alexa-tracking

help gan help ane butuh bantuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dba75a96bde638388b4933/help-gan-help-ane-butuh-bantuan
help gan help ane butuh bantuan
maaf kl salah kamar.

agan/wati disini ada yg member *hapus aja dikira promo* gak?
ane butuh bantuan nih post ane msh 0 jd gak bisa liat link.
Promo terselubung nih emoticon-Nohope
Quote:


bukan promo gan.
ane lg butuh bantuan bgt kl ada member yg posnya udah 20+
ane post nya masih 0 gak bisa liat link disana.
minimal harus 20 emoticon-Sorry
Quote:


Ouh, maaf gan, ane bukan member situ.
Iya sih terkadang ada peraturan forum yang batas berapa post baru boleh liat link.
Quote:


ya gan susahnya di forum kaya gitu..
ane lg butuh firmware hh android kloningan nih susah carinya emoticon-Cape d... (S)
ane bukan member forum itu kak emoticon-Malu
Quote:


iya gan gpp ane msh nyari yg lain sapa tau ada yg member sana dan postnya udah 20 lebih.
ane lg butuh bantuan.
up up emoticon-Sundul Gan (S)
alhamdulillah udah dpt bantuan dr pesbuk.
makasih gan.
Quote:


Bukan gan... ts cuma nyari shortcut... gw juga sering tuh begitu... register di forum dev cuma mau donlot sopwer... pas dah register eeeh... butuh beberapa post dulu baru bisa liat link emoticon-Big Grin
Ane bukan member gan
Ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) aja ya
Quote:


Quote:


makasih udah mampir gan..
udah dapet bantuan ane gan.
thx buat agan roby
forum apaan si?