alexa-tracking

Mimpi dan Cita-cita. Kenapa ngga dua-duanya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbcbe4118b465a248b45d9/mimpi-dan-cita-cita-kenapa-ngga-dua-duanya
Inspiratif 
Mimpi dan Cita-cita. Kenapa ngga dua-duanya?
Mimpi dan Cita-cita. Kenapa ngga dua-duanya?


Spoiler for Original made by:


Mimpi dan Cita-cita. Kenapa ngga dua-duanya?


Quote:


Mimpi dan Cita-cita. Kenapa ngga dua-duanya?


Quote:


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Terakhir:


Mimpi dan Cita-cita. Kenapa ngga dua-duanya?


Mimpi dan Cita-cita. Kenapa ngga dua-duanya?
Aku malah sekarang sedang menjalani salah satu impianku gan emoticon-Smilie
Quote:


Tumben omonganmu lu bener cyiin emoticon-Betty
Habis mabok lem yah emoticon-DP emoticon-DP
Quote:

Bisa jadi,.emoticon-Cool
Ane lagi hidup dimimpi dan cita2 ane skrg ini gan..
betul, lagi proses nih.
Quote:


Njirr, ternyata ada hubungan gelap antara kurniawan ama si bianca emoticon-Betty emoticon-Betty
#kasih tau orang2 ah emoticon-Ngacir
Quote:


itu bagus gan, tetep semangat yaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


bisa jadi apa gan? bisa jadi ngondek? hehe emoticon-Ngakak
btw, dp nya cantik emoticon-Kiss
Quote:


kalau memang mimpi itu bisa dan terjangkau kenapa ngga? itu patut diperjuangkan ko gan
impian ane ya bisa meraih cita cita ane emoticon-Big Grin
tapi sayangnya, cita cita ane abstrak emoticon-Frown
Trit bagus gan
Makasih pencerahannya
gw mau banget
Ane sedang berjuang meraih cita cita ane gan emoticon-Cool
Ane masih dalam proses gan
Jatuh-bangunnya lumayan sering dalam proses menggapai cita-cita emoticon-Matabelo
gantungkan cita2 mu setinggi langit....emoticon-Cendol (S)
Quote:


emang apa cita-citanya gan? apa yg menurut km itu abstrak belum tentu orang lain jg berpikiran seperti itu..
Quote:


dan kalaupun terjatuh itu akan jatuh di pangkuan bintang-bintang. kayak pernah denger, kata-katanya siapa yah?
Quote:


nikmatin aja gan prosesnya, itu bisa buat cerita sendiri nantinya
Nyimak dulu gan emoticon-Malu (S)