alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db8c16a4cb17ec1f8b484c/curhat
Curhat
Ane pengen curhat gansis. Terserah gansis mau nanggepin gimana.
--
Pertama, perkenalan dulu, Ane cewek 23 tahun dari kota S. Ane msh kuliah. Secara fisik ane tidak menarik, sangat2 tdk menarik. Ane berasal dari keluarga petani, jadi gaya hidup ane biasa aja. Ane adalah tipe orang yang semakin di tutupi semakin penasaran.
--
Kejadian bermula waktu kelas 1 SMA. Ane dari kampung dan sekolah di kota. Ane polos banget. Kmdian ane kenalan sm cowok td, merubah hidup ane. Dia cabul, dia ngajarin ini itu. Dia bilang hal cabul adalah biasa di kota. Dari situ ane penasaran dan semakin penasaran.
--
Kelas 2 SMA, ane duduk sebangku sm anak baru. Tyta dia pengalaman di bidang vulgar. Dia cerita ttg begini-begitu yg terjadi ktika dia pacaran. Ane jadi semakin penasaran.
--
Pertengahan kelas 2, ane pacaran sama alumnus sekolah ane yg idola sekolah. Ane bangga banget pacaran sama dia. Selain perhatian, dia adalah org yang romantis. Hari demi hari berlalu, dia semakin membuat ane jatuh cinta dan yakin kalo dia juga cinta ke ane. Sampe akhirnya dia meminta dan ane menyerahkan semuanya. Semuanya.
--
Tyta hubungan ini gak bertahan lama. Dia jadian dg sahabat ane, bahkan dg entengnya mereka ciuman di dpn ane. Perasaan ane waktu itu bener2 remuk, hancur semua. Ane di khianati 2 orang bersamaan. Ane kalap, dan ane minta pts. Ane bodoh krn melepaskan orang yang udah mengambil harta ane. Yang ane pikirin saat itu cuma perasaan ane yg di sakitin.
--
Ane lulus sekolah, dan pergi ke luar kota utk kuliah. Ane sebatang kara di kota orang. Kuliah lancar sampai akhirnya ane jadian sama cowok tetangga depan kosan ane. Ane jadian sama dia karena ane liat dia itu cowok yatim yang tanggung jawab ke keluarga sekaligus agamis. Hari demi hari, semua berjalan menyenangkan.
--
Tapi ternyata dia penggila hbgn intim dan seorang cowok kasar. Ane di tampar dan di paksa melakukan hbgn badan. Tiap dia mau, dia selalu spt itu. Ane tersiksa, ane ngerasa gak tahan.. tapi ane gatau harus mengadu ke siapa. Mengadu ke orangtua pun ga mungkin, ane takut mengecewakan mereka.
--
Dg alasan fokus kuliah, ane minta putus. Dia gak mau dan terus menerus meneror ane. Mengancam menyebarkan semua foto dan video kami. Ane jd takut, ane jd jarang keluar kos biar gak ktmu dia, dan kuliah ane jd terbengkalai. Orangtua pikir ane kuliahnya gak bener, akhirnya ane pun di suruh keluar dr kampus. Positifnya, ane terbebas dr dia.
--
Ane belajar menerima keadaan ane. Menata hidup jadi pribadi yang lebih baik. Ane menjauhi hal2 yg menjerumuskan ane. Ane pgn menjaga apa yg mungkin tersisa dr ane. Meskipun cuma sedikit.
--
Beberapa waktu lalu, ane pacaran sama seseorang. Dia orang yang menghargai ane. Menyentuh ane saja dia gak berani. Ane berharap dia lah jodoh ane. Karena ane pgn dia menikah sama ane, ane kpgn jujur sama dia ttg semua hal trmsk ttg keadaan ane yg sudah tidak utuh. Dan kemudian ane di tinggal. Perasaan ane hancur lagi dan ane berfikir utk tdk menikah.
--
Orangtua mendorong ane utk menikah. Mereka tidak tau bahwa anak mereka, tidak lagi utuh. Sulit sekali mencari seseorang yang mau tulus menerima masa lalu ane dan keadaan ane apa adanya.
--
Ane disini bukan mencari belaskasih atau bahkan mencari jodoh. Ane cuma pgn cerita biar plong di hati. Makasih yang mau membaca.
Quote:Original Posted By tambahtan
panjang ya gan ceritanya emoticon-Ngakak

kulit sintetis
jahitan rapih dan kuat menggunakan mesin
Mudah dibersihkan cukup dengan kain basah
bisa disemir




[/QUOTE]



bergaransi international
LED WATCH SAINGAN TOKYO FLASH
BEST Seller di CHINA
kualitas TAG HEUER harga KASKUS

[/QUOTE]


