alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbb4605074108b368b45e2/warning-prabowo-dan-timses-kalap
WARNING!! Prabowo dan Timses Kalap!!
sudah kalap gan sepertinya sampe keluar kata KERUSUHAN ckckc

[flash]http://www.youtube.com/watch?v=JM-FnCvEZdg[/flash]
politik lagi politik lagi WARNING!! Prabowo dan Timses Kalap!!
itu dibenerin dulu deh videonya WARNING!! Prabowo dan Timses Kalap!!
Quote:Original Posted By kenjishin
politik lagi politik lagi WARNING!! Prabowo dan Timses Kalap!!
itu dibenerin dulu deh videonya WARNING!! Prabowo dan Timses Kalap!!


iya gan gimana sih masang video di kaskus henpon?
salah kamar gan,,

jangan dimari di postingnya emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak ikutan plus 1 aja dah gan..
smoga gak ada yang terprovokasi kalo misal beneran
tinggal nunggu pak Eggy
berani apa cuma Omdo ??
emoticon-I Love Indonesia (S)
agan2 ane minta maaf salah kamar, gmana cara hapus threadnya ya gan? ane pindah di pilih capres emoticon-Sorry
youtube-thumbnail


nih pindahin gih ke forum pilih capres emoticon-Cape d... (S)
Politik lg ya... Gak abis2 nya
ane golput gan..




page one gan
emoticon-Ngakak (S)
bsh ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Prahara dan anteknya berkicau emoticon-Ngakak

WARNING!! Prabowo dan Timses Kalap!!


biasa aja keleus emoticon-Cape d... (S)
belom beres juga yang beginian emoticon-Confused
ke tkp dolo lah
Udah gk aneh yg nmanya politik di negeri in
ngeri emoticon-Takut