alexa-tracking

Kata Kata Yang Sekarang 'Mungkin' Jarang Di Gunakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbcc79d675d48a3f8b4914/kata-kata-yang-sekarang-mungkin-jarang-di-gunakan
Kata Kata Yang Sekarang 'Mungkin' Jarang Di Gunakan
Pagi/Siang/Sore/Malam para agan agan sekalian, kita basa basinya gak panjang panjang, kita langsung to the point aja ya bos.

Kali ini kita akan ngebahas kata kata yang 'mungkin' udah jarang di gunakan,saya juga kurang tau faktor apa aja yg bisa mempengaruhinya

Sebenernya kata kata ini mungkin hanya beberapa huruf, tapi menurut saya kata kata ini lebih ke sopan ya. Yak,kita langsung ke kata katanya aja ya.

1. Permisi

Kata Kata Yang Sekarang 'Mungkin' Jarang Di Gunakan

Ini yang menurut saya jarang di gunakan di kehidupan sehari hari. orang lebih memilih kata "awas,gue mau lewat." daripada "permisi,saya mau lewat." kalo menurut saya kata kata "awas" itu bisa memicu kemarahan loh. soalnya menurut saya pasti orang mikirnya "ih apaan banget sih nih orang,bilangnya permisi kek jangan awas,gak sopan banget" nah gitu.

2.Maaf

Kata Kata Yang Sekarang 'Mungkin' Jarang Di Gunakan

Nah kata ini menurut saya juga udah mulai jarang di omongin nih. Misalnya nih ya ada orang lagi duduk di lantai selonjoran,abis itu ada yang lewat,nah orang itu kesandung jatoh,abis itu bangun dan mungkin langsung maki maki si orang yg selonjoran itu. "lu kalo duduk jangan selonjoran!" kata yg jatoh itu,mungkin yg duduk ini langsung minta maaf atau "lah elu dong! kalo jalan make mata! bukan dengkul!" nah karna saling memaki, jadilah perkelahian itu~

3.Terima Kasih

Kata Kata Yang Sekarang 'Mungkin' Jarang Di Gunakan

Yak,ini kata kata juga udah jarang di pake kali ya,soalnya banyak orang yang ngasih sesuatu tapi org yg di kasih suka lupa. misalnya ada dua orang panggil aja lah si A dan si B. nah si A ini minta pinjem ke B bilangnya gini "eh minjem blablabla dong" trs si B ini ngasih dan si A langsung pergi gitu aja,kalo di gituin kesel kan?nah si B ini ada 2 pilihan,ngingetin si A trs tetep di pinjemin atau maki maki si A dan ngambil barang yg tadi dia pinjemin. misalnya si B milih yg pertama "eh eh tunggu dulu,lo bilang apa dulu ke gue?" mungkin si A langsung bilang "makasih" atau "halah basi lu" atau si B milih yg kedua "eh eh tunggu dulu dong! lo gak tau sopan santun ya?harusnya bilang makasih kek apa kek" nah kalo gitu dia pasti memicu perkelahian ~

4.Tunggu Sebentar

Kata Kata Yang Sekarang 'Mungkin' Jarang Di Gunakan

Ini juga kali ya menurut saya? Soalnya rata rata orang bilangnya "Bentar kek" "Bentar napa" ya pasti itu suka di pikir "dih ini orang nyolot amat,masih mending gua tungguin kalo di tinggal aja klepek klepek mohon mohon dah" nah ya gitu deh

Nah itu aja,soalnya di otak saya cuma ada itu hahaha, baiklah, semoga hari agan agan semua menyenangkan! Jangan lupa tinggalkan jejak ~

emoticon-Traveller
image-url-apps
Tergantung individunya gan, kalau ane sering banget, soalnya dibidang pelayanan pelanggan emoticon-Smilie
image-url-apps
Alhamdulillah ane masih sering make kata2 itu gan emoticon-Big Grin
Permisi ya gan mau balik dulu Makasih, maaf merepotkan emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Maaaf emoticon-Traveller
Itu biasa ane ucapkan sama yang lebih tua gan emoticon-Request
image-url-apps
Tunggu sebentar ya gan,ane nyiapin bahan buat komeng dulu emoticon-Big Grin

ane masih tetep seperti itu gan.. Sopan santun harus tetap dijaga... Karena semua balik ke diri kita..
TERIMA KASIH, agan udah menyadarkan tentang orang-orang akan pentingnya kata kata itu dan TUNGGU SEBENTAR lagi, banyak orang yang akan memulai menggunakan kata itu. MAAF kalau saya ada salah dan PERMISI numpang emoticon-Traveller
NB sepertinya kata maaf hanya paling sering diucapkan pas lebaran aja...sisanya kelupaan trus ngomong maaf
ane masih sering kokemoticon-Malu (S)
image-url-apps
permisi numpang lewat...
image-url-apps
Kalo ane sih insya allah kata permisi masih selalu pake gan
klo kata maaf biasa ane ubah jadi:
"eh sori ya bro" emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
intinya toh sama. wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
×