[/QUOTE][/QUOTE]

iya gan, cerita dari taun 2006 emoticon-Smilie
sedih banget kisahnya neng emoticon-Berduka (S)
pacaran sama abang yuk..
Jadikan kesalan di masa lalu sebagai pelajaran untuk lebih baik lagi ke depannya emoticon-Malu (S)
Udah itu aja emoticon-Smilie

#keep spirit emoticon-Cendol (S)
tersenyumlah.. andai kau tau senyum mu itu indah.. emoticon-Smilie
ada, pasti akan ada jodoh yang baik buat sist. yang ga akan ngeliat ke belakang tapi sama-sama menatap kedepan.
berdoalah pada-Nya.
well, finally pada akhirnya cuma tuhan tempat kita mengadu emoticon-Smilie
keep positive yaws emoticon-Peace
nyimak dulu gan
maaf gbs multiquote, ane pake hape..
@Aldi Razor, makasih uda coba hibur ane emoticon-Smilie
@Emu99 dan Uthescumbag, terimakasih sekali mau menanggapi curhatan ane dan memotivasi ane emoticon-Smilie
makanya tanemin prinsip dilarang make love sebelom nikah
Quote:Original Posted By satedagingsunat
makanya tanemin prinsip dilarang make love sebelom nikah


iya gan, ane menyesal knp ane melepaskan harta ane cm krn cinta yg semu.. Kerasa susahnya skrg.
mungkin dulu sista khilaf nglakuin itu gara2 paksaan. Percaya Allah uda nentuin jodoh kita sebelum kita dilahirkan, sista tinggal berusaha memantaskan diri untuk jodoh yang terbaik dari Allah.
Hmmm
kalau sy tebak cowo2 yg deketin sis terutama yg pas sma memang kayaknya niatnya hanya ingin mencicipi secara gratis, ane bingung juga sama sis ini, kok mau waktu diajak "Main Lucu2an"
sori sis bilang scr fisik gak menarik, gak menarik apanya nih sis bentuk badankah, face, warna kulit
kalo soal masalah udh gak utuh sih dalam pandangan umum sih gak masalah, sbnrnya yg penting gak terulang lg
kalo sis mau dikawiinin ama ortu ya terima aja yang penting syarat utamanya calon suami itu gak berengsek.
jgn sampe ketipu lg sm cowo yatim keliatannya bertanggungjawab eh gak taunya maniak seks plus suka bdsm lagi gilaa gilaa emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By tatamiong
mungkin dulu sista khilaf nglakuin itu gara2 paksaan. Percaya Allah uda nentuin jodoh kita sebelum kita dilahirkan, sista tinggal berusaha memantaskan diri untuk jodoh yang terbaik dari Allah.


iya gan tata, ane berusaha memantaskan diri ane.. Makasih gan ud mau nanggepin emoticon-Smilie
hidup itu pilihan sist, kejadian sekarang adalah konsekuensi dari pilihan2 yang sist ambil di masa lalu. hadapi dengan ikhlas, berani dan lapang dada.

Alloh pasti menerima taubat hambaNya.
jangan putus asa.
Quote:Original Posted By juventusuob
Hmmm
kalau sy tebak cowo2 yg deketin sis terutama yg pas sma memang kayaknya niatnya hanya ingin mencicipi secara gratis, ane bingung juga sama sis ini, kok mau waktu diajak "Main Lucu2an"
sori sis bilang scr fisik gak menarik, gak menarik apanya nih sis bentuk badankah, face, warna kulit
kalo soal masalah udh gak utuh sih dalam pandangan umum sih gak masalah, sbnrnya yg penting gak terulang lg
kalo sis mau dikawiinin ama ortu ya terima aja yang penting syarat utamanya calon suami itu gak berengsek.
jgn sampe ketipu lg sm cowo yatim keliatannya bertanggungjawab eh gak taunya maniak seks plus suka bdsm lagi gilaa gilaa emoticon-Berbusa (S)


Bukan maksud ane membela diri ya gan, jadi cewek ndeso polos kayak ane di pacarin oleh cowok keren gitu kayak Ngimpi. Sampe ane rela nyerahin waktu dia minta. Ane bener2 pendek akal waktu itu.
Ane gemuk gan dan semenjak kejadian itu, fisik ane tambah melar. Ane gak menarik. Face dan kulit ane biasa aja, sewajarnya orang jawa.
Orang tua gak ngejodohin ane gan. Mereka cm minta ane cpt2 nikah..
Quote:Original Posted By dzei
hidup itu pilihan sist, kejadian sekarang adalah konsekuensi dari pilihan2 yang sist ambil di masa lalu. hadapi dengan ikhlas, berani dan lapang dada.

Alloh pasti menerima taubat hambaNya.
jangan putus asa.


makasih gan, terimakasih sekali mau menyemangati ane.. emoticon-Smilie