alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbe169148b46ab1f8b45c8/sayang-sama-pacar-tapi-g-sayang-sama-keluarga-nya-curhat
sayang sama pacar, tapi g sayang sama keluarga nya (curhat)
Maaf gan semua kalo misal ane nge spam dan cuman buang2 waktu doang ane mau curhat gan ttg kisah percintaan ane
Ane cewe kelahiran 1993, dan punya cowo yg sekarang umur nya udah 27 tahun, ane pengen nangis gan nyesek bgt hubungan ane yg hampir 2 tahun ini kemarin putus cuman gara2 hal sepele
Gini kronologinya :

Pas lebaran kemarin cowo ane mudik k kampung nya gan dan ane benci sama dia kalo udah mudik g pernah ngasih kabar sms atau nlpn, setiap di telpon susah d angkat dan sms pun seperlunya dan kemarin ini emosi ane yg mulai memuncak, ane maki2 dia pake bahasa anjing asu goblok keluar semua dan ane g suka sama keluarga nya karena keluarga nya cuman bisa nyusahin, pacar ane jadi tulang punggung keluarga dan harus ngebiayain sekolah ke dua adek nya

Agan semua pasti bisa mikir kalo emang keluarga nys g kaya gitu ane sama dia udah bisa nikah tapu krena latar belakang keluarga nya kurang ya apa boleh buat kaya gini aja terus pacaran brzinah tp ane g di kimpoi2

Dan yg bisa bikin kita putus dia malah ngasih liat sms dari ane ke mamah nya gan, dan otomatis sekarang mamah nya dia sakit gan karena mungkin kepikiran masalah ane sama dia, yang pasti gan ane sayang sama pacar ane tapi ane benci sama keluarga nya

Harus gimana ya gan ane sekarang???
Banyak agan2 yg bilang ane salah, tapi gan kalo dia g punya apa trs pnya kebutuhan itu semua dari ane gan, dan ane walaupun benci tp msh suka ngasih ortu sama ade2 nya barang ato duit, tp yg ane g abis pikir kenaps cowo ane selalu cuek dan sok ngerasa g butuh ane
Sebenernya biays nikah pun bisa sama keluarga ane di tanggung, tp gan masa mau nikah aja semus dr cewe

Maaf yg koment kebanyakan cowo dan ane cewe, tapi ko pada kasar yah bahassnya??
gawsa panjang lebar jg ddaah jelas itu lu yg salah... emoticon-Wink

klu tanya kenapa : tanya aja ama rumput yg bergoyang....
mari kita maaf2an gan..di hari nan fitri ini emoticon-shakehand



Baca juga gan...
Quote:[CENTER]Inilah Hal-Hal Menakjubkan yang Bisa Kamu Saksikan di Flipina!! Cekidot!![/CENTER][CENTER]Inilah 5 Fakta Tentang Air Kelapa Yang Belum Tentu Kamu Tahu!![/CENTER]Ikutan 8Share Yuk!!
Jangan ngeluarin kata kata kasar sis ke cowo, cowo ga suka hahaha
Ente yg begok.. klo gk mao cowo ente jd tulang punggung kluarganye, dr awal cr laki yg dr kluarga tajir aje... gt aje koq repot.. ckckck..
kelairan 93 ya neng? panteeess emoticon-Cape d...
jangan ngeremehin kemampuan manusia untuk memaafkan sis..
coba aja bicara apa adanya..









Spoiler for bonus ebook lepas utang:
Quote:Original Posted By naomichanz
Ente yg begok.. klo gk mao cowo ente jd tulang punggung kluarganye, dr awal cr laki yg dr kluarga tajir aje... gt aje koq repot.. ckckck..


Iya gan kan sekarang mungkin saatnya emang tuhan ngasih jalan kalo ane emang g cocok sama dia
Quote:Original Posted By kenzmaster
jangan ngeremehin kemampuan manusia untuk memaafkan sis..
coba aja bicara apa adanya..

Iye gan makasih yah saran nya







Spoiler for bonus ebook lepas utang:


Quote:Original Posted By yafet1901
kelairan 93 ya neng? panteeess emoticon-Cape d...



Emang kenapa gan??

Aduh...
Coba situ pikir klo situ jd pacar ente.. Jelas la sakit ati digituin.. -_-
yah yang goblok elu neng emoticon-Ngakak
Yg berasa salah yaa harus minta maaf..
TS ababil emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By michellexiu
yah yang goblok elu neng emoticon-Ngakak


Ko ngomong nya kasar sih?
Quote:Original Posted By michellexiu
yah yang goblok elu neng emoticon-Ngakak

sorry yah dik kayaknya ane agak setuju ama agan yg satu ini deh!!
mestinya bersyukur dong punya cowo yg masih mau ngurusin keluarganya!

kalo ditanya kok gue yg salah, gmn yah jawabnya!! coba intropeksi diri deh.
umur udah tua kok kayak abg sis, nguilani
mending lu samperin cowo lu beserta keluarga nya deh
lu minta naap gih,, gimana pun lu yang salah
walo pd akhirnya ga bisa memperbaiki hubungan, tp seenggaknya lu putus dgn baik2
ga di cap cewe yg ga punya etika
lu sebenernya mikir dulu gak sih sebelum nulis ? coba dibaca ulang tuh tulisan elu, pantesan diputusin. Coba otaknya dipake, jangan cuma buat pajangan
cewe manja