alexa-tracking

Akhirnya Indah, Video Klip Indonesia jadi Top 3 Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbbe02529a456f268b4629/akhirnya-indah-video-klip-indonesia-jadi-top-3-dunia
Akhirnya Indah, Video Klip Indonesia jadi Top 3 Dunia
emoticon-Baby BoySelamat Malam gan emoticon-Baby Girl


Akhirnya Indah, Video Klip Indonesia jadi Top 3 Dunia


Akhirnya Indah, Video Klip Indonesia jadi Top 3 Dunia


Gan ane punya kabar gembira, eit tapi bukan yang ada ektraknya ya. Kalo liat gambar di atas tau dong itu band apa? Yaps bener banget band tersebut yang lain dan yang tak bukan adalah The Changcuters. Salah satu video klip dari band ini telah masuk menjadi top 3 dunia. Gak percaya gan? Check This Out ya

Spoiler for baca beritanya dulu gan:


Spoiler for Akhirnya Indah:


Udah liat kan gan gimana ajibnya tuh video. Gua aja awalnya ga nyangka The Changcuters bakalan bikin video kaya gitu emoticon-Belomatabelo . Jujur aja semenjak liat video ini entah kenapa gua jadi suka denger lagunya emoticon-Kissemoticon-Kiss . Oh iya nih sekedar infonya aja ga cuma lagu Akhirnya Indah yang video klipnya ajib, Mengapa Sahabat Pacarku Lebih Cantik dari Pacarku juga ga kalah heboh. Pasalnya dalam video ini terdapat animasi 3D yang dimasukkan dengan video aslinya yah ibaratnya kaya Transformers gitu cuma versi SNI nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Maaf AganwatiSekian dulu ya gan thread ane jangan lupa ya yg ijo ijo nya emoticon-Maaf Agan


Akhirnya Indah, Video Klip Indonesia jadi Top 3 Dunia


dan seperti biasa budayakan komeng kalo ga ada resikonya nih buat yang silentreader

Akhirnya Indah, Video Klip Indonesia jadi Top 3 Dunia
[/youtube]


ga kuat wafer emoticon-Hammer2
Quote:


sama gan, kudu nunggu paketan malam ini emoticon-Mewek
Wah, aku suka yg hijrah ke london gan emoticon-Traveller
weleh" ane kagak kuat wafer gan ;hammer
kenapa harus ada "WAFFER" ???emoticon-Mad (S)
Quote:


Quote:


Quote:


sori ya gan tapi sumpah videonya amazing banget deuh buat ukuran orang indonesia emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
Quote:


wah ko bisa samaan gitu ya ane juga suka ama video yg itu apalagi gara - gara ada lego emoticon-Malumalu
Quote:


"ukuran" org indonesia kecil2 bang....eike lbih suka ukuran org bule emoticon-Betty
Selamat buat The Changcuters
Quote:


bencong everywhere,, emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


Spoiler for jangan dibuka:
Woww..
Hidup Changcuter..!!


#SalamSempak
selamat aja deh kalo gitu
wah..wah..wah.. bandung emang.. kumaha damang pisan gan.. emoticon-Kiss
sayang gak kuat wafer emoticon-Sorry
×