alexa-tracking

di warnet deket rumah ane ada ginian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbc9eb148b46f5508b45fe/di-warnet-deket-rumah-ane-ada-ginian
di warnet deket rumah ane ada ginian
di warnet deket rumah ane ada ginian

ane nemuin di warnet deket rumah ane gan,pas ane mau ngeprint tugas emoticon-Ngakak .emang bener sih,kalo para bocah main pb (baca: permainan bocah) suka ngebanting mouse pas kalah sambil bilang *kebon binatang*emoticon-Ngakak

ini warnetku,mana warnetmu? emoticon-Ngakak



update gan:

di warnet deket rumah ane ada ginian


bener bener ngakak ane gan sama warnet yang satu ini emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bocah jahanam mungkin yg main disitu gan emoticon-Ngakak (S) anak setan.
image-url-apps
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps

emoticon-Ngakak

cetar membahenol
image-url-apps
wkwkwkwkwkwk
pantek banget tu warnet
ngakak gw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin

tuh 11 12 ama rental pe es di tempat ane gan
stik dijamin pada ancur emoticon-Big Grin
image-url-apps
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

operatornya kreatif tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kreatif, kocak, simple emoticon-Ngakak
warnet punya ane (eh mksudnya tmpat ane krjaemoticon-Ngakak) pada bilang kebon bnatang smua gan, klo ngebanting2 gag prnah (opnya siap2 lmpar emoticon-Blue Guy Bata (L)) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ngakak ane gan emoticon-Ngakak
uda bnyk mouse yg ancur brarti yak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
wah gokil wkakkaka emoticon-Ngakak
image-url-apps
wahh... mantep banget sindirannya...
asli kocak gan emoticon-Ngakak
bocah ababil

Quote:
Coba tanyain gan,... tuh warnet dah punya koleksi Mouse rongsokan brapa banyak ?? xixiixii
image-url-apps
Kalo ane sih cuman pernah liat tulisan ganti doang gan, kalo misalkan mouse rusak kudu ganti seharga mouse itu


cuman kalo yg di atas itu parah banget
wkakakak emoticon-Big Grin
ane juga mau ngeprint ah buat di kamar
buat keponakan yg kalau maen pes kalah, suka banting stik emoticon-Ngakak
Wah kreatif tuh gan wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Walix emoticon-Cool
×