alexa-tracking

Pertolongan Pertama Pada STROKE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db9cc1d675d4ad3f8b4932/pertolongan-pertama-pada-stroke
Pertolongan Pertama Pada STROKE
Pertolongan Pertama Pada STROKE

orang yg kena STROKE mendadak (jatuh dr WC dsB), pembuluh darah ke otak akan pecah sedikit demi sedikit. Ingat,untuk mengatasi hal ini janganlah gugup/panik. Jika korban berada di tempat kejadian seperti dikamar mandi/ruang tidur/ruang tamu dll. JANGAN dipindah2kan ke tempat lain, karena akan percepat pecahnya pembuluh darah, dan janganlah sampai dy terjatuh lg.
Caranya adl dengan mengeluarkan darah korban dgn menggunakan jarum yg telah dibakar/disteril yg kemudian ditusukkan ke ujung setiap jari masing2 sampai darahnya keluar± 1-2 tetes. Kalau darahnya tidak keluar dapat diurut sampai keluar, sesudah itu korban akan sadar setelah beberapa menit kemudian. Jika korban mulutnya miring, tariklah kedua daun telingany sampai merah dan langsung tusuk bagian bawah daun telinga dg jarum steril sampai darah keluar ± 1-2 tetes.
Setelah korban sadar dan mulutnya sudah pulih kembali, barulah dibawa ke dokter/RS. Biasanya orang yg terkena STROKE pembuluh darahnya akan lebih cepat pecah karena goncangan dalam perjalanan ke RS/dokter. Orang tsb dapat tidak sadar kembali/pingsan dan biasanya akan cacat/lumpuh. (Kita harus ingat MENGELUARKAN DARAH dari jari orang yg terkena STROKE, maka kita sudah bisa menolong orang tsb dari penyakit STROKE).

Share ini boleh diteruskan. Maka Tak terhinggalah jasa pahala anda, indah berbagi teman, saudara , jgn berhenti ∂ï anda okeh. Silahkan share & bagikan ke temen-temen ya sist, biar semakin banyak yang tahu dan tulisan ini menjadi lebih banyak bermanfaat
serius ini gan? sumber nya dimana gan?
wah thread bagus ini, ane baru tau gan kalo caranya ditusuk pake jarum yang steril di ujung jarinya

Nice info emoticon-2 Jempol
Quote:

wah itu dp siapa? cantiknya emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak

Quote:


biar yang gatau tau gan emoticon-Big Grin
gan ane pernah denger cara itu engga manjur deh gan
Kenapa agan baru bikin trit ini sekarang emoticon-Mewek
Coba ane tau dari dulu, mungkinane bisa bantu tetangga ane yg meninggal 3 bulan lalu karena stroke itu emoticon-Berduka (S)
Soalnya ane ada di TKP waktu beliau jatuh, hingga meninggal emoticon-Berduka (S)
kalo bisa sumber dari secara medis nya di cantumkan gan..
bukan apa2..
mala unfall lebih bahayaemoticon-Berduka (S)
Quote:


ane cuman berbagi info gan.

dat sumbernya mana nih gan, bahaya nih kalo salah salah emoticon-Matabelo
Quote:


iya bener juga tuh gan emoticon-Embarrassment
yang boneng nih? emoticon-Matabelo
wah ilmu tambahan
msti di ingetin nih gan
siapa tw bisa membantu orang
emoticon-Matabelo
~Jadi ditolong dengan cara ditusuk pake jarum yah gan emoticon-Takut (S)
ngeri ane liat gambar ilustrasinya

emoticon-rose
nais syer ganemoticon-thumbsup itu jg yg dilakuin pacar ane jk neneknya jatuh n pingsan di dapur
×