alexa-tracking

di warnet deket rumah ane ada ginian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbc9eb148b46f5508b45fe/di-warnet-deket-rumah-ane-ada-ginian
di warnet deket rumah ane ada ginian
di warnet deket rumah ane ada ginian

ane nemuin di warnet deket rumah ane gan,pas ane mau ngeprint tugas emoticon-Ngakak .emang bener sih,kalo para bocah main pb (baca: permainan bocah) suka ngebanting mouse pas kalah sambil bilang *kebon binatang*emoticon-Ngakak

ini warnetku,mana warnetmu? emoticon-Ngakak



update gan:

di warnet deket rumah ane ada ginian


bener bener ngakak ane gan sama warnet yang satu ini emoticon-Ngakak
Bocah jahanam mungkin yg main disitu gan emoticon-Ngakak (S) anak setan.
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

cetar membahenol
wkwkwkwkwkwk
pantek banget tu warnet
ngakak gw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin

tuh 11 12 ama rental pe es di tempat ane gan
stik dijamin pada ancur emoticon-Big Grin
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

operatornya kreatif tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kreatif, kocak, simple emoticon-Ngakak
warnet punya ane (eh mksudnya tmpat ane krjaemoticon-Ngakak) pada bilang kebon bnatang smua gan, klo ngebanting2 gag prnah (opnya siap2 lmpar emoticon-Blue Guy Bata (L)) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gan emoticon-Ngakak
uda bnyk mouse yg ancur brarti yak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
wah gokil wkakkaka emoticon-Ngakak
wahh... mantep banget sindirannya...
Coba tanyain gan,... tuh warnet dah punya koleksi Mouse rongsokan brapa banyak ?? xixiixii
Kalo ane sih cuman pernah liat tulisan ganti doang gan, kalo misalkan mouse rusak kudu ganti seharga mouse itu


cuman kalo yg di atas itu parah banget
wkakakak emoticon-Big Grin
ane juga mau ngeprint ah buat di kamar
buat keponakan yg kalau maen pes kalah, suka banting stik emoticon-Ngakak
Wah kreatif tuh gan wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Walix emoticon-Cool