alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbb13b32e2e6a1258b461e/pulang-dari-mudik-ane-nemu-bangke-ikan-lumba-lumba-gan-pic
Pulang Dari Mudik Ane Nemu Bangke Ikan Lumba-lumba Gan.. [+Pic]
jadi gini ceritanya gan…
pas ane di atas kapal fery dari bakeuheni ke merak ane nyium bau menyengat gan..
ane kira ada penumpang yg kentut disamping ane, ternyata bukan gan..
ini baunya kayak bau bangke.., dan ternyata bener itu bau dari bangke gan..
tepatnya bangke ikan lumba-lumba yg terapung di samping kapal fery gan..
langsung ane jepret itu bangke sebagai oleh-oleh buat para agan-aganwati..

Spoiler for cekidot gan..:


gitu aja gan sekilas info..
emoticon-Takut emoticon-DP

penemuan ane yg lain di laut gan
ente pulang mudik ketemu apaan aje gan ? Pulang Dari Mudik Ane Nemu Bangke Ikan Lumba-lumba Gan.. [+Pic]
banyak banget yang ente temuin , barusan kapal sekarang lumba lumba Pulang Dari Mudik Ane Nemu Bangke Ikan Lumba-lumba Gan.. [+Pic]
isi perutnya keluar emoticon-Najis
wew it d laut.kirain d jaln
Quote:Original Posted By kenjishin
ente pulang mudik ketemu apaan aje gan ? Pulang Dari Mudik Ane Nemu Bangke Ikan Lumba-lumba Gan.. [+Pic]
banyak banget yang ente temuin , barusan kapal sekarang lumba lumba Pulang Dari Mudik Ane Nemu Bangke Ikan Lumba-lumba Gan.. [+Pic]


ya begitulah gan, perjalanan ane kemarin memang gak kayak biasanya

emoticon-Ngakak
gak ada greged nya emoticon-Ngakak
itu dimakan tetangga nya atau ulah manusia emoticon-Mad (S)
kok bisa sampe gitu dolphin nya emoticon-Mewek
kalo ada yg unik ditunggu apdetannya gan
Itu dalamnya gan?
Mudah2an bukan karna ulah manusia tuh, tp emang dah uzur
Kasihan amat ya gan .. emoticon-Frown
Udah busuk tuch Lumba-lumbanya Gan
Kesian gan emoticon-Berduka (S)
ngapa gak lu ambil gan.. mayan kan kasih emak ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa enggak dibawa gan? Terus lu makan emoticon-Busa
kasian gan liatnya emoticon-Berduka (S)
Klw gini mgkn sampe berbulan-bulan tuh d laut...
Kira2 matinya kenapa ya gan? isi perutnya ampe keluar gitu
wew enaknya yang mudik..., bisa dapet pengalaman baru