alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db9022a4cb17851f8b4872/adek-ane-nemu-batu
adek ane nemu batu
jadi gini gan, tadi adek ane pulang main bawa cincin... pas ane tanya katanya itu batu dia nemu. trus dibikin cincin deh
menurut para sesepuh disini, batu ini ada "spiritnya" gak ya?
Spoiler for ini dia:

cek spoiler ganemoticon-Matabelo
biasa saja, menurut saya.










menurut saya lho emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Quote:Original Posted By godblod
biasa saja, menurut saya.










menurut saya lho emoticon-Big Grin emoticon-Peace

thanks gannn udah nerawangemoticon-Shakehand2
nemu bahan apa udah jadi emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By saketih
nemu bahan apa udah jadi emoticon-Bingung

kayaknya adek ane nemunya pas udah jadi bulet gitu gan, trus dia beli sendiri tempat cincinnya gitu katanya sih ._.
bentar bentar...

gan, ceritain kronologi nya donk gan,
ceritanya adek ente dari mana mau kemana..
nemu batu itu dimna..

trus ampe nemu batu sepaket gitu....
emoticon-Bingung nemu ama dikasih beda kayaknya gan..
Quote:Original Posted By ichizaku
bentar bentar...

gan, ceritain kronologi nya donk gan,
ceritanya adek ente dari mana mau kemana..
nemu batu itu dimna..

trus ampe nemu batu sepaket gitu....
emoticon-Bingung nemu ama dikasih beda kayaknya gan..


Kayaknya nemu mata batunya aja di jln, untuk cincinnya dibelikan sendiri ama adik ts, kayaknya gitu kak reinaldi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nogobawono


Kayaknya nemu mata batunya aja di jln, untuk cincinnya dibelikan sendiri ama adik ts, kayaknya gitu kak reinaldi emoticon-Ngakak (S)


iyah sih, yang itu mah aku juga tau kang, tp bisa nemu sekaligus tiga gitu, itu... wow banget kang.. emoticon-Ngakak
Nemu sekaligus tiga biji emoticon-Matabelo
Saketih adeknya emoticon-Frown
nemu langsung 3 biji trus dijln ktmu tukang cincin jd lngsung dibikin iketannya,dirumah ktmu ts jd lah trit ini bs ja ts nya
mending nemu batu dibanding nemu copet, rampok, maling
batu batuan..emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dchristiantoo

kayaknya adek ane nemunya pas udah jadi bulet gitu gan, trus dia beli sendiri tempat cincinnya gitu katanya sih ._.


Uh Wow...
"Kayanya" aja bisa nemu ampe 3 biji begitu. Gimana "yakinnya" ?
Bisa bisa 1 peti nemunya tuh emoticon-Ngakak
saya terawang

yang satu, coklat
yang satunta, agak kekuning2an
yang terakhir biru gelap
kata adek ane, dia nemu gan abis itu dibikin cincin dah... katanya adek saya sih begitu, gak tau bohong apa nggak emoticon-Takut
yang pasti di dalem batu ntu ga ada apa apa kan gan?