alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbdf0e32e2e6e7028b48cd/salah-hamster-apaan-pak-mereka-kan-imut
salah hamster apaan pak???? mereka kan imut???
sumber https://twitter.com/tifsembiring/sta...88189015842816

courtesy to Rico Revianto Lemba yg nemuin status sang genius

edit:
diralat wkwk https://twitter.com/tifsembiring/sta...14886192836609


salah hamster apaan pak???? mereka kan imut???

salah hamster apaan pak???? mereka kan imut???
xhamster.com x maksud tipatul sepiring
emoticon-Ngakak
hamster b*kep mksudnya gan.. emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Masa agan g tau xhamster? Itu bukan hamster imut tapi...... emoticon-Big Grin
CEPATLAH LENGSER WAHAI DAIFABURU YANG MAHA KUASA emoticon-Cool emoticon-Cool
wkwkwkwkwkwkwkwk
sering salah mencet aja menteri yang satu ini
emoticon-Ngakak
salah ngartiin bray emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Redtub* ia juga kayaknya gan, udah 1 bulan gak bisa dibuka, kalau pake proxy lemot
yg salah x dan .com dibelakangnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dezfiooz
xhamster.com x maksud tipatul sepiring
emoticon-Ngakak

sepaham kita gan emoticon-Ngakak

tadi lihat dia juga nyalahin Indo*ie gan,sorry gak bisa ngasih pic
wanjer emoticon-Ngakak mari beralih situs wkwkwk emoticon-Cool
Xhamster situs apaan yak? Coba buka aja dah emoticon-Hammer2
yaampun, si bapak banyak salahnya ya. mending memperbaiki diri dulu sendiri daripada memperbaiki hamster yang tidak berdosa. emoticon-Ngakak
itu ma.bokep.gan
Website legendaris tuh emoticon-Ngakak (S) salah ngerti tuh
Quote:Original Posted By hengkips21
Xhamster situs apaan yak? Coba buka aja dah emoticon-Hammer2


Ati2 gan coba2 kalo gak mw..
Jiahhh... org itu lagi... soblah
pasti kiriman yg di ralat dia nya ketawa malu.
emoticon-Ngakak
×