alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db978ec3cb17d0168b45e9/ask-menurut-agan-ampsista-piercing-dan-tatto
(ask) menurut agan &sista piercing dan tatto
langsung aja ke topik krn ane ga pinter nggombal to klo ssi bisa dicoba lah ┌("˘o˘)┐
menurut agan & sista lebih buruk mana efek piercing ( bukan piercing di daun telinga ntr dikira lekong) atau tatto yg sifatnya permanen??
udah segitu aja krn ane minta pendapat...makasihh....
petromax
nggak keren dua2nya ganemoticon-Ngakak
gaet cewe nggak perlu ssi, yang penting pinter aja milihnya yang sesuai kondisi dan nggak jauh diatas awang-awangemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ..ketombe..
petromax


udah gt ajj????
Quote:Original Posted By Diditonly83
nggak keren dua2nya ganemoticon-Ngakak
gaet cewe nggak perlu ssi, yang penting pinter aja milihnya yang sesuai kondisi dan nggak jauh diatas awang-awangemoticon-Cendol (S)


mksh saranya gan..
yg pasti tau diri gan...
gw paling takut liat cwe di piercing gan emoticon-Malu (S)
sebenarnya g perlu gan yg namanya Pearcing maupun Tatto.
Kalau cuma biar kelihatan sangar, jadi aja org yg berwibawa atau bisa sukses, pasti di mata semua org lihatnya Sangar & Keren.
Quote:Original Posted By minoritas.jalan
menurut TS ane gmana ?
http://www.kaskus.co.id/post/53db905...088d894f8b4776
salam mejeng


trus maunya apa????
Quote:Original Posted By sijeckrendireza
sebenarnya g perlu gan yg namanya Pearcing maupun Tatto.
Kalau cuma biar kelihatan sangar, jadi aja org yg berwibawa atau bisa sukses, pasti di mata semua org lihatnya Sangar & Keren.


mksh komenya....
klo mau sangar mending kemana2 bawa clurit\beceng aja gan. ..haha
Quote:Original Posted By c0unt4ch
gw paling takut liat cwe di piercing gan emoticon-Malu (S)


ane malah ilfeel gan
Piercing keren klo di idung tuh buat cewek,,

terus klo cewek klo tatto bagus'a tempat tersembunyi aja g usah terlalu show up emoticon-Big Grin

Klo lebih buruk sih yah tattoan lah g bisa diilank.in,,,

Klo piercing lepas aja...
gak ada efek bahaya ganemoticon-Malu (S)