cuiiiihhhhh najisss!!!! yang harusnya jadi pedoman kita tuh media, rata2 pembuat media itu yang buat orang orang jenius bro!!! orang orang yang rata - rata gak baca qur'an, sekalinya bisa juga gak bakalan sempet, keren kan?

nah sekarang yang jadiin media media itu pedoman juga bukan orang orang sembarangan, jenius semua, rata rata gak bisa ngaji bro, sekalinya ngaji juga gak dipake dan diamalin kok tenang aja!

ajaran agama apa tuh namanya? heeee Aslam apa Oslam gitu gue lupa pokoknya, Media media keren ternama itu rata rata anti bro sama tuh agama. emang pantes sih di diskreditkan, dan bagusnya kita kita percaya sama media.

Dari mulai Organisasi berbau tuh agama, sampe Parpol yang berbau tuh agama, namanya busuk dimata kita? iya gak bro?

kita harus terus dukung media.
Udah gak usah bawa bawa agama bro, SARA

jiahahaha

Jenius banget kan bro yang Bikin SARA, Issue SARA, HAM, Anarkis Atau apalah, biar orang orang tuh agama bungkam bro. gak bisa cegah kita buat maksiat hahaha, enak aja!

Pokoknya agama itu harus jadi minoritas di Indonesia bro!!! caranya ya gampang! buat orang orang pemeluk tuh agama jadi benci sama agamanya sendiri!

bahkan benci sama sodara nya sendiri yang meluk tuh agama!

caranya ya kita diskreditkan agama tersebut lewat media media masa, buat info yang jelek dan menyudutkan agama - agama tersebut. media - media besar mendukung bro, belum lagi negara - negara kapitalis yang bantuin kita. sehingga orang orang pemeluk agama itu sekarang lagi sibuk dengan DUIT hehehehe, Bodo amat dah halal apa haram, bodo amat dah lupain Tuhan.

jangan sampe tuh pemeluk agama bersatu, jangan sampe orang pemeluk agama itu bersuara menegakan agama nya!!
jangan sampe pemeluk agama itu berkuasa. bikin mereka lemah, bikin mereka hina, bikin mereka merasa suaranya tidak akan di dengarkan!

hahahahahahaha

Indonesia harus membunuh dan memusnahkan ajaran ajaran agama itu perlahan, namun pasti... lebih baik mereka menyembah kertas bergambar pahlawan daripada menyembah Tuhan yang sebenarnya, karena apa? karena agar mereka makin lemah bro, gan , sis, kekuatan Tuhan sebenernya sama Kekuatan Tuhan boong boongan (Duit) ya menangan Kekuatan Tuhan yang sebenernya.

Jadi kalo mereka nyembah yang boong boongan, terus mereka dapetin , mereka bakalan ngerasa kuat, padahal lemah dan gampang dijatohin.

Hancurlah Kau Islam" Kata IBLIS kepada agan - agan Muslimin dan muslimat di kaskus
HORAS BRO!!!

emoticon-thumbsup

Mantap gan!!
Numpang lewat aja deh
hoalah bang , nyindir sih nyindir tapi ga gini" amat lah ya.
biar ae lah orang" bodoh yg bikin thread ga mutu yg berbau sara itu. toh mimin momod dan kaskus officer juga udah berusaha untuk nge-banned id id yg bikin thread ato post yg kaya itu.
insaf bang insaaffff.. abang kan ganteng tuh hehee
emoticon-Travelleremoticon-Traveller
sarkasme gan?
untung bukan orang media yg baca. kalo mereka2 yg baca psti dipotong di tengah dn ga nyampe selese
lanjut bro ampe emoticon-Busa: emoticon-Traveller
Gaje TS nya
emoticon-Traveller
Hati2 gan bs jd salah paham, ndk semua pikiran bs nerima kl di longue, banyak anak kecil juga
dari tengah sampai ke akhir ane setuju gan
mau jadi anak band ente gan emoticon-Ngakak
iya gaes..

selamat pagi masyarakat

emoticon-Malu
Quote:Original Posted By danauers
mau jadi anak band ente gan emoticon-Ngakak


lagi ngikut audisi ini emoticon-Ngakak
+1 sajalah emoticon-linux2
oh sarkasme ternyata emoticon-Cape d... (S)
pliq plung
patut direnungkan gan....emoticon-Berduka (S)
Anjrrit dalem banget ts puisinya.. emoticon-Berduka (S)
Makasih dah ngingetin gan emoticon-thumbsup