alexa-tracking

HELP URGENT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbcc82128b462b328b45e4/help-urgent
HELP URGENT
Help penting gan ... Kaskuser regional solo bisa pm saya,,, dirumah saya banyak kejadian yang diluar akal sehat.. Bisa pm ... Saya juga udh cerita cerita sama temen saya yang sedikit tau tentang hal kaya gini

--_-------------------------------------------------

Sorry gan ternyata sanyo air ane yg error... Tpi masi ada bbrp yang belum terpecahkan
Quote:


izinkan saya binun..

hari ini banyak yang urgent.. tapi cuma thread agan yang ajaib.. emoticon-Matabelo
semoga ketemu dah yak apa yang dicari..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Dery, penjual peniti eksklusif
Loe solo dimana ??
KASKUS Ads
Double pounch
Quote:


Solo??
Posisi mane ya gan??
Ente pm alamat lengkap no telepun..

#coba ane pengin dulu liat dari depan aje pas liwat
Nanti coba kita urai nape dan napenya dimarih....

#kalau cerita agan bener bisa jadi study kasus

Untuk dicermati bersama.
Quote:


Jangan dipecahin dulu gun

Ntar malah jd rusak

emoticon-Ngakak
ini ts nya kenapa? emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak
ini cerita soal sanyo?
TSnya kmana ni emoticon-Takut
Quote:


semoga terbantu dgan kaskuser yg sudah antusias mengantri untuk membantu emoticon-shakehand
Quote:


Dibantu?? Preeet... Dijungkeri ae...

#digawe girap girap sik... Ben seru
Quote:


wah setannya mau di girap girep. saketi !
salaman dulu deh biar ketularan karomahnya emoticon-shakehand
Quote:


Yo tak tompo le...
Kene sumkem sik le...
Semono ugo sepuranen luputku... Le

Tapi Angpaone suk wae yo... le

Nggoleki Mbak karomah po??, Ketoke lagi nang pasar... Le

@ts solone ki ngendi? Masak sumur pompo ae nggarai ribut kang...
Isih abg yo sampean??.

#demit ki gak iso girap2 sing digae girap girap yo ts e
Quote:


emoticon-Ngakak
mungkin TS lagi galau mas emoticon-Ngakak
bingung komen juga komen apa ya.. emoticon-Ngakak
Quote:


amplop ampau nya jgn lupa di isi duit.
kmarin ditemukan amplop ampau yg isinya cuma kertas.
kalo isi kertas ga bisa buat makan baso.

ah mulai oot aku.
tak pamit saja emoticon-shakehand
solonya dmn gan sini ja ntar ane bantuin,ane ada di GOR Bekasi nih
Quote:


Sing digawe girap girap yo ts e kang...

Mana ts e... Nomermu endi?? Tak tunggu sampai jam 1..

Tak cepaki kamera...
trus Gawe trit narsis.. dimarih...

#Mupung lagi pengin iseng..

Siapa yg solo.. Silahkan pm
kontak...
Bikin kopdar dadakan !.
Quote:


Shimizu

emoticon-Ngacir
Quote:


sedotan'a kencang semburan'a kuat emoticon-Hammer
emoticon-Bingung (S) ada apa c ini?