alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dba764bdcb1752518b4840/saking-pinternya-g00gle-a-must-see---penampakan
Ngakak 
Saking pinternya G00gle (A MUST SEE!)
...Jadi ceritanya begini...
Suatu hari dikala aku sedang memesan makanan di sebuah restoran makanan cepat saji, aku bingung dan penasaran harus memilih yang mana, maksudku makanan kecil yang aku butuhkan untuk disantap.

Lalu ku buka menu makanan tersebut melalui websitenya. Setelah sampai di pilihan makanan kecil aku tertarik dengan gambar-gambar yang ditampilkan dan setelah aku buka info lengkapnya, ada sesuatu yang menurutku aneh untuk dilihat. Baiklah aku akan mencarinya di google, yang menurut banyak orang mesin pencarian tersebut tahu segalanya. Sebenarnya yang membuatku penasaran adalah bentuknya, karena aku suka sesuatu yang kecil dan imut-imut.

Langsung aja gan yahhh terlalu bertele-tele nih
Spoiler for Penampakan G00gle:


Intinya, enggak selamanya google pinter dan nggak selamanya dia bisa menjawab rasa ingin tahu kita. emoticon-Sorry

COBA AGAN JAJAL DEH!!! emoticon-Request

Jadi siapa mbah berikut yang bisa menggantikan go*gle?

Jadi yang salah siapa nih?
Salah gue? Salah emak cucu H*kben? Salah mbah eyang g00gle?


emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Ya mungkin itu memng bayi gurita gan emoticon-Ngakak (S)
mungkin emang bgitu gan isi nya
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Ya mungkin itu memng bayi gurita gan emoticon-Ngakak (S)


maksud hati tuh gurita yang eneh gan, tapi yang keluar malah begituan
emoticon-Sorry emoticon-Cape d... emoticon-Sorry

Saking pinternya G00gle A MUST SEE! :( PENAMPAKAN
hahaha, namanya juga mbah gugel gan, kadang pikun bedain bayi manusia sama gurita
ketiknya bayi octopus gan, atau nggak baby octopus..
soalnya google indonesia kebanyakan kata2 awam yang sering di ucapin kebanyakan yang bakal muncul..hehe


gugel lg mabok emoticon-Hammer2
Mungkin dia mulai lapar
emoticon-Ngakak
itu karena pencarian terbanyaknya seperti itu
coba pake bahasa inggris
Izin ngamati komeng" agan sekalian,kalo ada yg aneh" ana maho'in emoticon-Ngakak
gagal paham ane gan emoticon-Hammer2
wkwkwkwkw! ini mah judulnya "bayi yang tertukar" gannn.. bayi gurita ketukar ama bayi manusia emoticon-Ngakak
lucu yg penting ada bayinya gan emoticon-Ngakak (S)