alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db9fbd96bde6d52a8b45ca/media-islam-murtad-media-barat-good
Media Islam? MURTAD, Media Barat? GOOD?
agan2 ane bingung knpa sih di tipi2 atw website gitu klo "Media Islam" yg menyiarkan psti dibilang MURTAD, giliran "Media Barat" dibilang "Wah ini baru terpercaya" situ2 muslim bukan? emoticon-Bingung
Gak tau juga gan,peetamax
Quote:Original Posted By garnallototl
agan2 ane bingung knpa sih di tipi2 atw website gitu klo "Media Islam" yg menyiarkan psti dibilang MURTAD, giliran "Media Barat" dibilang "Wah ini baru terpercaya" situ2 muslim bukan? emoticon-Bingung


ane kagak dong maksud ente gan emoticon-Bingung
trus maksud lo apaan dah gan?emoticon-Bingung (S)
mending media barat yang memberikan informasi nyata dari pada media islam yang memberi informasi yang dibuat2 malah HOAX agar memicu emosi umat islam, tetapi g semuanya kok
Quote:Original Posted By blokE18
mending media barat yang memberikan informasi nyata dari pada media islam yang memberi informasi yang dibuat2 malah HOAX agar memicu emosi umat islam


bener bgd ente gan emoticon-Shakehand2

konspirasi kali gan
Ane ambil berita dari yang netral
emoticon-Ngacir
Mungkin maksud mereka media2 yg mengaku2 islam, padahal beritanya isinya fitnah semua gan contoh : voa islam, suaranews, arrahmah, pks piyungan, dsb.
Itu media ngaku2 islam tapi isinya propaganda ama fitnah semua gan, model wahabi gitu lah emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By mitzukage


bener bgd ente gan emoticon-Shakehand2



ane tambahin, tp g semuanya kokemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By blokE18
mending media barat yang memberikan informasi nyata dari pada media islam yang memberi informasi yang dibuat2 malah HOAX agar memicu emosi umat islam, tetapi g semuanya kok


ane setuju dengan agan ini emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By emu99
Mungkin maksud mereka media2 yg mengaku2 islam, padahal beritanya isinya fitnah semua gan contoh : voa islam, suaranews, arrahmah, pks piyungan, dsb.
Itu media ngaku2 islam tapi isinya propaganda ama fitnah semua gan, model wahabi gitu lah emoticon-Takut (S)


Ane setuju sama ente gan
emoticon-Recommended Seller
Ane kalo cari berita luar negeti biasanya al jazeera ama bbc. Pokoknya jgn voaislam, arrahmah, tv oon, fox news
aduhhh gan jujur ane gak mudeng baca thread ente emoticon-Bingung (S) kalo ngetik biasain yang lengkap jangan kaya' nulis SMS emoticon-Berduka (S)
bukan masalah muslim atau bukannya, tapi dari isi beritanya
Ane pilih media netral aja gan.
Mikir aja dah.
Kalau ada berita yg benar2 ngapain nntn berita yg fitnah dan salah.
Quote:Original Posted By aryosd007


ane kagak dong maksud ente gan emoticon-Bingung


contohnya ISIS gan, giliran "Media Islam" nyebarin berita yg baik tentang ISIS dibilang MURTAD giliran "Media Barat" memfitnah ISIS dibilang "Terpercaya"
mau gimana lagi media islam sering kali ngasih kabar HOAX dan cocokmologi... jadinya gak heran ada image seperti itu
Quote:Original Posted By emu99
Mungkin maksud mereka media2 yg mengaku2 islam, padahal beritanya isinya fitnah semua gan contoh : voa islam, suaranews, arrahmah, pks piyungan, dsb.
Itu media ngaku2 islam tapi isinya propaganda ama fitnah semua gan, model wahabi gitu lah emoticon-Takut (S)


Setuju sama agan ini, tp bkn berarti media barat itu selalu benar, ane salut kalo ada situs berita islam yg bisa jadi referensi, tp sayangnya di Indonesia malah berkembang situs2 fitnah kayak voalien, ammarah, pks puyengan, dakwatuna de el el. Saran ane lebih selektif aja sih kalo dpt informasi jgn telan mentah2, kroscek dulu kebenarannya apalagi skarang bnyak provokator macam TM2000, ratuadil dll.