alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbd93a1cbfaa6c7d8b45cb/pertanyaan-dosen-yang-bikin-penasaran-anak-bahasa-indonesia
Pertanyaan dosen yang bikin penasaran (anak Bahasa Indonesia)
Jadi ceritanya gini gan, perkuliahan terkahir sebelum UAS kami dikasih tugas sama dosen. tapi sekelas itu pada gak ada yang ngerjain, pake ribut lagi. si dosen mungkin kesel, trus dia bilang "Sombong banget kalian! Udah pinter? kalo emang pinter, jawab pertanyaan ini! kalo bisa jawab, silahkan gak ngerjain tugas dan pulang duluan".

Spoiler for Pertanyaaan dosen:


satu kelas gak ada yang jawab. gak tau ane, mereka emang bener gak tau atau gak berani jawab. ane sendiri sih gak tau dan masih penasaran mpe sekarang. agan2 ada yang tau beserta penjelasannya?
Keluar = lemes gan emoticon-Ngakak
muncul ganemoticon-Ngakak
kalo keluar = lemes, bukan muncul jadinya, muncrat emoticon-Ngakak
sinonim : berhenti, jebrol, membuntang, mencagun, mengalir, menjengul, menyembul, menyempal, muncul, pensiun, pergi, terlahir, timbul, tumbuh,

tinggal pilih gan
harusnya gini gan
1. Ke depan=Maju
2. Ke belakang=Mundur
3. Ke dalam=Masuk
4. Ke luar= keluar
jd inget pelajaran bhs indonesia emoticon-Big Grin

gampang jawabanya gan...

maju= kedepan
mundur= kebelakang
turun= kebawah
naik= keatas
masuk= kedalam
keluar = DIUSIIIIIIR....
makasih agan2 semua. kalo diliat dri jawaban agan2, kayakny tu dosen nguji ketelitian. berasa bego ane di kerjain ma tu dosen emoticon-Ngakak
klu dah "kluar" tinggal di lap aja gan,,,, emoticon-Ngakak
nyerah gan emoticon-Ngakak
Sama susahnya kayak nyari lawan kata/antonim dari kata HAUS ya emoticon-Big Grin
muncul gan..
anggep aja kaya parkir mobil..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By van93kich
harusnya gini gan
1. Ke depan=Maju
2. Ke belakang=Mundur
3. Ke dalam=Masuk
4. Ke luar= keluar
jd inget pelajaran bhs indonesia emoticon-Big Grin


dah dijawab mah agan ini! emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
Kalau keluar muncrot gan emoticon-Ngakak
agan2 diatas udah pada njawab
ide ane udah dipake emoticon-Ngakak (S)

(sebener'nya lagi mikir) Plakkk *shutup wkwkwk
gw login buat jawab ginian doang, ya ampun

keluar = pergi
liat banyakny jawaban pinter di kaskus, kyaknya sekelas ane pada gk ada yg mejeng di mari, pada gk bisa jawab semua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By van93kich
harusnya gini gan
1. Ke depan=Maju
2. Ke belakang=Mundur
3. Ke dalam=Masuk
4. Ke luar= keluar
jd inget pelajaran bhs indonesia emoticon-Big Grin


idem ama jawaban ini gan .
Ke Luar = Keluar
keluar = nembak luar gan emoticon-Ngakak
keluar = emoticon-Bingung (S)