alexa-tracking

Menentukan Angka Transfer Seorang Pemain [Sepakbola]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbd38ed675d45d3f8b48cd/menentukan-angka-transfer-seorang-pemain-sepakbola
Menentukan Angka Transfer Seorang Pemain [Sepakbola]
Bagaimana Menentukan Angka Transfer Seorang Pemain [Sepakbola] ?


Pendahuluan


Quote:


Berikut ini beberapa kriterianya :


1. Performa sebelumnya


Spoiler for 1:


2. Posisi klub


Spoiler for 2:


3. Kewarganegaraan


Spoiler for 3:


4. Kompetisi


Spoiler for 4:


5. Personalitas


Spoiler for 5:


6. Kebugaran


Spoiler for 6:


KESIMPULAN


Spoiler for KESIMPULAN:


Quote:



Quote:




MAKASIH AGAN-AGAN


MAAP KALO emoticon-Blue Repost


ANE JUGA MANUSIA BIASA YANG TAK LUPUT DARI DOSA emoticon-Ngakak
tentukan juga harga transfer Eike donk abang manis ... emoticon-Betty
HANSIPPP..!!...POL PP..!!!

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Waah gitu ya gan cara nentuinnya emoticon-Matabelo
Pantes aja si gareth bale pindah ke madrid harganya selangit emoticon-Nohope
Semoga berkenan Gan emoticon-2 Jempol
Quote:


cukup dengan ati ampela ayam .. emoticon-Hammer2
Sisa masa kontrak jg menentukan gan.
Semakin panjang sisa masa kontraknya, semakin besar pula nilai transfernya..
Quote:


Iye bener gan , ane tambahin gan
apalagi hbs momen akbar WC 2014 emoticon-Smilie
ane baru tahu gan....
WADUH .
iya juga sih gan , dan faktor klub juga pengaruh , semakin gede itu klub , semakin mahal pulak biaya transfernya emoticon-Ngakak

btw di trit ente ada emoticon-Betty beneran sepertinya , selamet ya emoticon-Ngakak


Baru tempe ane gan ...
menurut ane, kontrak iklan individu pemain & penjualan jersey juga pengaruh gan, ky si Ronaldo tuh, tiap dia jadi ambassador merk, klubnya, Real Madrid jg dapet fee
atau si Torres waktu pindah dari Liverpool ke Chelsea, mahal banget karena statusnya sebagai penjualan jersey terlaris se EPL
Quote:


Kalo Ronaldo mah emg ladang duit itu y gan, Ane Tambahin Gan emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Shakehand2
yg paling diliat sih performanya
Quote:


Tempe ente kenapa gan? emoticon-Ngakak
tergantung kondisi finansial klub masing-masing (yang jual sama yang beli) plus kebutuhan klub kalo klub yang jual ma beli sama-sama butuh pasti mahal tapi sebaliknya kalo klub yang jual kurang butuh ga jarang malah jadi free transfer
Nais inpoh juragan... emoticon-2 Jempol
ternyata gitu ya emoticon-Matabelo

MAMPIR GAN


Quote:


Quote:


Iyah begitu gan beberapa kriteria dalam transfer pemain, cuman kyknya dikit berlaku di Indonesia emoticon-Wink
Kalo di Indonesia penting bule aja harga mahal, padahal maen kyk pemain kampung emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul

Bagi cendol kalo berkenan Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
×