alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbcc82128b462b328b45e4/help-urgent
HELP URGENT
Help penting gan ... Kaskuser regional solo bisa pm saya,,, dirumah saya banyak kejadian yang diluar akal sehat.. Bisa pm ... Saya juga udh cerita cerita sama temen saya yang sedikit tau tentang hal kaya gini

--_-------------------------------------------------

Sorry gan ternyata sanyo air ane yg error... Tpi masi ada bbrp yang belum terpecahkan
Quote:Original Posted By tnsgamertcg
Help penting gan ... Kaskuser regional solo bisa pm saya,,, dirumah saya banyak kejadian yang diluar akal sehat.. Bisa pm ... Saya juga udh cerita cerita sama temen saya yang sedikit tau tentang hal kaya gini

--_-------------------------------------------------

Sorry gan ternyata sanyo air ane yg error... Tpi masi ada bbrp yang belum terpecahkan


izinkan saya binun..

hari ini banyak yang urgent.. tapi cuma thread agan yang ajaib.. emoticon-Matabelo
semoga ketemu dah yak apa yang dicari..

sekian dan terimakasih.
tembusan: Dery, penjual peniti eksklusif
Loe solo dimana ??
Double pounch
Quote:Original Posted By tnsgamertcg
penting gan ... regional solo bisa pm saya,,, dirumah saya byk kejadian yg diluar akal sehat.. Bisa pm ...

--_-------------------------------------------------

ada bbrp yang belum terpecahkan


Solo??
Posisi mane ya gan??
Ente pm alamat lengkap no telepun..

#coba ane pengin dulu liat dari depan aje pas liwat
Nanti coba kita urai nape dan napenya dimarih....

#kalau cerita agan bener bisa jadi study kasus

Untuk dicermati bersama.
Quote:Original Posted By tnsgamertcg
Help penting gan ... Kaskuser regional solo bisa pm saya,,, dirumah saya banyak kejadian yang diluar akal sehat.. Bisa pm ... Saya juga udh cerita cerita sama temen saya yang sedikit tau tentang hal kaya gini

--_-------------------------------------------------

Sorry gan ternyata sanyo air ane yg error... Tpi masi ada bbrp yang belum terpecahkan


Jangan dipecahin dulu gun

Ntar malah jd rusak

emoticon-Ngakak
ini ts nya kenapa? emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak
ini cerita soal sanyo?
TSnya kmana ni emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tnsgamertcg
Help penting gan ... Kaskuser regional solo bisa pm saya,,, dirumah saya banyak kejadian yang diluar akal sehat.. Bisa pm ... Saya juga udh cerita cerita sama temen saya yang sedikit tau tentang hal kaya gini

--_-------------------------------------------------

Sorry gan ternyata sanyo air ane yg error... Tpi masi ada bbrp yang belum terpecahkan


semoga terbantu dgan kaskuser yg sudah antusias mengantri untuk membantu emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By meriang.2000


semoga terbantu dgan kaskuser yg sudah antusias mengantri untuk membantu emoticon-shakehand


Dibantu?? Preeet... Dijungkeri ae...

#digawe girap girap sik... Ben seru
Quote:Original Posted By S4m1ns


Dibantu?? Preeet... Dijungkeri ae...

#digawe girap girap sik... Ben seru


wah setannya mau di girap girep. saketi !
salaman dulu deh biar ketularan karomahnya emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By meriang.2000


wah setannya mau di girap girep. saketi !
salaman dulu deh biar ketularan karomahnya emoticon-shakehand


Yo tak tompo le...
Kene sumkem sik le...
Semono ugo sepuranen luputku... Le

Tapi Angpaone suk wae yo... le

Nggoleki Mbak karomah po??, Ketoke lagi nang pasar... Le

@ts solone ki ngendi? Masak sumur pompo ae nggarai ribut kang...
Isih abg yo sampean??.

#demit ki gak iso girap2 sing digae girap girap yo ts e
Quote:Original Posted By nogobawono
ini cerita soal sanyo?


emoticon-Ngakak
mungkin TS lagi galau mas emoticon-Ngakak
bingung komen juga komen apa ya.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By S4m1ns


Yo tak tompo le...
Kene sumkem sik le...
Semono ugo sepuranen luputku... Le

T api Angpaone suk wae yo...

le
Nggoleki Mbak karomah po... Ketoke lagi nang pasar... Le

@ts solene ki ngendi? Masak sumur pompo ae nggarai ribut kang...
Isih abg yo sampean??


amplop ampau nya jgn lupa di isi duit.
kmarin ditemukan amplop ampau yg isinya cuma kertas.
kalo isi kertas ga bisa buat makan baso.

ah mulai oot aku.
tak pamit saja emoticon-shakehand
solonya dmn gan sini ja ntar ane bantuin,ane ada di GOR Bekasi nih
Quote:Original Posted By meriang.2000


amplop ampau nya jgn lupa di isi duit.
kmarin ditemukan amplop ampau yg isinya cuma kertas.
kalo isi kertas ga bisa buat makan baso.

ah mulai oot aku.
tak pamit saja emoticon-shakehand


Sing digawe girap girap yo ts e kang...

Mana ts e... Nomermu endi?? Tak tunggu sampai jam 1..

Tak cepaki kamera...
trus Gawe trit narsis.. dimarih...

#Mupung lagi pengin iseng..

Siapa yg solo.. Silahkan pm
kontak...
Bikin kopdar dadakan !.
Quote:Original Posted By nogobawono
ini cerita soal sanyo?


Shimizu

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By squiddy


Shimizu

emoticon-Ngacir


sedotan'a kencang semburan'a kuat emoticon-Hammer
emoticon-Bingung (S) ada apa c ini?