alexa-tracking

12 Dilema Setelah Lama Berpacaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dba3f896bde61a088b46be/12-dilema-setelah-lama-berpacaran
12 Dilema Setelah Lama Berpacaran
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Spoiler for 'SUMUR':

Quote:
KOMENTAR

Quote:
Pacaran lama" itu enak loh gan, emoticon-Bikini
kalau gitu berarti ente harus cari wangsit gan biar gak dilema emoticon-Ngakak
Buset, siapa sih malam" dikaskus nyebar pasukan rate 1 nya emoticon-Belo
Quote:


51 Votes gan, susah naikin ke bintang dua.
Quote:


kasihan teesnya padalan thread bagus ini emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Sorry Yaahh
gak tau gan ane baru 2 taon emoticon-Ngakak
Quote:


Itu tadi gue amal rate 5 cuma jadi 0.08 emoticon-EEK!


itulah cinta

derita tiada akhir emoticon-Kiss
Jika perbedaan dengan keluarganya tidak bisa dijembatani lagi, kamu perlu bertanya pada dirimu sendiri

~Bener banget ni gan, apalagi kalo bedanya prinsil atau agama emoticon-Frown
bakalan susah banget dijalanin

emoticon-rose
Quote:


Yaudah, jangan sedih gan TS, cek CP gih emoticon-Cendol (S)
Threadnya bagus nih emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


thank u ya gan uda amal di thread ane.. enaknya pacaran lama apa gan..share juga gan..
ane pacaran baru jalan 3bulan gan emoticon-Malu (S)
Quote:


biiuuhh.. thank u gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nyaa. emoticon-Shakehand2
Ambil keputusan menikah atau bisa kumpul kebo biar satu hati, satu frekwensi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane pacaran 10 tahun mulai SMA, menikah fan sekarang udah punya baby...
tritnya bintang 1, kesian banget tsnya emoticon-Rate 5 Star
Quote:

emoticon-Ngakak masa iya pake wangsit gan ?

Quote:


begitulah gan kenyataan cinta

Quote:

wah kalo itu emang susah gan..

Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


10 tahun gan.. keren.. lama itu.. ane belum pernah 10 tahun pacaran