alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dbad5b582b2e9f228b4901/pulang-dari-mudik-ane-nemu-kapal-gede-banget-gan-pic
Pulang Dari Mudik Ane Nemu Kapal Gede Banget Gan.. [+Pic]
langsung aja gan...
kemarin ane pulang dari mudik naik fery dari bakauheni lampung ke merak
di tengah laut fery yg ane naiki berpapasan dgn kapal yg ukuran dan bentuknya nggak biasa gan
waktu dari jauh ane perhatiin kok bentuk kapal ini agak aneh
setelah dekat ternyata ini kapal lg ngangkut kapal juga gan
tapi kapal yg diangkut kayaknya cuma sepotong alias bukan kapal utuh
kebetulan ane awa kamera jadi ane jepret beberapa kali…

Spoiler for cekidot gan..:


karena masih penasaran ane coba cari info soal kapal itu di google
dan ternyata banyak info soal kapal bernama "xiang rui kou" ini gan
rupanya itu kapal khusus buat ngangkut muatan super berat
misalnya kapal atau konstruksi buat pengeboran minyak lepas pantai

kapal ini ukuran panjangnya 217 x lebar 43 meter
dibuat thn 2011, berat bersih 10.670 ton, berat kotor 35.568 ton
berat maksimum kalo ngangkut barang bisa sampe 48.293 ton

Spoiler for ini foto-foto yg dr google gan..:


sekian infonya gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)

penemuan ane yg lain di laut gan..
ane belom liat sendiri yang segede gitu om gan emoticon-Belo
kok bisa ngapung yeh , ane aja kalo berenang gak bisa ngambang Pulang Dari Mudik Ane Nemu Kapal Gede Banget Gan.. [+Pic]
Gagal pertamax... btw kalo gede mau ente apain gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By veryfreak
Gagal pertamax... btw kalo gede mau ente apain gan? emoticon-Ngakak


maunya dikempesin gan..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By veryfreak
Gagal pertamax... btw kalo gede mau ente apain gan? emoticon-Ngakak

mau di masak gan dijadiin kapal guling emoticon-Hammer2
yo dawg akhirnya kita bisa liat sebuah kapal diatas kapal emoticon-Ngakak


adeknya Titanic ?

emoticon-Bingung (S)
adeknya ? titanic bisa di gendong sama yang satu ini gan kayaknya Pulang Dari Mudik Ane Nemu Kapal Gede Banget Gan.. [+Pic]
weee kuat juga itu kapal nya emoticon-Hammer2
Potret'an keren gan emoticon-2 Jempol
gede banget emoticon-Belo
asik ya gan bisa liat langsung. emoticon-Matabelo
ane baru liat jg gan.. china kerennn.. punya spesialis heavy lift emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
gede banget kapalnya gan...
agan udh nemu banyak banget ya gan,.... saat pulang mudik...


iya gan, rejeki nggak kemana..

emoticon-Mewek

Kapal ngangkut kapal emoticon-Ngakak
Kayak Kapal angkut kapal tuch Gan
woaaaw...btw buatan china ya ._.
kapal naik kapal emoticon-Matabelo
kirain ane orang aja yg suka naik menaiki emoticon-Hammer2
emaknya kapal die gan emoticon-Matabelo
Kapal tangker mungkin gan , hehe
×