alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbed30de2cf2d3418b469d/muslim-yg-merusak-islam-itu-kaya-gini-kali-ya
muslim yg merusak islam itu kaya gini kali ya ?
bukan non muslim yg merusak indahnya,, sucinya,, kebaikan dalam tiap ajaran agama islam, tapi yg merusak itu justru mereka" yg paham soal agama islam ( tidak sampai hati ),
mereka" melakukan kekerasan dengan alasan membela agama islam, contoh dibanten : orang ahmadiyah dihancurkan, padahal masih bisa dilakukan dengan cara yg lebih baik, dirangkul dengan lembut, disadarkan, seperti apa yg sudah dilakukan kyai didaerah puwakarta sampai akhirnya orang ahmadiyah banyak yg kembali pada jalan islam yg benar,

orang yg dihormati yg ternyata korupsi,
kita ambil contoh,
LHI eks PKS,
menerima suap dari hasil korupsi daging sapi,
ada juga SDA yg berani korupsi dana haji,

ada juga yg menikahi gadis" muda dengan alasan sunah,
contoh :
aa gym yg dulu terkesan kontra pada poligami hingga membuat banyak ibu" menggandrungi beliau, tapi ternyata beliau ( aa gym ) malah berpoligami,
ada juga juga anis mata pemimpin dari partai PKS, yg melakukan hal yg sama ( poligami ) ,
nah,, sekarang apa yg akan terjadi pada para penggemar mereka ?
tidak jauh dari pada melakukan pembenaran tentang mereka yg diidolakan, memang tidak salah,, tidak salah seorang laki" melakukan poligami, tapi kesannya kurang bagus kalau,, istri" mudanya adalah masih gadis,
mungkin rasul menyatakan sunah kalau yg dinikahinya adalah para janda, lansia, gadis miskin, agar terlindung dari fitnah, kalau yg dinikahi hanya para gadis,, apa itu masih bisa disebut sunah ? sunah atau nafsu ?

belum lagi ada kasus soal penipuan UGB,
ada juga ustad yg rambut gondrong yg menahan leher orang dengan kaki, saya tidak tau namanya, yg pasti dia artis juga,

yg lebih menjatuhkan islam diindonesia adalah dengan beredarnya video asusila yg dilakukan kyai dari cianjur dengan dua wanita sekaligus,

dan sekarang non muslim menyepelekan islam, salah siapa ?
mungkin akan ada yg bilang, DAH DARI DULU KALI NON MUSLIM GA SENENG SAMA ISLAM
saya bisa jawab, sudah dari dulu juga nabi muhammad saw melakukan perdamaian dengan non muslim,

mereka ( muslim ) yg terus menghina agama lain saya rasa adalah mereka yg justru sangat awam soal islam ( saya juga awam emoticon-Malu (S))
menurut saya mereka hanya ingin mencari sensasi semata, cari nama,


Spoiler for tambahan:


Spoiler for satu lagi dah:


dah gan segitu aja pandangan saya, cape juga ngetiknya nyampe sakit punggung nih,
kalau ga suka jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) saya ya gan.
premium
Ane nyimak aja ye om emoticon-Matabelo;
begitulah akibatnya bray kalo seseorang mengklaim dirinya paling bener, paling tahu..
MENDING BENERIN DIRI SENDIRI, PERDALAM AGAMA ISLAM DARIPADA MENDZALIMI AGAMA LAIN, PADAHAL DIA SENDIRI BELUM TENTU ORANG YANG TAAT SAMA AGAMANYA
solusinya gan?
setubuh ma ts
Nanti kalo kita bertoleran dicap Ilmuminati, Remason, Si Onis , Wahyudi emoticon-Ngakak
wallahualam. +1ae dah
ijin ngejunk gan ane dah ngantuk

muslim yg merusak islam itu kaya gini kali ya ?
screen shot pc

Sabina Altynbekova muslimah teladan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By jasjisjus
solusinya gan?

solusinya ya balik kepribadian masing", mau ISLAM yg baik dimata non muslim atau islam yg baik dimata diri pribadi dan golongan nya doang,
kita hidup diindonesia, ya kita juga harus bisa menghargai non muslim yg jadi orang indonesia, pahlawan indonesia bukan hanya muslim, pasti banyak juga non muslim nya, dan itu wajib kita hormati,

kalau dijaman sekarang solusinya cuma saling menghargai aja,
kalau ada orang yg bilang islam agama teroris, agama yg menyukai kekerasan ya tinggal bilang aja, KAMU TIDAK TAU BETAPA BAIKNYA AJARAN AGAMA SAYA
kalau dia ambil contoh dari teroris,
ya tinggal jawab aja ITU BUKAN AJARAN DARI AGAMA SAYA DAN JUGA BUKAN AJARAN RASUL, BUKAN PERINTAH DARI ALLAH SWT
kalau masih ngotot, ajak ketemuan, perkenalkan ISLAM yg sebenarnya.
Quote:Original Posted By kuwiwiku
Ane nyimak aja ye om emoticon-Matabelo;


kasih masukan juga ga apa" gan kalau saya ada salah sih, buat perbaikan juga.
Quote:Original Posted By aldy.razor
begitulah akibatnya bray kalo seseorang mengklaim dirinya paling bener, paling tahu..


makanya ada istilah carilah ilmu sampai kenegeri china,

hidup seperti padi, semakin membungkuk saat semakin berisi,

BIAR KITA GA SOMBONG DENGAN SECUIL PENGETAHUAN KITA emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By denygbastian
MENDING BENERIN DIRI SENDIRI, PERDALAM AGAMA ISLAM DARIPADA MENDZALIMI AGAMA LAIN, PADAHAL DIA SENDIRI BELUM TENTU ORANG YANG TAAT SAMA AGAMANYA


yg lebih bagus sih saling mengingatkan gan,

tapi ga salah juga sih pendapat agan, biar ga ribet dan akhirnya ribut.
Quote:Original Posted By 9ilank
setubuh ma ts


makasih gan
Quote:Original Posted By Verial
Nanti kalo kita bertoleran dicap Ilmuminati, Remason, Si Onis , Wahyudi emoticon-Ngakak



malaysia aja bisa berpura" adem ayem dalam soal hubungan sosialnya,
soal keyakinan nya masih bisa berpura" akur,

kenapa indonesia tidak bisa ?
indonesia juga pasti pasti menjadi negara yg rakyatnya memiliki jiwa toleran,
Quote:Original Posted By koncexims
wallahualam. +1ae dah


emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By mitzukage

Sabina Altynbekova muslimah teladan emoticon-Kiss


ga paham saya gan emoticon-Bingung (S)
Namanya juga Manusia gan kalo kata bang Rhoma, "Tempatnya Salah dan Dosa"
Tapi kalau saya sih berpatokan pada surat terakhir Al-Kafirun dan semboyan Negara kita, "Bhineka Tunggal Ika"

jadi intinya mereka yg niat merusak tidak menghargai perbedaan yang ada.
dan kalau agama dipakai ajang perdebatan siapa yg benar, yakin dah sampe kiamat gak bakalan ketemu sapa yg bener emoticon-Ngakak

Spoiler for Haha: