alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dba75a96bde638388b4933/help-gan-help-ane-butuh-bantuan
help gan help ane butuh bantuan
maaf kl salah kamar.

agan/wati disini ada yg member *hapus aja dikira promo* gak?
ane butuh bantuan nih post ane msh 0 jd gak bisa liat link.
Promo terselubung nih emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ryanproctor
Promo terselubung nih emoticon-Nohope


bukan promo gan.
ane lg butuh bantuan bgt kl ada member yg posnya udah 20+
ane post nya masih 0 gak bisa liat link disana.
minimal harus 20 emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By sndr
bukan promo gan.
ane lg butuh bantuan bgt kl ada member yg posnya udah 20+
ane post nya masih 0 gak bisa liat link disana.
minimal harus 20 emoticon-Sorry


Ouh, maaf gan, ane bukan member situ.
Iya sih terkadang ada peraturan forum yang batas berapa post baru boleh liat link.
Quote:Original Posted By ryanproctor


Ouh, maaf gan, ane bukan member situ.
Iya sih terkadang ada peraturan forum yang batas berapa post baru boleh liat link.


ya gan susahnya di forum kaya gitu..
ane lg butuh firmware hh android kloningan nih susah carinya emoticon-Cape d... (S)
ane bukan member forum itu kak emoticon-Malu
Quote:Original Posted By adamachmud
ane bukan member forum itu kak emoticon-Malu


iya gan gpp ane msh nyari yg lain sapa tau ada yg member sana dan postnya udah 20 lebih.
ane lg butuh bantuan.
up up emoticon-Sundul Gan (S)
alhamdulillah udah dpt bantuan dr pesbuk.
makasih gan.
Quote:Original Posted By ryanproctor
Promo terselubung nih emoticon-Nohope


Bukan gan... ts cuma nyari shortcut... gw juga sering tuh begitu... register di forum dev cuma mau donlot sopwer... pas dah register eeeh... butuh beberapa post dulu baru bisa liat link emoticon-Big Grin
Ane bukan member gan
Ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) aja ya
Quote:Original Posted By kancutmarut2


Bukan gan... ts cuma nyari shortcut... gw juga sering tuh begitu... register di forum dev cuma mau donlot sopwer... pas dah register eeeh... butuh beberapa post dulu baru bisa liat link emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By insomaniacs
Ane bukan member gan
Ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) aja ya


makasih udah mampir gan..
udah dapet bantuan ane gan.
thx buat agan roby
forum apaan si?